RAPOKKI.. INI KINYOL PEDES CREAMY

Dipublikasikan tanggal 21 Apr 2021
Ditonton 217 118
11

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idvision.info/call/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#METBG

Korea Reomit
Komentar  
  • selamet motret

    selamet motret

    5 jam yang lalu

    audionya bgus yang dlu...

  • Afrand Atha Nayaka

    Afrand Atha Nayaka

    10 jam yang lalu

    10:18 ada penampakan

  • pink blue wolf officiall

    pink blue wolf officiall

    Hari Yang lalu

    Kalau liat mas hansol makan lapar

  • feby utami efendi

    feby utami efendi

    Hari Yang lalu

    mejanya ketinggian bro...

  • Torine Wuntu

    Torine Wuntu

    2 hari yang lalu

    Mas hansol diliat² agak mirip prof. Hong ji hong gk sih? Dari drama doctors🤔😁

  • shafaa amaliiaa

    shafaa amaliiaa

    3 hari yang lalu

    udah suka toppoki belom

  • Dhimas Prathama

    Dhimas Prathama

    4 hari yang lalu

    Coba pakai ASMR, Mas !!

  • Pendekar Ilust

    Pendekar Ilust

    4 hari yang lalu

    Ini mukbang, t tp kok entah knp ak dgr suara yg lain ya di bg yg seharusnya sunyi:)) kayak ada suara.... yg mencengkam...

  • 艺兴张

    艺兴张

    5 hari yang lalu

    Editannya bikin ketawa , 😁Boleh dong kapan kapan bikin video ngobrol ngobrol bareng sama editor korea reomit,, 😁

  • Hana Zhu

    Hana Zhu

    6 hari yang lalu

    Mas hansol makin cakep aja..☺

  • Wipti Eta

    Wipti Eta

    6 hari yang lalu

    mas hansol aku udah lama pengen ngomong ini, entah nyampek atau nggak, tapi aku sakjane mesakne nek harus melihatmu makan sambil ndangak ndangak alias mendongak alias menengadah atau sampek tangannya kayak susah gitu lho mau ambil makanan. opo nggak tengeng mas? Mbok disesuaikan aja posisi makannya

  • Ita Marselia

    Ita Marselia

    6 hari yang lalu

    Jadi pengen makan rappoki

  • Muhammad Farris Ikram Pradana

    Muhammad Farris Ikram Pradana

    7 hari yang lalu

    Jika pangeran hansol bilang itu enak, berarti emang beneran enak, kalo pangeran hansol udh bilang enak tapi kita bilang gak enak, berarti selera lidah kita ada yang salah

  • Ramadina Salwanda

    Ramadina Salwanda

    7 hari yang lalu

    Aku yang takut tangan mas hansol kena saos

  • Tasya P suendra

    Tasya P suendra

    7 hari yang lalu

    BILANG GAK SUKA TAPI LAHAP WKWKW MAS HANSOLL MAS HANSOLL

  • kasmawati Rajja90

    kasmawati Rajja90

    8 hari yang lalu

    Dari dulu sering nonton bahkan dari tahun sebelum coronces dan baru sekarang sadar gak ngesubcribe 🤣😂
    Pantes gak pernah muncul notifikasinya

  • Arya Pake z

    Arya Pake z

    9 hari yang lalu

    Kenapa aku nonton ini saat puasa

  • Nazhril Nazhril

    Nazhril Nazhril

    10 hari yang lalu

    Sabar bentar lagi buka

  • erica dwiariani

    erica dwiariani

    10 hari yang lalu

    Kesalahan terbesar ntn ini pas jam puasa d jam 1 siang dmn sm pertahanan hampir runtuhhhhh.......😣😣😣😣😣😣😣😣😣

  • Fransisca Dian Mayasari

    Fransisca Dian Mayasari

    10 hari yang lalu

    itulah gorengan dimanapun makannya gorengan tidak akan lekang oleh tempat dan waktu, selalu uenaakkk mas :v

  • yangsudahada

    yangsudahada

    11 hari yang lalu

    Penggen beli. Beli nya gimana ya klo online penasaran rasaanya

  • Feby Chintia dewi

    Feby Chintia dewi

    11 hari yang lalu

    RAPOPOKI😂

  • Rizka Aprilia Nur Khasanah

    Rizka Aprilia Nur Khasanah

    11 hari yang lalu

    Glowing bgttt mas

  • Syifa Alfina

    Syifa Alfina

    12 hari yang lalu

    mejanya ketinggian bang, keknya kita lebih suka nonton kalo bang hansol makan nya juga nyaman deh
    ga ketinggian gitu xixixi

  • angie thya

    angie thya

    12 hari yang lalu

    Bikin pengen kalo makannya begini jadinya🔥🔥🔥🔥🔥

  • seidalguya

    seidalguya

    13 hari yang lalu

    ntah kenapa teok versi indo ga begitu enak 😂 kaya cimol versi panjang wkwkkw

  • Loey Byun

    Loey Byun

    13 hari yang lalu

    pokok e nek nyawang chanel cak hansol iku seneng yo rek😅 ga perlu moco sub titel wes😂😂
    *love from sidoarjo♥️

  • Putri Lestari

    Putri Lestari

    15 hari yang lalu

    judulnya METBG
    yang dimakan :

  • derci liana

    derci liana

    15 hari yang lalu

    Makanannya ga banyak, varian ny jg ga bnyk... tpi aku nonton full no skip2 dr awal smpe abis

  • Naza Zuhayla

    Naza Zuhayla

    16 hari yang lalu

    Ngakak pas minum saoss😂

  • waemi

    waemi

    16 hari yang lalu

    Kirain beneran cabe aja digoreng, taunya ada isiannya 😅

  • Initial D

    Initial D

    17 hari yang lalu

    Ngeliatnya jg sambil makan, jd berasa kenyang bgt 🥴

  • vina syalala

    vina syalala

    17 hari yang lalu

    Beli dimana ya ini? Ngiler....

  • CatsTalk-id Channel

    CatsTalk-id Channel

    17 hari yang lalu

    Hhmm... Ini menginspirasi utk bikin buat buka puasa nanti.

  • Ayu

    Ayu

    17 hari yang lalu

    Enak bgd ini. Mau coba ah

  • Adhisti Sekarwangi

    Adhisti Sekarwangi

    17 hari yang lalu

    Mas Hansol, liat anda makan aku jd lapar. Bikin video makan² lagi ya.

  • Gambar Papan

    Gambar Papan

    17 hari yang lalu

    Bang bikin content tentang asnawi

  • ED&EV

    ED&EV

    18 hari yang lalu

    Malem² nonton koyok ngene jadi luaper rek. Sangkeng ae malem nahan ben perut gak njendul

  • PRINCESS YES Yes

    PRINCESS YES Yes

    18 hari yang lalu

    Ngiler.....mau...mau..

  • Sweet Boy

    Sweet Boy

    18 hari yang lalu

    Aku berpikir mas Hansol tsundere 🙃

  • Silvia Dewi

    Silvia Dewi

    18 hari yang lalu

    Pliss mas hansool mau diseringin lagi konten metbg 😍😍

  • Sylphis Ongaku

    Sylphis Ongaku

    18 hari yang lalu

    ini makan rappoki gara gara ke BNI makan rappoki juga yak jadi ketagihan xD

  • Tiany Puty

    Tiany Puty

    19 hari yang lalu

    Wareke puol! Tapi ndeloi cak hansol mangan yo ko luwe mene aku 😆

  • Maulida Ibnaty Qonita

    Maulida Ibnaty Qonita

    19 hari yang lalu

    maaf, sam. aku salfok sama cincin ehe.

  • Fathir Firdaus

    Fathir Firdaus

    19 hari yang lalu

    Sekilas mirip entrub

  • FILA Angker

    FILA Angker

    19 hari yang lalu

    Collab ama gongsam bang hansol

  • Chesta Maulana

    Chesta Maulana

    19 hari yang lalu

    Kenapa BGMnya agak horror ya

  • Gabriella Astimiawati

    Gabriella Astimiawati

    20 hari yang lalu

    knp aku gagal fokus mulu, takut itu makanan nyiprat" ke baju putihnya mas hansol🙃

  • Gabriella Astimiawati

    Gabriella Astimiawati

    20 hari yang lalu

    definisi gasukanya mas hansol adalah doyan👍🏻

  • Go Block

    Go Block

    20 hari yang lalu

    Gapapa❎
    Gapapa✅

  • Hilbram Kenji

    Hilbram Kenji

    20 hari yang lalu

    Mohon bersabar ini ujian

  • Haiii Hashifah

    Haiii Hashifah

    20 hari yang lalu

    Suka bgt liat mas hansol makan kaya enak bgttt udsh gitu diabisin ga bersisa

  • Putri Finanta

    Putri Finanta

    21 hari yang lalu

    Kalo makan makanan enak jadi goyang goyang

  • Fanny Widiasari

    Fanny Widiasari

    21 hari yang lalu

    Ngeliat orang korea ngomong ga suka toppoki mungkin sama kaya orang indo ga suka nasi padang ya 🤣

  • ahmad saputra

    ahmad saputra

    21 hari yang lalu

    Kangen cenel makan makan e iki

  • Bunga Cinta Novita sari

    Bunga Cinta Novita sari

    21 hari yang lalu

    mas rambut mu 😭

  • Isnain Dini

    Isnain Dini

    21 hari yang lalu

    Jdi pngn mkn rapokki 😣

  • Ivan Ranggi

    Ivan Ranggi

    21 hari yang lalu

    Cok saran biar kurus kek lu

  • jeon hyfa

    jeon hyfa

    21 hari yang lalu

    Gua nonton vidio ini jam 14:00 dan tbtb inisiatif buka kyk gituu tpii ... ahsudahlah... gua gk tau beli dimna 😭

    • i'm yours

      i'm yours

      21 hari yang lalu

      Sama woy gaada yg jualan 😭

  • Istrinya Hanbin

    Istrinya Hanbin

    21 hari yang lalu

    Lebih bagus rambut item

  • syaffa nissa

    syaffa nissa

    21 hari yang lalu

    Allah mana liatnya jam segini lagi... 😭

  • taltha _04

    taltha _04

    21 hari yang lalu

    Setelah kulihat video ini, ku merasa mas Hansol mirip kek Joo Dan Tae

  • Nadhilah Fatmawati

    Nadhilah Fatmawati

    21 hari yang lalu

    Hobiny kak hansol klo mukbang enak sukanya joget joget

  • Nadhilah Fatmawati

    Nadhilah Fatmawati

    21 hari yang lalu

    Semoga jd suka wkwkwk

  • _dhym.eightyone

    _dhym.eightyone

    21 hari yang lalu

    rambut mu kok ngunu sam😂 gwantengg lopp pokok e👌🏻🌈

  • aini reza

    aini reza

    21 hari yang lalu

    makannya jangan berbunyi mas. nggak sopan ✌

  • Susanti Susanti

    Susanti Susanti

    21 hari yang lalu

    Efekny bkin ngkak

  • seblak spesial

    seblak spesial

    21 hari yang lalu

    mas hansol rambutnya gantenggg

  • Rahma Niya

    Rahma Niya

    22 hari yang lalu

    "Ini aku gk suka lohh yaa demi bolo-bolo" tapi makannya lahap bnget😂

  • Ni Made Centhya Waty Sandi

    Ni Made Centhya Waty Sandi

    22 hari yang lalu

    Biasanya kalau terakhir enek rasanye...😃😃

  • Abdul Rachmat Farezi

    Abdul Rachmat Farezi

    22 hari yang lalu

    Rappoki = Ramyoen + toppoki ? Maaf klo salah🙏🙏

  • Jojo Azest

    Jojo Azest

    22 hari yang lalu

    Sayangi ginjalmu mas.. makan pedes minum'y cola duh langsung bikin ginjal meronta seketika..

  • endah sari

    endah sari

    22 hari yang lalu

    Selalu tak tunggu, konten orang Korea yang luweee...

  • desty Rismayanti

    desty Rismayanti

    22 hari yang lalu

    Di negara manapun yg namanya gorengan memang terbaik 😁😁

  • Andrea Putri Subroto

    Andrea Putri Subroto

    22 hari yang lalu

    Pengen cobain cabe gorengnya....

  • Lala Octavia

    Lala Octavia

    22 hari yang lalu

    Ya Ampuunnn jadi inget konten pertama METBG soll, dulu pas sahur aku selalu nonton METBG kamu di rumah lama untuk menambah nafsu makan :D

  • Siti Khotijah

    Siti Khotijah

    22 hari yang lalu

    Kenapa suka street food Korea.. Karena dari cuma lihat orang makan aja uda enak bgt... Sampek ngiler

  • anggun dwi anugerah

    anggun dwi anugerah

    22 hari yang lalu

    Liat ini aku jadi pingin kwetiaw gireng sama bakwan udang...huuummmm... udah gitu editornya keren bikin tambah sensasi perasaan ueeenak dan kenyaknya sampe ke yang nonton

  • nisrina habibah

    nisrina habibah

    22 hari yang lalu

    Lha gw nontonnya ini 🤣🤣

  • STORY ARMY

    STORY ARMY

    22 hari yang lalu

    Laper 😭😭😭😭😭

  • • n s f r y n •

    • n s f r y n •

    22 hari yang lalu

    selalu nonton mukbangnya mas hansol kalo lagi gak mood makan tapi pengen makan kalo udah nonton ini jadi mood deh 😁

  • fajar bayu

    fajar bayu

    22 hari yang lalu

    Gak poso a samean

  • Kim_ Fachッ

    Kim_ Fachッ

    22 hari yang lalu

    Untuk yg puasa mohon sabar ini ujian sy juga sedang sabar yg setiap hari beranda yt nya jadi asmr semua🙃😊☝🏼

    • Fel Lil

      Fel Lil

      18 hari yang lalu

      Ngapain lu Buka Vidio Nya kalau puasa

  • SARI YATIN

    SARI YATIN

    22 hari yang lalu

    Uenakkk

  • Muhammad Firdaus

    Muhammad Firdaus

    22 hari yang lalu

    Ntapss

  • Oren Pierre Alfonso

    Oren Pierre Alfonso

    22 hari yang lalu

    Teoppoki ini makanan crucial gaes ga kayak nasi goreng atau makanan lainnya
    Soalnya kalau yang masak enak maka teoppoki juga enak kalau bumbunya salah ya Teoppoki ga akan enak.

  • selow aza

    selow aza

    22 hari yang lalu

    Serius nanya.. kalo puasa nonton ginian jadi makruh ngga? Cuma seneng aja liatnya, ga ngiler

  • Candra Rafi

    Candra Rafi

    22 hari yang lalu

    Mas Hansol maleh lemu

  • 제니 김jn

    제니 김jn

    22 hari yang lalu

    pernah gasih kalo makan makanan enak tiba" joget gajelas? aku slalu gt 😭

  • Ayu Abrian

    Ayu Abrian

    22 hari yang lalu

    Nonton jam segini pas lagi puasa 🤤🤤🤤

  • camelia hitam

    camelia hitam

    22 hari yang lalu

    Nntn ini jam 10:25 tenang²aku kuat puasa

  • Kristin Sutrisno

    Kristin Sutrisno

    22 hari yang lalu

    Doyan ngono lo sama tteok
    Saya menemukan tanda tanda kebohongan dalam diri mas yutub 😂😂

  • ainun ni'mah

    ainun ni'mah

    22 hari yang lalu

    Lagi puasa nonton ini batal gak sihh 😂

  • Crys Putri

    Crys Putri

    22 hari yang lalu

    Aku keinget nya seblak...😂😂

  • Henny Febriana

    Henny Febriana

    22 hari yang lalu

    Mas hansol coba puasa juga dong di vlog in seharian dari sahur sampe buka puasa ngapain aja

    • Henny Febriana

      Henny Febriana

      20 hari yang lalu

      Up

    • Henny Febriana

      Henny Febriana

      20 hari yang lalu

      Up

  • Mutia Sahara Fadilah

    Mutia Sahara Fadilah

    22 hari yang lalu

    berdosa bgt aku nonton jam 8 pagi

  • Gang Songo

    Gang Songo

    22 hari yang lalu

    Mas Hansol jajal gorengan Korea ngae cabe Indonesia

  • Nanda

    Nanda

    22 hari yang lalu

    wah pedas nih tapi kelihatanya nikmat di perut 😃

  • Rofi Agustina

    Rofi Agustina

    22 hari yang lalu

    Mas ajak kak rizky sama aini lagi dong

  • Amelia Rosa

    Amelia Rosa

    22 hari yang lalu

    Indonesia juga punya tteobokki lokal

    Cilok