WAKTU MANCING.. SALAH TARIK!! TERNYATA WAKTU DITARIK [RDD19/30]

Dipublikasikan tanggal 30 Apr 2021
Ditonton 228 845
16

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idvision.info/call/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Korea Reomit
Komentar  
  • Korea Reomit

    Korea Reomit

    14 hari yang lalu

    maaf bolo2.. ini reupload video kemarin dengan audio yang sudah diperbaiki 🙏🙏

    • djaka 007

      djaka 007

      Hari Yang lalu

      Gak nunggu juga kok

    • sei tan

      sei tan

      2 hari yang lalu

      Thanks bang :D

    • Erina Almaira Pramujianthi

      Erina Almaira Pramujianthi

      4 hari yang lalu

      Okee gak apa apa kaa.... Gomawoo☺☺☺☺

    • Queen Bee

      Queen Bee

      7 hari yang lalu

      nah ini baru enak didenger mas hansol. thank you!

    • in hee young

      in hee young

      9 hari yang lalu

      @E N O Z I same

  • Chanchan Nika

    Chanchan Nika

    36 menit yang lalu

    Seneng sih ngikutin cerita horornya mas hansol di rindingdong, tapi aku agak geli denger suara orang cerita bisik- bisik gitu😅😆

  • Aurel Putri

    Aurel Putri

    Hari Yang lalu

    KAGET😭😭😭

  • Krisna Adi Saputra

    Krisna Adi Saputra

    Hari Yang lalu

    Itu film swamp thing

  • Fx Satya Harry

    Fx Satya Harry

    Hari Yang lalu

    Sama kejadian itu saat baru lulus SMA di kali Pesanggrahan dekat pool taxi expres kejadian mau magrib pas mau pulang pancing saya ada yg tarik saya tarik ko lama lama kaya ada rambut nya trus ko panjang ada baju nya saya kabur batik pancing saya sampai senarnya putus. 😀😀 Sekarang suruh mancing di sana lagi ogah.😂

  • AKOfficial

    AKOfficial

    Hari Yang lalu

    Merinding

  • Calista Mia Amadea

    Calista Mia Amadea

    Hari Yang lalu

    Lain kali mancing ngajak satu RT dah

  • As'ad Fawaid

    As'ad Fawaid

    2 hari yang lalu

    Kalo daerah sini, waktu terbaik utk memancing adalah dini hari, di muara.. ktika kita dengar suara cekikikan entah dari mana, setakut apapun, jangan lari, karena mbak kuntinya dipercaya bantu kita cari ikan yg ukurannya gede..

  • Dunia Kuliner

    Dunia Kuliner

    2 hari yang lalu

    Selalu suka liat channel ini...selalu ada arti katanya...enak lok nonton malem2 ga nyalain suara..liat tulisannya aja...
    Semangat selalu ka.

  • Sitti Silvanii

    Sitti Silvanii

    2 hari yang lalu

    Tegang liatnya😂😂😂

  • True Kampang

    True Kampang

    2 hari yang lalu

    Padahal kalo ga lari, si pemancing tersebut bisa dapet power berry. Sungguh disayangkan...

  • KORIB ALAM

    KORIB ALAM

    2 hari yang lalu

    GW penasaran Bang kail pancingnya Nyangkut dimananya

  • Rozii Saputra

    Rozii Saputra

    2 hari yang lalu

    Orang indonesia bi like:
    Bodo amat dngan hantu,yg penting bnyak ikannya,trobos aee

  • Jeng Cold

    Jeng Cold

    2 hari yang lalu

    Padahal dah tau wktu jumpscare nya, tapi masih kaget, anyeenngg🤣🤣🤣

  • angeline

    angeline

    2 hari yang lalu

    terima kasih mas hansol!

  • San Tha

    San Tha

    3 hari yang lalu

    Rindingdong

  • Ayra Nada

    Ayra Nada

    3 hari yang lalu

    Kaget dong gue, apalagi nonton nya make earphone 😩

  • GiX Alchemian

    GiX Alchemian

    3 hari yang lalu

    Ini cerita asli kah Ngab?

  • Elsa Chintya

    Elsa Chintya

    3 hari yang lalu

    Pdhal udh buka komen dan tau klo ada jumpscare nya.. tpi ttep aja kaget

  • Safeex GantenK

    Safeex GantenK

    3 hari yang lalu

    Anjrit kaget asuu

  • Aw an

    Aw an

    3 hari yang lalu

    Orang yg suka mancing?
    Jadi inget seokjin wkwk

  • Kayrl

    Kayrl

    3 hari yang lalu

    Subtitle tak nyalain teksnya beda sama yg diomongin

  • Isti army

    Isti army

    4 hari yang lalu

    Ring ding dong

  • KAYUANDA

    KAYUANDA

    4 hari yang lalu

    Swamp Thing

  • Mei Alberta

    Mei Alberta

    4 hari yang lalu

    Pengalaman yang menyenangkan,karena ceritanya cukup unik dan aneh

  • Salma Salma

    Salma Salma

    4 hari yang lalu

    Konten lu keren bro tpi gua gak suka sma jumpscare nya tai

  • Ani

    Ani

    4 hari yang lalu

    Anjenggggg

  • Donna Dee

    Donna Dee

    4 hari yang lalu

    RINDINGDONG!!
    Btw jd inget dibeetalk lama jg ada pemancing yg suka cerita2 ghoib yg dia alami saat memancing dmn2 gitu. Sayang udah gk ada lg platformnya

  • Sherina Putri Syadefa S.P.S

    Sherina Putri Syadefa S.P.S

    4 hari yang lalu

    Peran Hansol Yang aku tau:
    •Youtuber√
    •Seleb Instagram√
    •Seorang korea Yang Pandai Berbahasa Indonesia√

  • khalila rahma putri

    khalila rahma putri

    4 hari yang lalu

    Lumayan,senam jantung👍😶

  • Dadang Nugraha

    Dadang Nugraha

    4 hari yang lalu

    pas muncul kepala kagit sue..

  • Riska a

    Riska a

    5 hari yang lalu

    kaget banget waktu ada kepala muncul☺️

  • Jastin 2015

    Jastin 2015

    5 hari yang lalu

    bang jump scare di peringati gua lagi makan langgsung keselek , tapi rin ding dong nya enak

  • Black Dahlia

    Black Dahlia

    5 hari yang lalu

    Mirip cerita di Webtoon,
    Aku lupa judulnya ....
    Beda dikit tp mirip 😀

  • Imas Melati

    Imas Melati

    5 hari yang lalu

    Beneran merinding euy sampe tutup mata takut tiba tiba ada gambarnya

  • Imas Melati

    Imas Melati

    5 hari yang lalu

    Rindingdong

  • saripah fadilah

    saripah fadilah

    5 hari yang lalu

    Caranya bercerita persis kayak nenek saya.

  • Seeing

    Seeing

    5 hari yang lalu

    What do you see pindah kesini ya?

  • Bolang KID

    Bolang KID

    5 hari yang lalu

    Tetangga ku sering mancing malam'' dinampaki makhluk halus, pulang'' dpt ikan byk.wkwkwk...kata tetangga ku ikan'' pada pada ngumpul dekat hantu tsb.katanya dia dah sering liat hal gituan jadi dia cuek lanjut ngambilin ikan''nya

  • elma febriyanti Halilaya

    elma febriyanti Halilaya

    5 hari yang lalu

    nyesel gabaca komenan kaget njirr pas jumpscare

  • IᄃΛƬ IᄃΛƬ

    IᄃΛƬ IᄃΛƬ

    5 hari yang lalu

    Komentar nya 666 makin horror aja 🗿

  • TANIA

    TANIA

    5 hari yang lalu

    Lemes jantungku 😂

  • Silvani Kumala

    Silvani Kumala

    5 hari yang lalu

    Hadir

  • bane manggala

    bane manggala

    5 hari yang lalu

    😴😴😴😴

  • Arik Irawati

    Arik Irawati

    5 hari yang lalu

    Aku mau bilang rindingdong 😰😰😰 merinding parah

  • ulva eka

    ulva eka

    6 hari yang lalu

    Astagfirullah teriak kaget😭

  • ulva eka

    ulva eka

    6 hari yang lalu

    Kepala muncul
    "Astagfirullah"😭

  • ulva eka

    ulva eka

    6 hari yang lalu

    Pancing mulai di tarik...udah pingin ninggalin hp😭

  • Hana Zhu

    Hana Zhu

    6 hari yang lalu

    Wuih ngeri yah klu tiba tiba liat hantu kek gitu..

  • jeon ara

    jeon ara

    6 hari yang lalu

    Jumpscarenya 😭😭 mana aku pake headset lagi 😭😭

  • Stephen D. S

    Stephen D. S

    6 hari yang lalu

    Oksip rindingdong
    Mungkin kalo aku yg jadi kang mancingnya, setelah cabut & agak tenang, cari info & telpon polisi/sekalian paranormal bahwa nemu orang hilang ciri2nya itu, mungkin bisa ketemu & tempatnya jadi aman. Mungkin.

  • ameilia ls

    ameilia ls

    6 hari yang lalu

    Tarik siss.. hantu
    Gajadi joget malah kabur:")

  • Wahyu Wahyu

    Wahyu Wahyu

    6 hari yang lalu

    Ga seru noraj bngt ada adegan mengagetkann

  • Naila Ajeng

    Naila Ajeng

    6 hari yang lalu

    Ampir cpot ni jantung:v pas tiba" muncul Jumpscare ny😭😭

  • Vincensius Erlangga

    Vincensius Erlangga

    6 hari yang lalu

    3:52 kaget guan anjir

  • Mamluatul Hikmah

    Mamluatul Hikmah

    7 hari yang lalu

    Ini kerasa banget seremnya

  • SAHRI

    SAHRI

    7 hari yang lalu

    Mas hansol aquarium nya lucu \(^o^)/

  • Dedi Afandi

    Dedi Afandi

    7 hari yang lalu

    Sama kaya bapak ku kecanduan mancing pas di tongolin poci baru kapok.

  • bil ly

    bil ly

    7 hari yang lalu

    😭 jujur aku keinget komik horror Korea gitu ceritanya lumayan mirip 🙏🙏 di w33bt00n.

  • Arya Sambara

    Arya Sambara

    7 hari yang lalu

    anjim cok ngagetin

  • walr moon

    walr moon

    7 hari yang lalu

    5:51 kaget dah serius 😭

  • Chen Chuuu

    Chen Chuuu

    7 hari yang lalu

    Kirain yang keluar Kappa 😂

  • 전Cici

    전Cici

    7 hari yang lalu

    Lain kali tambahin musik yg agak lucu dong
    Klo musiknya serem" gini aku merinding nntonnya😭😭😭

  • Peter AS

    Peter AS

    7 hari yang lalu

    Jumpscare anjjj

  • Thalia Oktaa

    Thalia Oktaa

    7 hari yang lalu

    Gk pernah nonton rindingdong, cmn dengerin doang, tiap nntn kaget trs soalnya 😭😭

  • Malik Jabbar

    Malik Jabbar

    7 hari yang lalu

    #RinDingDong

  • Dudy Damdam

    Dudy Damdam

    7 hari yang lalu

    Merindukan aku

  • Henie minie

    Henie minie

    8 hari yang lalu

    Hiiii ngeriii bangetttt ini gmn aku klu diindonesia apaa berani denger cerita seperti ini pasti sudah semapot aq

  • Henie minie

    Henie minie

    8 hari yang lalu

    Cerita nya seru ngeri aq penakut tp kok penasaran nonton ampe habis

  • Bunga Priyandhini

    Bunga Priyandhini

    8 hari yang lalu

    serem pol jedug jedug terus tiap nonton:""""

  • Marulina Nainggolan

    Marulina Nainggolan

    9 hari yang lalu

    Jumpscare taik 😭

  • Lusia Titania Ratnasari

    Lusia Titania Ratnasari

    9 hari yang lalu

    Memancing apa dulu ni☺️
    Jangan sampe dia tergila-gila memancing emosi ☺️☺️
    Kalo di memancing emosi itu mah bukan tergila-gila tapi gak waras ☺️☺️😭😭😭
    Gilak ni anak , 😭😭

  • Putri Amalia rosi

    Putri Amalia rosi

    9 hari yang lalu

    Wow! Terkejut akuu

  • Lepoxx King

    Lepoxx King

    9 hari yang lalu

    Asli merinding inih

  • danacekim다아스

    danacekim다아스

    9 hari yang lalu

    Astaga!!!!! JUMPSCAREEEEEE

  • Jesy Susanti

    Jesy Susanti

    9 hari yang lalu

    Masa iya gw ngira dia dpt mermaid 😭

  • Mayla CH

    Mayla CH

    9 hari yang lalu

    Rindingdong

  • nur lutfiyah

    nur lutfiyah

    9 hari yang lalu

    Baru kali ini aku merinding lho.. Waaaah

  • Maureen AP

    Maureen AP

    9 hari yang lalu

    Scroll komen mau liat ada jamsker apa engg tapi malah kepenyek waktu jamskerny 😭 malah kuaget rek

  • in hee young

    in hee young

    9 hari yang lalu

    8:03👍👍

  • in hee young

    in hee young

    9 hari yang lalu

    Itu setan yg nongol kek mul gwishin😭
    Setan korea, kira ² namanya itu
    Menit ke 5:52

  • in hee young

    in hee young

    9 hari yang lalu

    Perang ama setan di pemancingan 🗿

  • Refy Nestian

    Refy Nestian

    10 hari yang lalu

    Kak hansol punya pengalaman horor gak? Kalo punya ceritakan dong

  • Hana Valenthine

    Hana Valenthine

    10 hari yang lalu

    Aku juga suka mancing. Tapi bukan mancing ikan, melainkan mancing perhatian alias keributan.. Hahaha

  • Maminya Tsauban

    Maminya Tsauban

    10 hari yang lalu

    aku pake headset ttp jantungen. ya ampuuuun... makin g suka sm air keruh. hiks..

  • selvia evira Kaniawani

    selvia evira Kaniawani

    10 hari yang lalu

    Mas hansol cerita ini hampir sama di tempatku . Tapi bedanya dia mancing di laut malam hari sama temannya . Dan ternyata temannya bisa melihat yg tidak di lihat orang temannya diam dan berfikir bakal pergi kan . Setelah itu dia ngajak temannya pulang eh teman yg gak bisa lihat itu ternyata melihat ada yg keluar dari laut seperti manusia tetapi baunya anyir banget. Dan kaget melihat muka nya dia gak berani pulang kerumah kata temannya kalau pulang kerumah di ikutin sampai dalam rumah . Akhirnya mereka berpisah demi menghindari mahluk halus itu . Hilangnya setelah azan subuh . Dan akhirnya dia trauma buat mancing di laut itu . Sekarang tempatnya uda di jadikan PT galangan kapal . Menurutku itu mengerikan seperti yg mas hansol cerita hampir sama.

    • selvia evira Kaniawani

      selvia evira Kaniawani

      10 hari yang lalu

      Dan disna dulu nya emang sering terjadi ada anak yg meninggal gara gara jatuh ke dalam galian yg kita pikir hanya selutut orang dewasa tapi sama anak itu katanya gak bisa naik keatas karna ada yg tarik dari bawah seolah itu dalam . Dan kawannya yg nolong juga meninggal mas hansol. Seram banget . Karna pantainya itu gak jauh dari markas TNI AL

  • Arti Utami

    Arti Utami

    10 hari yang lalu

    Hehe mas hansol kalo ngucapin dialog di cerita, ekspresinya selalu dapet
    Keren dah 😁

  • Tama_ yahuy

    Tama_ yahuy

    10 hari yang lalu

    yg komen g ad yg hobi mancing

  • Rangga Rudiansyah

    Rangga Rudiansyah

    10 hari yang lalu

    Jumbulno wong😄

  • MacMillan

    MacMillan

    10 hari yang lalu

    Ini baru mancing mania

  • Kieran Lucas Sibarani

    Kieran Lucas Sibarani

    10 hari yang lalu

    M

  • aiu zuckma

    aiu zuckma

    10 hari yang lalu

    siap volume minim ..

  • Amelia Puspita

    Amelia Puspita

    11 hari yang lalu

    Minta tolong kali tu,, jasadnya masih di dlm air kali

  • You Mee

    You Mee

    11 hari yang lalu

    Mic mahal mic jernih 👍🏻

  • jenny angkasa

    jenny angkasa

    11 hari yang lalu

    Jumpscarenya😭

  • vivi _balqis alvia

    vivi _balqis alvia

    11 hari yang lalu

    Ngeri njir

  • Nisa Inayah

    Nisa Inayah

    11 hari yang lalu

    SEREM BANGET

  • Bela Nurul

    Bela Nurul

    11 hari yang lalu

    8:07 kaget aku walau cuma ¹detik munculnyaa😵

  • Jasmine Augi

    Jasmine Augi

    11 hari yang lalu

    Nonton video ini pas sahur dan lagi hujan... Ring ding dong! Serem Banget!

  • Gading Pandawa Putra

    Gading Pandawa Putra

    11 hari yang lalu

    P
    Bingung mau nulis apa:)