ORANG KOREA๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท AJA REBUTAN UNTUK ๐Ÿง‘ ๐Ÿ’ผDAPAT KERJAAN๐Ÿข ITU, TAPI MALAH DITINGGAL!?

Dipublikasikan tanggal 30 Apr 2021
Ditonton 381 533
34

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!๐Ÿ™๐Ÿ™
idvision.info/call/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
๐Ÿ“Œ Instagram:
hansoljang110
๐Ÿ’ผBisnis enquiries/๋น„์ฆˆ๋‹ˆ์Šค ๋ฌธ์˜:
koreareomit@gmail.com
๐Ÿ›’Korea Reomit Official Merchandise Store๐Ÿ›๏ธ:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#KoreaReomit #Hansol

Korea Reomit
Komentar  
  • Radiani Kalvari

    Radiani Kalvari

    Hari Yang lalu

    Waahhh selera makanan kita sama Natasha... suka tepung2an dan nggak makan kulit ayam, jeroan + seafood โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • Harry Nugroho

    Harry Nugroho

    Hari Yang lalu

    Slipi = ngantuk

  • kamsi nur

    kamsi nur

    Hari Yang lalu

    Katanya kalau Orang Indonesia kerja di Korea Selatan itu beli mobil gampang dan enak....trs klau mau pulang d jual lagi juga gampang

  • Rahel Ulina

    Rahel Ulina

    Hari Yang lalu

    Kalo aku makan pizza kayaknya bakal digulung juga kayak ko hansol, ini membuktikan ko hansol itu ga jaim hehe

  • AL GTV

    AL GTV

    Hari Yang lalu

    Ternyata kedamaian itu penting

  • Saiful Malik

    Saiful Malik

    3 hari yang lalu

    sama Bang ama aku ngak suka seafoot dan ngak suka kulit ayam juga

  • Sebiru Awan

    Sebiru Awan

    4 hari yang lalu

    Sama aku juga makan kfc gasuka kulit dan emang enak dada ayam

  • Agus Prasetyo

    Agus Prasetyo

    4 hari yang lalu

    Menit 04.43 medok banget

  • Jonathan Sukanto

    Jonathan Sukanto

    4 hari yang lalu

    Kok maju mundur ya

  • Kurnia A

    Kurnia A

    4 hari yang lalu

    Aku nek bayangne Seoul iki koyok Trawas tah Malang gt yo. Berkelok kelok gik adem,,,

  • MAS UUT CHANEL

    MAS UUT CHANEL

    4 hari yang lalu

    Mampir di masjid etaewon mas ngevlog sama temenโ€ TKI disana banyak hlo
    Ada beberapa kenangan disana waktu musim panas th 2016an

  • MAS UUT CHANEL

    MAS UUT CHANEL

    4 hari yang lalu

    Joss mas bro

  • lalasaa_

    lalasaa_

    4 hari yang lalu

    tabasco jadi inget vasco T_T

  • Sundri Ana

    Sundri Ana

    5 hari yang lalu

    Apaan sih puyeng kameranya....knapa muter 2

  • Danu Budi

    Danu Budi

    5 hari yang lalu

    Ayuu... Lamar aja

  • Didiek Al

    Didiek Al

    5 hari yang lalu

    Hansol keluwen ta????

  • demibara

    demibara

    5 hari yang lalu

    9:40 ... *Tapi Bacon* ... ๐Ÿ˜…
    Jadi untuk yang islam, jangan pesen yang Hawaiian, mending pesen yang Mac n Cheese aja lah ... ๐Ÿ˜

  • sandy lely

    sandy lely

    5 hari yang lalu

    Makan di depan orang cantik mbok ya yg keren donk mas hansol....

  • Tuta Putri

    Tuta Putri

    6 hari yang lalu

    1 server aq jg gak doyan kulit ayam dr kecil tp herannya anak2ku justru doyan kulit ayam wkwkwk ๐Ÿ˜‚

  • Quindi World

    Quindi World

    6 hari yang lalu

    mas hansol... tolong bantu bikin video tentang IZ*ONE

  • Gemini Games

    Gemini Games

    6 hari yang lalu

    Nek melorot belaen pak.. wkwkwkwkw jiaan malang banget.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Taufiq Sejati

    Taufiq Sejati

    6 hari yang lalu

    jangan lupa follow facebook dan friendster mas hansol xumbu mercon wkwkwk

  • Hendrik Isnaini Raseukiy

    Hendrik Isnaini Raseukiy

    6 hari yang lalu

    Keren.. reomit kok logika berbahasanya, berbicaranya kok sama nian seperti cara orang jawa ya..๐Ÿ‘

  • Tri Harda Putra

    Tri Harda Putra

    6 hari yang lalu

    kalau cantik makan nya blepotan tetap cantik ya

  • Maulana Gufron

    Maulana Gufron

    7 hari yang lalu

    Asek ada temen yang gasuka kulit ayam ๐Ÿ˜‚

  • JEG Story

    JEG Story

    7 hari yang lalu

    wuih...
    jadi pingin kekorea nih
    he he he

  • Almaidaz Xtolo

    Almaidaz Xtolo

    7 hari yang lalu

    di Indonesia juga begitu 2x kontrak kemudian permanen ...ideal nya begitu kenyataan bisa berbeda.

    • Callan Triyunanto

      Callan Triyunanto

      6 hari yang lalu

      Dan bergantung pada orang dalam (katanya), teman saya juga malah tetap kontrak padahal sudah dua kali. Kenyataan sih beda ya. Sedih juga..

  • Hugsss

    Hugsss

    7 hari yang lalu

    Butuh pasangan itu kak, biar ga gampang kedinginan hehey

  • Silver Nana

    Silver Nana

    7 hari yang lalu

    Mas hansol maaf ya aku pusing liat kameranya zoom in zoom out ditambah bolak balik ke mas hans ke nathasa .. Next lbh fokus aja mas huhuhu

  • Boy Hilsyah

    Boy Hilsyah

    7 hari yang lalu

    Seleranya sama dengan aku.. aku juga ngga suka kulit ayam dan klo boleh pilih lbih suka dada ayam daripada paha ayam, krn dagingnya lebih banyak, gitu.. ๐Ÿ™‚

  • Laila Maghfiroh

    Laila Maghfiroh

    7 hari yang lalu

    Mas hansol kapan kapan bikin vlog di entertainment korea dong,kayak sm gitu

  • D.H Chanel

    D.H Chanel

    7 hari yang lalu

    Mungkin kalau kebijakan pabrik di Indonesia seperti korea semua setelah 2 tahun kontrak akan di tetap kan karyawan mungkin pekerja semangat dan ada harapan besar bekerja lama, gak se enaknya perusahaan/pabrik mempermaiknan pekerja kontrak di anggap sepihak

  • Delina Ketrine

    Delina Ketrine

    7 hari yang lalu

    Kak collab ma kak yoora dong ma kak sunny juga klo bisa ๐Ÿ˜

  • firman suryadi baskoro

    firman suryadi baskoro

    8 hari yang lalu

    5:45 baju second bal balan import pasar senen curiga berasal dari penampungan2 begini ๐Ÿ˜…

  • L Ardiyan

    L Ardiyan

    8 hari yang lalu

    Dada ayam sih paling enak๐Ÿ‘

  • Yuki ga pake Kato

    Yuki ga pake Kato

    8 hari yang lalu

    bye bye nya terakhir mengingatkan ku sama Elsaa. BAI!!!

  • Kariza Bella

    Kariza Bella

    8 hari yang lalu

    Skill yg bisa "Dimanfaatkan oleh perusahaan" donggg ngakak

  • Doddynovaldi

    Doddynovaldi

    8 hari yang lalu

    5:50 diberikan kpd yg punya itu gimana mksdnya ya? Dibalikin lg?

  • Rara Shinta Saraswati

    Rara Shinta Saraswati

    8 hari yang lalu

    Kak Nath kita samaan, gak suka kulit dan lebih suka dada ayam wkwk

  • Berbagai Cara

    Berbagai Cara

    8 hari yang lalu

    Rip joks

  • aris 9

    aris 9

    8 hari yang lalu

    Bolo = teman

  • Avilda Rifki Anggriani

    Avilda Rifki Anggriani

    8 hari yang lalu

    Aku juga lebih suka dada ayam๐Ÿ˜ญ

  • DUTCH NATION

    DUTCH NATION

    8 hari yang lalu

    Kok org indo yg tinggal lama di korea mukanya jdi kaya org korea asli yah ๐Ÿ˜… rata2 smua gitu. Atau gimana yah

  • neelasyah neelasyah

    neelasyah neelasyah

    8 hari yang lalu

    Siang2 nonton begini, apalagi adegan tuangin cola nya ke gelas ... glekkk ...salah nih puasa2 nonton ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rosiana

    Rosiana

    8 hari yang lalu

    Bedanya sama mas hansol, mas hansol omnivora, semwaa dimakan ๐Ÿ™‚

  • Byyu Official

    Byyu Official

    8 hari yang lalu

    Ini cocok kl ajak makan alice hwang temennya fiki naki

  • Zacharia Azra

    Zacharia Azra

    9 hari yang lalu

    HanXol XumbU mERcOn yaallah aku salah fokus

  • Anita Ratna

    Anita Ratna

    9 hari yang lalu

    Liat mas hansol makan pizza, langsung nge batin 'aku banget' haha ๐Ÿ˜‚

  • Emirsyah Noviano

    Emirsyah Noviano

    9 hari yang lalu

    Aku suka nya dada ayam dari pada bagian lain dan aku juga gk terlalu suka kulit ayam

  • Raras Parahita

    Raras Parahita

    9 hari yang lalu

    Tak kira guyon nek apeh dibuak ๐Ÿ˜ญ

  • The mom

    The mom

    9 hari yang lalu

    Indonesia tempat ternyaman untuk menua

  • R. Siti Atikah-9060

    R. Siti Atikah-9060

    9 hari yang lalu

    Akhirnya nemu orang yang sama kaya aku, biasanya aku di bilang aneh kalo gak makan kulit ayam hueee

  • Scientist

    Scientist

    9 hari yang lalu

    Emang benar ayam goreng korea jauh lebih enak. Kualitas ayam kualitas bahan jauh lebih tinggi. Ayam goreng indonesia kfc pun mcdonald pun kalah jauh

  • Andi S

    Andi S

    9 hari yang lalu

    Aturan tenaga kontrak di Korsel masih lebih "manusiawi" daripada di negeri ini.
    Klo di sini aturannya kan bisa dikontrak terus,bener kan?

  • Missing_Link

    Missing_Link

    9 hari yang lalu

    7:56 Makan pizza pake tangan ok banget di USA ๐Ÿ‘Œ

  • purwadiyanto

    purwadiyanto

    9 hari yang lalu

    Aleman yang perempuan...lebih indo yang laki malahan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • RAHMAT RINALDI

    RAHMAT RINALDI

    9 hari yang lalu

    Gua juga alumni di sana

  • agung setyo

    agung setyo

    9 hari yang lalu

    Cantik ya gaesss, gak pacari aja

  • Dewi Ratna

    Dewi Ratna

    9 hari yang lalu

    Iya bener.. rasa ayam di korea gak segurih yg ada indo ๐Ÿ˜‚ lidah kita uda biasa sama micin..

  • Ih San

    Ih San

    9 hari yang lalu

    instagrame natasha jenenge opo bro ?

  • Ku Syafi

    Ku Syafi

    9 hari yang lalu

    8:32 malah mukbang

  • H3 FAMILY

    H3 FAMILY

    9 hari yang lalu

    Nek resto Indonesia wae mas, kan ndek Korea wokeh to.

  • Shilen 09

    Shilen 09

    9 hari yang lalu

    AAAAA kulit ayamnya dibuang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Team paha/sayap yuk mampir๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Paling enak sayap atau paha๐Ÿคš

  • Akun Kebanned

    Akun Kebanned

    9 hari yang lalu

    Kirain kerja di Babel hehehe

  • dee ๋””์•ˆ

    dee ๋””์•ˆ

    9 hari yang lalu

    Lah natasha ?? Adek kls w nih

  • Passive Income Hack

    Passive Income Hack

    9 hari yang lalu

    Medok bahasa Indonesianya

  • Evi Silvia

    Evi Silvia

    9 hari yang lalu

    Yang pertama klo mau kuliah di korea harus punya PRIVILEGE ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Akฤฑncฤฑ #23

    Akฤฑncฤฑ #23

    9 hari yang lalu

    klo saya lebih enak paha ayam,
    tpi lebih sering ny beli dada ayam ๐Ÿค”
    soalnya lebih banyak daging dada ayam buat nghabisin nasi, klo paha ayam gak cukup 1 buat nghabisin nasi ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Rika Nurlela

    Rika Nurlela

    10 hari yang lalu

    Natasha mirip jeanette yaa mas hansol๐Ÿ˜

  • Junglecat74

    Junglecat74

    10 hari yang lalu

    Aduh .. makan pizza kok pake garpu
    Pake tangan mbak .. ๐Ÿ˜€๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฆ

  • Lulucious 90

    Lulucious 90

    10 hari yang lalu

    jadi pengen mkn pizza, brb gojekin pizza ๐Ÿ˜‚

  • BJ GAMING

    BJ GAMING

    10 hari yang lalu

    Ampun dah tu jokes nya mas ๐Ÿ˜‚

  • pratiwiist

    pratiwiist

    10 hari yang lalu

    Waduh mba.. adap makan pizza itu pakai tangaN langsung katanya.

  • Lany Johan

    Lany Johan

    10 hari yang lalu

    Seru obrolannya, tapi pusing itu kameranya mondar mandir, piye toh, Mas, cari cara shoot yg enak ditonton.

  • Sugeng Pujileksono

    Sugeng Pujileksono

    10 hari yang lalu

    Kapan main ke Ngalam lagi?

  • BUNG MINTO

    BUNG MINTO

    10 hari yang lalu

    Hansol makan pizza lahap banget

  • Aprilio Geming

    Aprilio Geming

    10 hari yang lalu

    Halo ka ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • A H

    A H

    10 hari yang lalu

    "gajinya Enak, Atasannya Gak Enak"
    Auto Ngakak, Ternyata d semua paerusahaan manapun Tetep sama ya Keadaannya sperti itu.

  • zyna Bell

    zyna Bell

    10 hari yang lalu

    Selera nya sama kaya aku.๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • azazel dulicer

    azazel dulicer

    10 hari yang lalu

    Can't believe people eating pizza with fork and knife ๐Ÿ˜†

  • Ninik Yuri

    Ninik Yuri

    10 hari yang lalu

    Aku jg ndak suka kulit apa lagi di ksih tepung , krn sangat tdk sehat dan geli makannya , sama dengan mb Natasa.

  • Maria Christina

    Maria Christina

    10 hari yang lalu

    Kereenn ya dengerin bla bla medoknya dgn korean looknya aja wes lanjuttt..kontent simple pun kok trs bikin lanjuttt.. Kereennn, Natural & Kreativ kale e.. best wish ๐Ÿ‘

  • Miyeon ๋ฏธ์—ฐ goddess

    Miyeon ๋ฏธ์—ฐ goddess

    10 hari yang lalu

    natasha sama kek gue ga suka kulit ayam,ama lebih milih dada ayM dripada paha

  • {Shyntaa:v }

    {Shyntaa:v }

    10 hari yang lalu

    Akhirnya gua tau barang barang thrift Korea dari mana

  • ABDUL MALIK

    ABDUL MALIK

    10 hari yang lalu

    Tim dada ayam kumpul disini ๐Ÿ‘‡

  • Jul Zulkarnain

    Jul Zulkarnain

    10 hari yang lalu

    Sol., umak kan ktp korea., opo d wajibno melok wajib militer.

  • Fajar Hanif

    Fajar Hanif

    10 hari yang lalu

    Dilihat liat mirip ci shani

  • Argo Sukma

    Argo Sukma

    10 hari yang lalu

    Suka tepung tepungan. ( Nek wong jowo artine kenal kenalan)

  • Ed Sheeran

    Ed Sheeran

    10 hari yang lalu

    Anjir Cinematic dong

  • Eugenia Herkamto

    Eugenia Herkamto

    10 hari yang lalu

    Ikut tersanjung ketika mereka mengatakan "Hawaiian pizza nomer satu kelezatannya"......

  • Eugenia Herkamto

    Eugenia Herkamto

    10 hari yang lalu

    Sekelebatan aku baca ada Hawaiian pizza.......untuk pizza lebih suka yg crust nya crispy tidak suka roti yg tebal........

  • Eugenia Herkamto

    Eugenia Herkamto

    10 hari yang lalu

    Sama, aku tidak suka kulit dimasak apapun, tidak makan jeroan (ayam, sapi, babi), ceker.termasuk yg bau2 pete, jengkol, durian.......selain tentunya bikin bau memang pd dasarnya tidak suka/tidak makan

  • Russell Jong

    Russell Jong

    10 hari yang lalu

    Girls name on video thumbnail ?

  • Dodo Purnomo

    Dodo Purnomo

    10 hari yang lalu

    mas kalo bisa asnawi mangkualam bahar ya diajak yutuban di yutub panjennegan suwun

  • Febry Siahaan

    Febry Siahaan

    10 hari yang lalu

    Natasha sekilas mirip janet๐Ÿ˜

  • Siti Nurul fatimah

    Siti Nurul fatimah

    10 hari yang lalu

    Pengen banget ke Korea. Tapi blm bs . Harus banyak pelajari about Korea dl spy gak kaget" kesana

  • coco cocoz

    coco cocoz

    10 hari yang lalu

    Mas cariin informasi kalau kerja di hyundai atau kia disana gmn? Termasuk standar bagus bagus ngga?

  • coco cocoz

    coco cocoz

    10 hari yang lalu

    Di Indonesia juga 2 tahun maksimal

  • Jonn Hardy

    Jonn Hardy

    10 hari yang lalu

    Itu baju bekasx dijual di indo, masukx karungan, istilah e dalbo an

  • Ross Krembo

    Ross Krembo

    10 hari yang lalu

    Pesbuk dan Instagram ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Mas hansolll