PERGI KE GEDUNG YANG DULUNYA DIGUNAKAN SEBAGAI RUMAH SAKIT [RDD13/30]

Dipublikasikan tanggal 23 Apr 2021
Ditonton 330 126
16

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idvision.info/call/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Korea Reomit
Komentar  
  • erica dwiariani

    erica dwiariani

    28 menit yang lalu

    Maaf sebelumnya bkn bermaksud apa2....tp kenapa setiap denger cerita horor mesti ketawa ngakak.....entah krn ceritanya entah karena expresi wajah yg cerita....pkk nya pgn ngakak ja...😂😃😂😂😂😂😂😂😃😃

  • Slamet Rijadi

    Slamet Rijadi

    6 jam yang lalu

    Awas ada jumcare di 3.57 menit

  • Pinky Moore

    Pinky Moore

    11 jam yang lalu

    mirip joshua suherman ya

  • ci nay

    ci nay

    12 jam yang lalu

    Anak sd emg meresahkan 😭😭

  • 李美

    李美

    17 jam yang lalu

    Ia nmnya anak2 rasa penasaranya tnggi ngk mikirin akibatnya bhya tau tidaknya emang kok anak yg seusia segt msh suka hal2 yg menantang gt.

  • Irmar Rmd

    Irmar Rmd

    Hari Yang lalu

    " dipake bareng2 karena anak sd gak punya uang" 😂😂😂 benerr bgt hahahaha

  • Annisa Binar

    Annisa Binar

    Hari Yang lalu

    Mungkin gedung itu sejenis dg hotel del luna wkwk

  • Lisa Agustina

    Lisa Agustina

    Hari Yang lalu

    Luucuu pol pas blg merem melek gk ono bedane...wkwkwk

  • Nova dina Santika

    Nova dina Santika

    Hari Yang lalu

    The reall film IT

  • Agachi Satria Betanuari

    Agachi Satria Betanuari

    Hari Yang lalu

    Jaraknya 10 hari, bisa aja dlm waktu 10 hari itu gedungnya udh dihancurkan krn udh gedung tua.

  • Laa

    Laa

    Hari Yang lalu

    weh kaget aku tibatiba ada jumscare

  • Kurnia Mega

    Kurnia Mega

    Hari Yang lalu

    3:56 sialan

  • Poms Cute

    Poms Cute

    Hari Yang lalu

    Yakin anak yg ajak adalah Anak SD beneran?? 😉😉

    • Hobi _18

      Hobi _18

      Hari Yang lalu

      @Poms Cute hm bs jd jg seh😭🔪

    • Poms Cute

      Poms Cute

      Hari Yang lalu

      @Hobi _18 wkwkwkwk nah itu kak.. 😂😂 siapa tw itu setan nya

    • Hobi _18

      Hobi _18

      Hari Yang lalu

      Hm kek.a nyamar jd ank SD😂

  • Rendi BOYKA

    Rendi BOYKA

    Hari Yang lalu

    Apakah cerita ini real

    • Hobi _18

      Hobi _18

      Hari Yang lalu

      2

  • channel Minecraft bg

    channel Minecraft bg

    2 hari yang lalu

    Serem asw

    • Hobi _18

      Hobi _18

      Hari Yang lalu

      D jga bg kta".a😇

  • Hunky Bear

    Hunky Bear

    2 hari yang lalu

    Sdikit ga msk akal ya , msa anak sd doang ud bs smpe ngakses internet hingga mndtangi tmpt gtu aplg skelompok , lah orgtuanya kmna aj pulang skolah ga dijemputin gt 😂

  • Ika Sriani

    Ika Sriani

    2 hari yang lalu

    🤣🤣 saking Aku dengerinya tegang tak kirain ke 5 anak itu gila behhh

  • Aw an

    Aw an

    2 hari yang lalu

    Ortunya kagak nyariin ada dahh

    • Hobi _18

      Hobi _18

      Hari Yang lalu

      Mngkin emk.a sneng kli ank.a ilang😂

  • Andromeda Ayes-50

    Andromeda Ayes-50

    2 hari yang lalu

    Aku pernah kejadian dulu tu waktu sd kan deket sekolah ad bangunan tua kita kan main petak umpet lalu aku sembunyi di sna pas esok harinya aku sakit gara gara ke bangunan tua yg di dekat sekolah.

    • Andromeda Ayes-50

      Andromeda Ayes-50

      Hari Yang lalu

      @Hobi _18 iyya sma sma...

    • Hobi _18

      Hobi _18

      Hari Yang lalu

      @Andromeda Ayes-50 ahh gtu, oke deh mksh kak-!

    • Andromeda Ayes-50

      Andromeda Ayes-50

      Hari Yang lalu

      @Hobi _18 rs tahun 90 an trus lapangan sekolah aku bekas kuburan.di bangun jadi skolah trus bekas bangunan nya masih ad maksudnya bangunan yg satunya masih ad.di mna nya di sulsel.

    • Hobi _18

      Hobi _18

      Hari Yang lalu

      RS.a dmn?

  • Fajar Heboh

    Fajar Heboh

    2 hari yang lalu

    Emaknya pada nyari'in ... Magrib anaknya msh kelayapan pada blm pulang :')

  • Kim BlinksArmy

    Kim BlinksArmy

    3 hari yang lalu

    Rumah sakit jiwanya namanya apa? Gonjiam kah?

  • Nur Yasin

    Nur Yasin

    3 hari yang lalu

    Welcome to the Hotel California....

  • ajeng wijayanti

    ajeng wijayanti

    3 hari yang lalu

    untung ya dipulangin.. coba kalo di indo.. udah disesatin (diajak muter2, gak nemu jalan keluar) terus di umpetin.

  • Elisa Imey

    Elisa Imey

    3 hari yang lalu

    Kok kyk gonjiam ya??

  • Syisya El Virgie

    Syisya El Virgie

    3 hari yang lalu

    Jadi aku punya cerita ini gk serem banget sih jadi aku dan keluarga aku lagi nginep di rumah sakit karena ibu aku lahiran,pas malem malem sekitaran jam 3 ada yg nutup pintu slaah satu ruangan di rumah skit yg di nginepin aku sama keluarga itu suara nya lumayan gede dan keluarga aku semua dengr kecuali aku abis itu Adek aku yg bayi langsung nangis ayah aku langsung Donk buka pintu kamar penginapan dan gk ada orang sama sekali,
    Itu hal horor pertama aku sih gk serem serem banget cuma kaget aja gitu ya masa jam 3 ada dokter yg liat rumah sakitnya dan nutup pintu rumah sakit kan
    Aku di ceritain smaa ibu aku karena aku kan gk denger tapi hanya ibu aku dan keluarga aku yg denger kan jadi aku pas itu hanya liat ayah aku buka pintu ruang penginapan doang
    Gitu aja sih ceritanya

  • nbillariesti

    nbillariesti

    3 hari yang lalu

    Curiga aja kalau rumah sakitnya muncul waktu mau malam mereka pergi siang mungkin ga ada atau emang mahluk sana yang baik maybe ga mau anak kecil itu masuk lagi takutnya ada apa apa keberadaan rumah sakitnya ada deh keknya tapi cuman kek orang tertentu bisa lihat maybe soalnya ada tulisan di pagar ga di bolehin masuk berarti ada orang yg pernah kesana itu pemikiran gue sih

  • Silvia Aprilia

    Silvia Aprilia

    3 hari yang lalu

    baru nonton.. dengerin ceritanya aja bikin degdegan.

  • azzahrany

    azzahrany

    3 hari yang lalu

    kayak dunia paralel gasi jadinya jadi gedung nya itu di dunia lain shsshsh

  • fardha aqilla

    fardha aqilla

    3 hari yang lalu

    "Karena anak SD tidak punya uang" haha 🤣

  • Zxyrns. _

    Zxyrns. _

    4 hari yang lalu

    Seru ngedengerin cerita nya

  • Nur Rezki

    Nur Rezki

    4 hari yang lalu

    huhu gara2 sibuk kuliah baru sadar kalau udah mulai rinding dong lagii. semangatt mas hansol

  • Garaga 212

    Garaga 212

    4 hari yang lalu

    La kirain ini cerita dari China ?
    Yg dipakai adaptasi sebuah film..

  • 스트레이키즈여자 친구

    스트레이키즈여자 친구

    4 hari yang lalu

    Soal ketukan gue prnh sma kakak. Kakak gue ngetok lemari d kmr orng tua gue, stlah ngetok lemari itu ada balasan ketokan dr dlam lemari:')

  • yabaiii

    yabaiii

    4 hari yang lalu

    Stiap nonton mas hansol pasti always buka komen cari org yg udh ngsh tau d mnit k brp ada jumpscare, ada yg sama kaya aku?😂

  • Fahrun Nisa

    Fahrun Nisa

    4 hari yang lalu

    "Karena anak SD gak punya uang"
    Sial aku tertawa 😆

  • hanif gaming

    hanif gaming

    4 hari yang lalu

    Percaya gak percaya alam gaib memang ada hanya kepada tuhan kite berserah diri

  • Nikmawati Ibrahim

    Nikmawati Ibrahim

    4 hari yang lalu

    Apa gak dicariin ibuknya ya malem malem anak sd main keluar

  • hanif gaming

    hanif gaming

    4 hari yang lalu

    Anak sd indonesia kayak gitu 😀😀

  • Rizky VT

    Rizky VT

    4 hari yang lalu

    Wkwkwk nekat tenan kui bocil2 e.
    Ga usah sampe bangunan ghaib, di SMP ku dlu sering ada ksurupan. Pernah ada ksurupan masal sblom aq jd murid situ. Pas msi jd murid situ jg ada murid pindahan yg mojok sama pacarnya, eeeeh yg nunggu ga trima trus ksurupan deh.

  • khuzaimah syifa Irawan

    khuzaimah syifa Irawan

    4 hari yang lalu

    Background nya buat takut nonton TwT

  • Ahmad Machladi

    Ahmad Machladi

    5 hari yang lalu

    Merinding lek

  • Gagah Pratama

    Gagah Pratama

    5 hari yang lalu

    Kakean polah arek" iki wkwkwk

  • AnaSelvia Timisela

    AnaSelvia Timisela

    5 hari yang lalu

    Pas mas Hansol bilang "mendengar ketukan itu, tidak ada namanya pelan2 lagi", aink yg lagi minum Boba hmpr keselek Gara2 pengen Ketw😭 sukur aj kagak😭😂

  • 18. RANI

    18. RANI

    5 hari yang lalu

    Kok gw jdi mikir nya krmh sakit jiwa gonjiam🤣

  • Jennifer Gabrielle

    Jennifer Gabrielle

    5 hari yang lalu

    Astagfirullah gw merinding kak. Gw duduk di kursi ruang tamu sendirian 😐

  • kimay-ZAki Fatíma Ximenes

    kimay-ZAki Fatíma Ximenes

    5 hari yang lalu

    Di sini siapa yang gak berani masuk kamar mandi rumah sakit 🙋‍♂️🙋‍♂️

  • Mufridah Dina

    Mufridah Dina

    5 hari yang lalu

    Anak Kecil nya gabut banget sumpah

  • Silvani Kumala

    Silvani Kumala

    5 hari yang lalu

    Hadir

  • Aisyah Putri Hamidah 17

    Aisyah Putri Hamidah 17

    5 hari yang lalu

    Aku nonton ama ibu aku gak berani sendirian:(

  • Azelea Zenata

    Azelea Zenata

    5 hari yang lalu

    Berpindah tempat 😕ke inget hotel del luna

  • Gacha Indo for life

    Gacha Indo for life

    5 hari yang lalu

    Aku biasanya sebelum covid pas subuhan temen gw ujinyali disekolah terus di kagetin deh sama Kaka kelas mereka hampir aja nyemplung got wkwkwkwkwk

  • putri hermawati

    putri hermawati

    5 hari yang lalu

    haduduuh arek2 iki nggolek perkoro😅

  • Arik Irawati

    Arik Irawati

    5 hari yang lalu

    Lokasinya ini apa rsj yg sempet viral di korea itu mas? Yg ada rsj di tengah gunung itu?

    • Arik Irawati

      Arik Irawati

      4 hari yang lalu

      @Sutiani Sutiani gak usah ngegas juga kalik biasa aja

    • Sutiani Sutiani

      Sutiani Sutiani

      4 hari yang lalu

      Amerika broo dengerin yang bener anjj

  • Widya Hadikusuma

    Widya Hadikusuma

    6 hari yang lalu

    Ihh. Sama dengan kisahku di museum angk*t di daerah malang saat tutup tempat itukan gelap banget aku bawa senter. Terus tiba-tiba ada kendaraan itu bunyi ketukan. Dan seminggu kemudian aku malam-malam kesana lagi dan di kendaraan tersebut ada sosok wanita dengan pinggang besar membengkak nangis bersandar di roda depan sebelah kiri waktu aku tanyain katanya dia meninggal itu pinggangnya terlindas oleh roda itu. Padahal sebelum dia meninggal dia membuat janji dengan keluarganya dan dia merasa bersalah karena janji itu belum di tepati.
    Jadi sebenarnya hantu itu bisa diajak ngobrol. Cuma dalam kepercayaan agama Islam orang meninggal itu urusanya itu sama tuhan manusia dan hantu itu beda jenis manusia itu dari tanah setan itu dari api. Tapi kebanyakan hantu kalo ditanyain mereka selalu berkata kalo mereka belum saatnya meninggal tapi jasatnya sudah rusah dan rohnya itu masih berkeliaran seperti orang hidup jadi terkadang aku bingung. Kenapa hantu itu kalo di tanyain selalu menyesatkan kitab mereka selalu ngotot kalo mereka adalah jiwa dari jasad yg meninggal padahal di dalam kitab saja manusia dan hantu itu beda alam.

  • KUNANGMADU

    KUNANGMADU

    6 hari yang lalu

    Emonyet... ada jumpscare 😖

  • natasha izza

    natasha izza

    6 hari yang lalu

    bandel bgt anak2 ini :(

  • bining bining

    bining bining

    6 hari yang lalu

    3:41

  • yuslicha arofatin

    yuslicha arofatin

    6 hari yang lalu

    Terus yg dilihat waktu kesempatan kedua itu opo rek? Tanah lapang kah? Atau apa

  • Tania Nirmalasari

    Tania Nirmalasari

    6 hari yang lalu

    Karena anak sd gak punya uang

  • Putu Kayla Ayu

    Putu Kayla Ayu

    6 hari yang lalu

    Gila sih anak SD dah berani kek gitu. Gua aja yang tdr dikamar sendiri takut

  • KUCING MEONGGG SHEREN

    KUCING MEONGGG SHEREN

    7 hari yang lalu

    Editornya abang hansol apa org lain tuh
    G ada akhlak bngt :v

  • Meldia Wu

    Meldia Wu

    7 hari yang lalu

    jumpscarenya anjir😌

  • zeno Lee

    zeno Lee

    7 hari yang lalu

    Jadi inget hotel del luna

  • Susi Susanti

    Susi Susanti

    7 hari yang lalu

    Mas hansool, tolong jangan dikasi gambar serem😵

  • Yovita Santosa

    Yovita Santosa

    7 hari yang lalu

    ANAK SD GABUT TINGKAT DEWA......

  • isnanik zr

    isnanik zr

    7 hari yang lalu

    Aku yang masih smp aja cuman lihat depannya darmo udah sesek apalagi itu anak sd yang masuk bekas rsj oh my godddd:(

  • Farah Sundus

    Farah Sundus

    7 hari yang lalu

    Emang pada ga dicariin maknya ya

  • Creeperys Gamerz

    Creeperys Gamerz

    7 hari yang lalu

    Dah lama gak nonton runding dong udah Season 3 aja

  • 4330017008 RAHMAWATI

    4330017008 RAHMAWATI

    7 hari yang lalu

    Anjayyyyyyyyyyy kaget pas habis gelap autooo

  • Nazwa_kunz 2009

    Nazwa_kunz 2009

    8 hari yang lalu

    3:57 sumpah kaget karena foto sama suara nya terlalu nyaring

  • Zac Imanuell

    Zac Imanuell

    8 hari yang lalu

    Bandel banget tuh bocah esdeh

  • Fahira Setia Arinda

    Fahira Setia Arinda

    8 hari yang lalu

    Pertanyaan gw ni ortu pada gak nyariin anak2nya apa ya ?

  • Isma Lilis

    Isma Lilis

    8 hari yang lalu

    Mas hansol nguageti loh 😱😱

  • Dian Rahmawati

    Dian Rahmawati

    9 hari yang lalu

    Yg ga logic sih kenapa anak sd bisa nyasar ke deep web :(

    • nadia annisa

      nadia annisa

      6 hari yang lalu

      Kakaknya si bocah yg k deepweb😂😂😂

  • SUKINI KARSUWIRYO

    SUKINI KARSUWIRYO

    9 hari yang lalu

    Bocah SD aja udah brani

  • danacekim다아스

    danacekim다아스

    9 hari yang lalu

    Astagaaaa! JUMPSCARE

  • Never Die

    Never Die

    9 hari yang lalu

    Fix nonton setengah layar

  • KN•HIRO`1

    KN•HIRO`1

    9 hari yang lalu

    Halo bang

  • in hee young

    in hee young

    9 hari yang lalu

    Pinggir rumah gw bangunan kosong kalik bang🗿🗿

  • in hee young

    in hee young

    9 hari yang lalu

    Gedung gaib👍

  • in hee young

    in hee young

    9 hari yang lalu

    Kaget gw menit ke 3:57 🗿

  • Inga Kenanga

    Inga Kenanga

    9 hari yang lalu

    Nyali anak SD memang selalu lebih berani daripada orang dewasa 😂😂

  • scrus gaming and ccp

    scrus gaming and ccp

    10 hari yang lalu

    Mungkin mereka udah bosen hidup dah

  • ss

    ss

    10 hari yang lalu

    Aku yg sering sendirian opname di RS cara mengatasinya itu buka tv suara gede2 24 jam😭

  • Nisrina Aisy

    Nisrina Aisy

    10 hari yang lalu

    Jadi keingetan dulu waktu kecil kelas 1-4 SD ngotot pengen lihat hantu. Tiap acara nginep di sekolah yang kebetulan deket kuburan, mesti nyari hantu. Malem tanpa sepengetahuan guru, tengah malem, sekelas keluar ke kuburan deket sekolah. Alhamdulillah, masih bisa pulang dengan selamat :))

  • Vincentjovan Efendih

    Vincentjovan Efendih

    10 hari yang lalu

    valid no debat mungkin itu scp rumah sakit kali

  • Suzu

    Suzu

    10 hari yang lalu

    Bantu kasih cerita ke email Hansol dong Bro Kalian pls biar hansol setiap Minggu atau Kapan pun Upload rindingdong

  • Nover telecaster

    Nover telecaster

    10 hari yang lalu

    Rindingdong

  • Mayyo

    Mayyo

    10 hari yang lalu

    Adegan mas hansol turun tangga gue ngakak

  • Cinta Cintrung

    Cinta Cintrung

    10 hari yang lalu

    Om anu om klo ngga dikasi kek foto saiton yg tiba tiba muncul itu bisa gk?, Aing kaget astagfir🙂

  • Aurelia Gracia

    Aurelia Gracia

    11 hari yang lalu

    Kalo aku sih, saat kelas 1,2,3 SD banyak kakel yg cerita dulu kelas ku kamar mayat, perpustakaan kamar operasi, trus kan TK, SD, SMA (1 yayasan) di sekolah ku itu nyambung jd cm sebatas gerbang aja jd banyak yg bilang TK itu dulu kuburan, kamar mandi di pojok belakang bekas gantung diri, ada slh 1 kamar mandi itu bekas pembunuhan dn gelap karena ga kebagian lampu (banyak di percaya soal nya gelap dn banyak yg kekunci soal nya udh karatan), dn banyak lah cerita² dr kakel
    Bahkan guru², karyawan, satpam pernah dpt pengalaman gt
    Dan berakhir cerita tsb turun ke adkel😊✊🏻

  • maulana putririzki

    maulana putririzki

    11 hari yang lalu

    Di belakang sekolah SD gua ada rumah kosong dulu pernah berani2 an dan uji nyali di sana..... Baru nyampe depan rumah dah pada kabur... Sampai sekarang masih aja serem.. G ada yg brani masuk ..... Hii

  • INTAN

    INTAN

    12 hari yang lalu

    Tumben sama video lu yang satu ini bro, biasanya rekaman latar belakang posisinya sambil duduk diruangan lu bro 🤔

  • avi ap

    avi ap

    12 hari yang lalu

    Anak SD gapunya uang.. #guebanget😂

  • Tulip Kara

    Tulip Kara

    12 hari yang lalu

    5 anak jadi keingat Lima Sekawan

  • Moarmy Forever

    Moarmy Forever

    13 hari yang lalu

    masih sd aja udah berani lah aku sebesar ini mana berani kesana

  • Intan Dara Phonna

    Intan Dara Phonna

    13 hari yang lalu

    Rindiinggg bangeettt..tapi setelah kesimpulan akhir, aku merasa kalau anak2 sd itu di sirep mata nya atau di permainkan pikiran dan penglihatannya oleh si hantu/setan seolah2 gedung tsb udh gaada, atau sbnr nya gaada jd ada. Harus berdoa terus sih

  • Ariska Dovi

    Ariska Dovi

    13 hari yang lalu

    Jadi suka liat karna ringdingdong.... Digiding digiding ding ding❤️

  • davlo funalive

    davlo funalive

    13 hari yang lalu

    Jujur ya w takut nonton chanel mas hansol .. ini pertama kli lgi aku ke chanel ini setelah 1 tahun lamanya .. jdi apa yg di ceritakan mas hansol itukan nyata dan . Dulu itu aku sempet ada kjadian aneh dan gamau nonton lgi krena takut .. hati hati ja jangan nonton malem" ..

  • davlo funalive

    davlo funalive

    13 hari yang lalu

    Masih untung bisa pulang itu anak" ... heran