PENGINAPAN DEKAT AIR MENGALIR BISA-BISA MENGHANYUTKAN.. [RDD18/30]

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Ditonton 205 177
10

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idvision.info/call/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Korea Reomit
Komentar  
  • kanaka kanaka

    kanaka kanaka

    Hari Yang lalu

    Bagaimana kalau panggilkan buk ningsih, adakah terselesaikan masalahnya?🗿

  • Ria Qomaria

    Ria Qomaria

    3 hari yang lalu

    Nah rumah ku deket kali. Tp g deres n g dalem. Yah sering sih anak kecil kecebur d sn. Tp g sampek hilang nyawa

  • Tasya Rahma Dayani Pohan

    Tasya Rahma Dayani Pohan

    3 hari yang lalu

    Aku pernah ada acara mandi2 di sungai dekat gunung sekeluarga,tapi karna aku lagi sakit bulanan jadi gk bisa mandi. Trus lagi liat2 arus sungai dari tempat duduk yg agak tinggi ada kakek2 dateng ke aku trus bilang "Coba liat deh di antara arus sungai,mana yg arusnya tenang?" Trus aku nunjuk ada 1 aliran yg tenang tapi yg lainnya deras tapi rame orang,trus kakek itu bilang "arus yg tenang itu bisa lebih bahaya",jadi aku terkejut dong langsung balik ke mobil😅

  • Adelia Adelia

    Adelia Adelia

    3 hari yang lalu

    Aku bingung nih...kan katanya korbannya selalu cowok...kok bisa pas jadi hantu suara nya jadi perempuan...gimana ceritanya itu?
    Apakah korbannya pengikutnya Luna cinta? Atau apa? :)

    • Ivan Rizky

      Ivan Rizky

      3 hari yang lalu

      Lah

  • Nadia Viola

    Nadia Viola

    3 hari yang lalu

    Iya bener biasanya tempat yang biasa tengelam selalu setiap tahun ada yang tergelam.

  • Khalila Pramesti Herliani

    Khalila Pramesti Herliani

    4 hari yang lalu

    rumah aku dekat air mengalir yaitu....selokan

  • Tri Meidi Nanda

    Tri Meidi Nanda

    4 hari yang lalu

    Kok aneh yaa kata dukunnya arwah itu mau ganti arwah tpkan korban ilang nya selalu cowok. Tp yg d dengar cowok td suara cwe. Sangat tidak masuk akal

  • cempluk Tunggadewi

    cempluk Tunggadewi

    4 hari yang lalu

    Kalau yang biasa berinteraksi mh ghoib itu dah biasa..Dan hanya manusia tertentu yang mampu bebaskan jiwa2 yg terperangkap tanpa harus meminta tumbal lagi.istilahnya memutus mata rantainya

  • salwa annabila

    salwa annabila

    4 hari yang lalu

    Slalu mrinding liat RDD tapi KEPO ABIZZ

  • Dhia Lulut

    Dhia Lulut

    4 hari yang lalu

    Deket tempat tinggal ku ada jembatan pendek tapi ANGKER, udah ada beberapa hal yang terjadi
    - bayi di buang namanya bayinya itu " Monas"
    - mobil jatuh ke sungai di bawah jembatan itu
    - truk jatuh ke jembatan
    - orang mau layat malah di layat
    - kecelakaan
    - orang bunuh diri

  • Ahmad Andi

    Ahmad Andi

    4 hari yang lalu

    Alasan dukun, crta korban, dan crta pemilik penginapan ga masuk akal...
    Kata pemilik penginapan, korban yang itu laki2. Jadi harusnya arwah yang trperangkap itu laki2 bukan perempuan

  • Jennifer Gabrielle

    Jennifer Gabrielle

    4 hari yang lalu

    Gw jd ga berani main di sungai lagi😭😭😭😭😭😭

  • Denny Candela

    Denny Candela

    4 hari yang lalu

    Hantu mlm

  • Liem Ing

    Liem Ing

    5 hari yang lalu

    Hantu memang suka di air, dikotaku (kota S) ada kolam renang yg sdh 2 org yg meninggal semuanya anak anak.

  • SAE TV

    SAE TV

    5 hari yang lalu

    wkwkwk mas hansol, ini kan cerita tentang orang2 korea ya.. tapi gara2 dibawainnya jowoan jadi berasa denger kisah orang main sungai di brebes. seru.

  • Sch yxxxa_

    Sch yxxxa_

    5 hari yang lalu

    D-depan rumahku sungai 👁💧👄💧👁

  • Silvani Kumala

    Silvani Kumala

    5 hari yang lalu

    Hadir

  • Fera Saja

    Fera Saja

    5 hari yang lalu

    Galfok sama pintu, gw liatin pitu terus 🥶🙈

  • Tia Urfyan dira

    Tia Urfyan dira

    6 hari yang lalu

    Penjelasan ceritanya seperti the Nun🙂🤣

  • Sanah inuy

    Sanah inuy

    6 hari yang lalu

    Mau ngirimin kisah aku mas hansol, tapi takut nanti hantunya datang lagi😭

  • ameilia ls

    ameilia ls

    6 hari yang lalu

    Baru sadar klo lebaran tinggal hitungan hari dan saya belum menuntaskan rindingdong astagaaa😭😭😭😭 apa2 an inii?!!

  • Safna Oktavieri

    Safna Oktavieri

    6 hari yang lalu

    Gimana kabar lokasi rumahku
    Ini dulu rawa, sekarang jadi perumahan 🙂

  • Airish L

    Airish L

    7 hari yang lalu

    Jadi inget kisah gw dulu waktu kelas 3 smp. Kejadian ny di ds. bojong, setu bekasi 🙂 pondok pesantren. Di deket sekolah kita itu ada sungai yang biasa suka di ambilin pasir ny sama org kampung sekitar, kita yang baru beres ujian semester (klo gg salah) inisiatif lah main ke sungai dan emang udah biasa kita kalo main ke sungai itu.. paling cuman di pinggiran ny doang sebatas kaki basah aja. Hari itu hari jum'at beres senam pagi kita yg jumlah ny 26 langsung otw pergi ke sungai tempat biasa kalau mau main² air.
    Awal berangkat nggak ada hal aneh atau apapun sampe di sungai juga air nya biasa aja.. yaa kaya biasa nya. Karna nggak terlalu lebar dan dalem juga.
    Sebut aja nama temen gw "H"
    Dia lagi ulang tahun hari itu, dan rencana emang ortu ny mau jenguk sekitar aga siang. Wkwk temen gw ini emang selera humor nya lumayan, dan lumayan jail juga. Tinggi badan dia klo gg salah ngukur sekitar 170/172 lah..
    Mungkin karna lg happy nya, berhubung itu hari ultah ny dia juga. Dia iseng tarik temen buat main aga ke tengah..
    Awal ny yang dia ajak si "z" yang tinggi nya jauh di bawah dia 😆 sekitar se lengan "H". Karna "z" nggak mau.. dia ajak temen gw yg lain yg tinggi badan ny sama sama dia "H".
    Gw yang posisi di pinggir sungai sambil megang tali sampan, karna ada temen gw yg naik di atas nya, ngeliat semua nya dengan jelas..
    Dari yg awal ny bercanda.. saling berantem di air "H dan D"
    Lama lama makin ngejauh. Dan yg tadi ny kedalaman air cuman sampe perut tau² udah sampe se leher.
    Kita semua yg ada di pinggir otomatis neriakin buat jangan terlalu jauh, itu udah dalem banget.
    Tapi kaya nya mereka nggak terlalu denger. Dan gg tau kenapa air sungai itu tba² jadi deres 😶
    Sampe akhir ny temen gw yg "D" ini berusaha buat berenang ketepian, karna dia punya asma juga. Dan temen gw yg "H"
    Dia terus teriak "takut..takut"
    Suara ny nge gema karna emang suara dia serak² basah.
    Dan saat itu mereka udh saling nenggelemin satu sama lain .. kaya gantian buat ambil nafas (ngerti gg sih maksud gw) wkwk..
    Sambil si "D" juga terus berusaha berenang ke tepian.. tapii waktu dy udah berhasil megang ranting bambu dan dia liat ke belakang.. yang tdi ny si "H" ini pegang ujung baju ny ..
    Tau-tau udah nggak ada 😶
    Semua temen² berusaha buat panggil warga sekitar buat bantuin..
    Dan sisa nya bantu ngejar "D dan H" dari pinggir.
    H : "D lu di mana gw takut,.. jangan tinggalin gw sendiri"
    D : " istighfar H.. istighfar.."
    H : "lu dimana D.. gw disini"
    Dan itu percakapan terakhir yang mana posisi ny D dan H udah kepisah 😶.
    D berhasil sampe ke pinggir, tapi H terus kebawa arus.
    Hilang pukul 8 pagi ketemu jam 2 siang.
    Innalillah semoga kamu tenang yaa disana.. sorry gw gg bisa kasih kenangan yang baik sebagai teman.. hehe karna kita juga emang kurang deket 😅.
    Kindisi kampung waktu itu langsung heboh.. sampe polisi dateng buat introgasi D..
    Gimana kronologi jelas ny.
    Karna dia orang terakhir yang kontak langsung dengan korban.
    Yg tau nama sekolah ny diam² aja ya hehe

  • Gee She Kwang

    Gee She Kwang

    7 hari yang lalu

    "dekat sungai yang mengalir.." memang ada sungai yang gak mengalir bang?

  • V Boys

    V Boys

    7 hari yang lalu

    Nyebut masuk aur jreeeeetttt ,, jrooootrt kok g byuuuuur 😩🤣

  • Ms. RandomLeasure

    Ms. RandomLeasure

    7 hari yang lalu

    Tahun lalu rumah saya habis "dibersihin" sama ustadz. Rumah saya kan deket pantai, dan kalau pulang pergi kampus saya suka lewat jalan pinggir pantai, karena lebih dekat daripada jalur tengah kota. Eh ternyata hantu cewe yg di kamar saya itu datang dari laut. Kayaknya waktu saya lewat pinggir laut dia ngikut sampai rumah. Katanya dia juga sering manggil temen-temennya dari laut ke rumah. Pas saya tahu itu saya langsung ingat, dulu sempat pintu kamar saya sering kebuka sendiri tengah malam. Pernah juga pas saya chatting sama temen sambil baringan, saya denger suara ketawa di telinga kanan saya. Yg paling serem itu kalau saya tidur di pinggir kasur, apakah pinggir kanan atau kiri, pasti saya ketindihan. Dan setiap saya ketindihan saya bisa denger banyak suara di kamar, ribut kayak pasar. Jadi sampai sekarang saya trauma, ga mau lagi tidur di salah satu pinggir kasur, kalau tidur pasti dibagian tengah kasur. Pas ustadz ngecek kamar saya, dia bilang pusatnya di sana, di kamar saya yg jumlahnya terbanyak. Karena mereka dipanggil si hantu cewe.

  • Oling Stella

    Oling Stella

    7 hari yang lalu

    Sama hal nya seperti jalan yang sering kecelakaan. Biasanya itu akan sering memakan korban dan benar" dilokasi yang sama

  • shiro chan

    shiro chan

    7 hari yang lalu

    di tempatku ada waduk yang selalu makan korban, bulan kemarin juga ada kejadian tapi bedanya pembunuhan. biasanya cowo muda yg tenggelam. :c

  • Irnasari Santosa

    Irnasari Santosa

    7 hari yang lalu

    👍👍

  • Nippon Daily

    Nippon Daily

    8 hari yang lalu

    bang hansol masa PCR? harusnya CPR😂 apa aku salah denger ya

  • Fairuz Nadhif

    Fairuz Nadhif

    8 hari yang lalu

    Kematian itu sudah di rencanakan Oleh Allah SWT

  • Ruka

    Ruka

    8 hari yang lalu

    Pantai selatan mas hansol?

  • Novy Meliana Laksanawati

    Novy Meliana Laksanawati

    9 hari yang lalu

    Mas Hansol kebalik ngomongnya CPR jadi PCR...

  • Haya Bby

    Haya Bby

    9 hari yang lalu

    Mic nya dsini ga kedengeran g si

  • kenny hadinata

    kenny hadinata

    9 hari yang lalu

    TEMENNYA PERNAH BELAJAR PCR. BUKAN CPR HAHAHAHAHA

  • devita purnamisari

    devita purnamisari

    9 hari yang lalu

    sama kyk rel kereta bintaro, yg tiap tahun ada aja yg kecelakaan 😭

  • Lose Or Loser

    Lose Or Loser

    9 hari yang lalu

    HANTUNYA PAKE B.SUNDA GAK??? HAHA..

  • Diva Rahmadianti

    Diva Rahmadianti

    10 hari yang lalu

    Kl gue udh diksh tau gtu, ogah dipaksa challenge gtu, gue liatin aja sambil makan daging, sembari nunggu ada yg tenggelem apa ngga😅

  • HamsterXiumin

    HamsterXiumin

    10 hari yang lalu

    Aku punya cerita soal air sungai meskipun bukan soal hantu murni. Jadi waktu itu aku ikut temenku pulang kampung ke rumah ortu dia. Rumahnya modelan panggung karena bagian bawahnya adalah rawa yang sering pasang surut arusnya.
    Kita baru sampai di rumah ortu dia sekitar 1 jam dan masih leha-leha di teras sebelum kemudian ada satu nenek yang nyebur ke air sambil manggil2 nama cucunya.
    Kata si nenek, cucunya ini tadinya tidur di deket dapur tapi abis dia balik tuh cucu nggak ada dimana-mana. Kakeknya juga ikut nyebur sambil ngeraba permukaan tanah berlumpur pake kaki karena arus sedang pasang. Beberapa menit kemudian tubuh si cucu yang usianya masih 4 tahun ditemuin, kesangkut di salah satu penyangga rumah salah satu tetangga yang tepat banget di samping tempat kami.
    Rame kan tuh, sampe nyebar cerita kalo seminggu sebelum kejadian, ada sekelompok bocil2 berenang dan salah satu bocah nunjuk ke satu arah sambil nyebut "hantu banyu" (hantu air)

  • saining cantik

    saining cantik

    10 hari yang lalu

    padahal aku nontonnya di siang bolong tp bulu kuduk tetep berdiri :D

  • Inga Kenanga

    Inga Kenanga

    10 hari yang lalu

    RinDingDooong 😂😂😂

  • Zhang Yojin

    Zhang Yojin

    10 hari yang lalu

    Bisa bisanya tulisan menghayut ku baca kruyut😭👍

  • You Mee

    You Mee

    11 hari yang lalu

    Pengairan kali besar d kota lho mengerikan

  • Maya Yamashita

    Maya Yamashita

    11 hari yang lalu

    Koyo nang nglirip, klo laki" Bisa ilang

  • ƊƖƝƛ ƘƛƦƬƖƝƖƝƓƦƲM Lascrea

    ƊƖƝƛ ƘƛƦƬƖƝƖƝƓƦƲM Lascrea

    11 hari yang lalu

    belakang rumahku jarak 100meter ada sungai brantas.. bbrp bulan lalu ada orang tenggelam

  • Hari Yani

    Hari Yani

    12 hari yang lalu

    Dl waktu sy kls 3 SD wktu pelajaran olah raga oleh guru sy d ajak jln²k danau...dn wktu sy sm tmn²sy main²d pinggiran danau tiba²sy dngr suara ibu sy manggil nm sy dn reflek sy blk badan ke arah danau seketika itu sy melihat ada wanita cantik berbaju putih d tengah danau stlh itu sy gk sdr berjln ke arah danau untung ada temen sy yg narik sy smbil tnya sy mau kmn dn sy mau ngapa'in kok sprti mau masuk air kata nya,tp sy gk kerasa ps jln ke air itu.,itu trjadi di danau dekat telaga sarangan.

  • THEBRADS 01

    THEBRADS 01

    12 hari yang lalu

    Sebandel-bandel nya aku,se ganurut-nurutnya aku,se gapercaya2nya aku,,kalo udah di ingetin kek gtu pasti mending nurut.
    Karena kek udah jadi hukum alam,
    Kalo gatau mungkin bisa dibilang gapapa,tapi kalo gatau terus dingetin tapi masi nantang itulah masalahnya disana pasti ada kejadian.

  • Tini Xiao An

    Tini Xiao An

    12 hari yang lalu

    Di Korea Ada Dukun Juga yaaaa...

  • play and learn

    play and learn

    12 hari yang lalu

    Di kampung nenek ku juga ada sungai yang setiap tahun selalu makan korban. Padahal dah pernah di tutup sungai nya. Tapi beberapa tahun belakangan sungai nya dibuka untuk umum lagi.

    Aku benci banget sama tipe2 orang kek mereka itu. Benci banget.
    Dulu waktu kuliah aku pernah pergi sama teman ku ke berastagi tapi temen ku pengen ke sinabung padahal sinabung kan waktu itu kek lagi aktif2nya. Aku marah lah. Bukan nyawa mereka aja yang ada disitu. Aku juga ada disitu. Aku gak mau mati sia2. Temen ku anggap aku gak seru. Tapi aku bodo amat. Aku masih pengen umur panjang.

  • jodohnya jeno

    jodohnya jeno

    12 hari yang lalu

    editannya kece mbanget👍

  • Rahmanisita Sita

    Rahmanisita Sita

    12 hari yang lalu

    Tempat tugas bapak ku dulu, didesanya masih kental mistis nya banyak setan atau hantunya paling terkenal si bengkeng hantu air ,ngak boleh disungai lama lama atau mandi dan pake sampan dan perahu lama lama di air takut diculik , biasanya korban nya anak kecil , kalau ngak ada korban sungai nya kering , kalau udah dapat korban sungai nya ada air lagi semacam minta tumbal

  • AURA AML

    AURA AML

    13 hari yang lalu

    RINDINGDONG

  • Jocika Audry

    Jocika Audry

    13 hari yang lalu

    Depan rmh gua irigasi pas bgt dlu ada yg tenggelam:) gara² sepeda nya ke prosot trs mau nyelamatin sepedanya malah hanyut tenggelam

  • Niar Khairunnisa

    Niar Khairunnisa

    13 hari yang lalu

    Alhamdulillah dulu ak pernah hanyut di sungai tp masih bisa selamat🤧 dasar aku, masih bocil sok sok an nyeberang di sungai padahal arusnya lagi deres bgt. Bersyukur bgt soalnya banyak kasus orang tenggelam, hanyut sampe ilang di sungai itu.

  • Nikmatus Sholichah

    Nikmatus Sholichah

    13 hari yang lalu

    Entah knp suara 3:39 trdengar nyata ya 😅

  • Pradifta Wardani

    Pradifta Wardani

    13 hari yang lalu

    Ko mas hansol bisa tenang ya disebelahnya lorong gelap gitu 😭 kalo aku dah lari 😭👍🏻

  • Pearlycia Bella

    Pearlycia Bella

    13 hari yang lalu

    MASUK AKAL🙂!

  • Nurhastuti Wulandari

    Nurhastuti Wulandari

    13 hari yang lalu

    memang gitu hansol, kenapa banyak horornya dilaut/danau/sungai. makanya harus pake penjaga air, kaya nyi roro kidul. tapi semua tempat biasanya ada "penjaganya", karna ga dihormati alamnya jadinya perlu pake tumbal. gitu siih kata kluargaku yang masih pake mistis

  • Nurul Putri Juantika

    Nurul Putri Juantika

    13 hari yang lalu

    Anjrot buri omahku kali wehh,ben kae y enek wong mati kelelep,jam 12 bengi y mumbul dadak go dukun ro paranormal ,padal ket awal kelelepe wi tim sar ro polisi ws golek i ngasi 3 hari ra temu2

  • Wulan Yulianasari

    Wulan Yulianasari

    13 hari yang lalu

    Iya mas aku jg jd berpikiran sama, rasanya masuk akal klo begitu ya . 🤔 jadi kayak berulang" gitu..

  • Tya Elicias

    Tya Elicias

    13 hari yang lalu

    Merinding dengerin cerita ini jam 3 malem waktu sahur hiiiii

  • Yoo_ Rii

    Yoo_ Rii

    13 hari yang lalu

    mas hansol coba colab sama kk hari jisun dong pasti seru

  • Niki_Ereri

    Niki_Ereri

    14 hari yang lalu

    5 org laki2
    In my brain rn: Choi Soobin
    Choi Yeonjun
    Choi Beomgyu
    Kang Taehyun
    Kai Kamal Huneing

  • Tiwi Diah Ayu DAP

    Tiwi Diah Ayu DAP

    14 hari yang lalu

    di tempat tinggalku ada satu supermarket yg udah cukup tua umurnya (mungkin 30tahunan) trus luas juga tmptnya dan smpe skrg masih beroperasi.
    dulu disitu ada kolam renangnya juga, ada yg buat anak2 dan dewasa (yg anak2 mungkin skitar 30-50 cm), kalo yg dewasa dari mungkin skitar 140cm smpe 3 meter-an, tapi nyambung gt kolamny yg utk dewasa ini (dari dangkal trus dalem gt). aku dari kecil smpe SMA sempat berenang beberapa kali disitu dan alhamdulillah gapernah ngalamin kejadian aneh2.
    tapi dari beberapa kabar yg beredar, entah bener atau engga aku jg gatau wkwkwk (dari aku kecil smpe terakhir kesana pas SMA), tiap tahun atau beberapa tahun pasti aja ada yg tenggelam di kolam renang itu dan terakhir sejak ada yg tenggelam thn 2017, kolam renang itu dibongkar trus dijadikan parkiran skrg.

  • pompom pong

    pompom pong

    14 hari yang lalu

    CPR rite , not PCR. 😂

  • Fahira adelya Putri

    Fahira adelya Putri

    14 hari yang lalu

    ini cerita mamaku,waktu mamaku kecil mamaku sama temen2nya suka banget mandi ke sungai waktu lagi mandi temennya liat di pinggir sungai ada karpet tipis yg ngampar gitu aja trus Temen mamaku langsung main dudukin aja and ya tiba2 aja temen mamaku kegulung sama karpet itu dan refleks mamaku langsung tarik temennya,kalo ngga biasanya karpetnya itu ngegulung sampe masuk ke lewi dan katanya kalo udah masuk ke lewi itu biasanya orang itu gaselamat/meninggal dan nanti kalo jasadnya di temuin pasti dalam keadaan meninggal dan jasadnya itu bakal ada di sungai btw udah ada yg jadi korban karpet ini juga lho,ohiya lewi itu semacam gua kecil yang ada di pinggir sungai kalo gasalah kata lewi itu dari b.sunda tapi gatau juga sih pokoknya daerahku daerah sunda manggilnya lewi/gua.
    Ohiya julukan buat hantu ini di daerahku itu tikar gulung tau kan tikar?karpet lah. Dan biasanya kata mamaku tikar gulung ini adanya pagi di pinggir sungai yg banyak lewi/gua nya eh btw aku gatau tikar gulung ini semacam hantu atau bukan yg pasti masa aja tikar biasa ngegulung sendiri yekan. Cmiiw

  • Rochimatul U

    Rochimatul U

    14 hari yang lalu

    Onone blumbang e mas hansol

  • Dinda Permatasari

    Dinda Permatasari

    14 hari yang lalu

    Mas, pas banget loh didepannya rumah aku itu ada sungai, untung udah ditembokin 🤣

  • Petualangan Nisi Ungi

    Petualangan Nisi Ungi

    14 hari yang lalu

    ngeri ga mau kesitu

  • Ulfasamri 01

    Ulfasamri 01

    14 hari yang lalu

    Gua kira gua salah denger mas hansol bilangnya PCR, di ulang 2 kali eh ternya bener PCR dimeni 6:11 wkwkwkw

  • Kaizo X ARES

    Kaizo X ARES

    14 hari yang lalu

    WAKTU: 5 org laki laki
    🤔

  • Amanda Monica

    Amanda Monica

    14 hari yang lalu

    hantu air paling nyeremin 😭😭😭
    tapi dneger ceritanya mas hansol kok hantunya kayak mlm ya....hahaha harus dapet member baru 🤣

  • Betti

    Betti

    14 hari yang lalu

    Klo prinsipnya harus cari korban utk membebaskan arwah sebelumnya, tapi knp hantunya tdk berubah jadi laki2 yah. Ah itu hanya tipu muslihat setan yg slalu menyesatkan manusia. Yg be5 juga udah diingatin, uda deh jgn main2 atau nantangin nyawa dg hal begituan.
    Waktu kecil sy tinggal di daerah perkampungan, rumah tepat di samping sungai. Ada 1 sumur yg biasa dipakai utk sehari2 juga dkt dg sungai itu. Hampir tiap malam denger seperti ada org mandi padahal tdk ada yg mandi karna sumur itu hnya dipakai keluarga kami, dan spti ada yg mencakar cakar dinding kamar. Tapi karna msh kecil & melihat respon mama sy "biasa aja" spti tdk ada apa2, sy pun mulai terbiasa dg hal tersebut n mengabaikannya.

  • Kartika Puspa

    Kartika Puspa

    14 hari yang lalu

    Mas hansol bilang PCR?? 😁😁😁

  • 28. Regi Aisyah Yonita Putri

    28. Regi Aisyah Yonita Putri

    14 hari yang lalu

    emg gitu mas. kata orang2 yang tua si ya gituu semua tempat selalu ada penunggunya. ntah itu dalam hal penunggu yg kasat mata / yang bisa dilihat. ya poko intinya sih kalo kemana mana ada baiknya ngucapin salam kata nenek gua. jangan rame apalagi ngomong kasar. karna ya pasti penunggunya keganggu dan marah. sebenernya hal hal kek gt gabakalan dateng kalo kita ikuti aturan yg ada gt lo. jadi ya gausah aneh2 dah

  • Baim Aziz

    Baim Aziz

    14 hari yang lalu

    Kyk ceritanya sungai musi tapi biasanya yang ilang anak kecil

  • Baim Aziz

    Baim Aziz

    14 hari yang lalu

    Agak jauh dari rumahku sih
    Tapi dulu sungai nya pernah ada orang bunuh diri

  • Laila Widia

    Laila Widia

    14 hari yang lalu

    Di tempat tinggalku loh mas deket sungai mengalir.. dan pernah ada kejadian orang meninggal disana. Bukan karena tenggelam, tapi karena kesetrum saat mau benerin kabel listrik.. sekarang sih karena musim kemarau sungainya kering.. tapi tetep seremm mas

  • cocotiramissyou

    cocotiramissyou

    14 hari yang lalu

    :(((((((

  • Vony MP

    Vony MP

    14 hari yang lalu

    Multilevel marketing hantu air

  • Rheza Erdiansyah

    Rheza Erdiansyah

    14 hari yang lalu

    kalo di indo tiap sungai ada kerajaannya bang wkwk

  • Msc Juliani

    Msc Juliani

    14 hari yang lalu

    Kyk tmbl ya😶

  • sammi emeka

    sammi emeka

    14 hari yang lalu

    Kalo.di tempatku dulu ada yg tenggelam di sungai 2hari di cari ga ketemu trs ada yg nyaranin di pancing sama kain kafan trs di pancing ga lama org yg tenggelam itu ky nempel sma kain kafannya ikut keluar dr dasar sungai tpi syangnya sudah meninggal

  • Aliyah Afifah

    Aliyah Afifah

    14 hari yang lalu

    Pas kebetulan rumah yg q tinggal di deket lairan air samping rumah penduduk tp pernah memakan korban krn trsengat listrik saat korban sedang mencuci kaki... Jd horor

  • Seo Tiara

    Seo Tiara

    14 hari yang lalu

    Nice, dahlah rumahku di deket sungai, trus sering juga ada kejadian org tenggelem✨

  • Gaming Gen

    Gaming Gen

    14 hari yang lalu

    Arwah pembunuhan juga sama, cari korban lain buat gantiin posisinya.

  • kurnia asmara

    kurnia asmara

    14 hari yang lalu

    mas hansol kok video mancing rindingdong satunya dihapus si? aku belum selesai lihat loh sampai akhir 😭😭😭

    • kurnia asmara

      kurnia asmara

      14 hari yang lalu

      @Callan Triyunanto siap ini mau liat ko btw thanks ya

    • Callan Triyunanto

      Callan Triyunanto

      14 hari yang lalu

      @kurnia asmara sudah di up lagi, cek aja tuh

    • kurnia asmara

      kurnia asmara

      14 hari yang lalu

      @Callan Triyunanto oh iya si gara ga kedengeran ya suaranya mas hansol jadinya.. tapi pas banget aku lagi liat terus dihapus😭 semoga diup lagi deh

    • Callan Triyunanto

      Callan Triyunanto

      14 hari yang lalu

      Kalo ga salah ada masalah sound nya.

  • KiaRa F.R

    KiaRa F.R

    14 hari yang lalu

    medeni mas, ngisor umah ku kali😢😢😢

  • Don’t read my username

    Don’t read my username

    15 hari yang lalu

    6:07 “PCR” 😂😂😂 akibat corona ini

  • Kevin Lim Wanasili

    Kevin Lim Wanasili

    15 hari yang lalu

    Coba kasih cerita sumber linknya.

  • Yessa nam

    Yessa nam

    15 hari yang lalu

    Nahhh hansol lu better sampein ring ding dong atau detektif korea roemit, atau berbagai macam pengalaman lu ttg “hidup di korea” kinda things daripada update berita ttg artis artis korea wkwkwkwkw asli lu kalo bawain berita ttg artis korea kaya lambe turah versi korea🤣 mana batu bgt lg kalo dikasih tau fakta sebenarnya malah playing victim🙄🤣🤪

  • Arianti Kediri

    Arianti Kediri

    15 hari yang lalu

    kalau ditempatku istilahnya itu, hantu/jin yg menyerupai orang yg tenggelam itu mencari teman agar sama2 tenggelam dan gk sendiri. klo ditempatku loh yo

  • Viona Elfaretha

    Viona Elfaretha

    15 hari yang lalu

    Udah nonton nya telat+mati lampu
    Beuh takut nya nambah🤣

  • Kimtan Kiki

    Kimtan Kiki

    15 hari yang lalu

    Bener banget mas hansol didaerahku juga pernah ada

  • Albert Chandra

    Albert Chandra

    15 hari yang lalu

    auto like kalau gak pakai gambar jumpscare.

  • Rusyanti Aliyah

    Rusyanti Aliyah

    15 hari yang lalu

    Aku takut masuk ke air yang keruh karena aku suka membayangkan sesuatu yang serem 😅

  • selly martha

    selly martha

    15 hari yang lalu

    Katanya kalau yg hanyut perempuan masih bisa di selametin,terus kenapa yg manggil cowoknya hantunya perempuan..
    Hmmm misteri

  • Listia Yuniar

    Listia Yuniar

    15 hari yang lalu

    Ini kaya cerita dulu pas aku lagi SD, ada adik kelas ku yang meninggal grgr tenggelam disungai, niatnya nyelamatin temannya, tapi malah dia yang kehilangan nyawanya..
    Mudah2an dia tenang disana😭

    • Jihan Kamila

      Jihan Kamila

      7 hari yang lalu

      Aamiin🥺🤲🏻

  • Anindita Aulia Zahra

    Anindita Aulia Zahra

    15 hari yang lalu

    aku mikirnya tiap tahun ada tumbal tuh biar penginapannya laris😭

  • Jenny Soper

    Jenny Soper

    15 hari yang lalu

    Percaya gak percaya sih! Dengar sebuah cerita dari orang tua, kalo meninggal di sungai, danau, laut dll. jiwanya gak bisa keluar dari air kecuali ada yang menggantikannya. Gimana kalo meninggalnya banyak ya?