NENEK YANG PAMIT SEBELUM HARI TERAKHIRNYA..

Dipublikasikan tanggal 2 Mei 2021
Ditonton 177 808
7

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idvision.info/call/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Korea Reomit
Komentar  
  • Hannaaa

    Hannaaa

    2 jam yang lalu

    Mas Hansol : "Dan papa nya, bawa masuk ke dalam kucing"
    Hah!? Gimana??? 😂

  • Eni Marwanti

    Eni Marwanti

    Hari Yang lalu

    Dari cerita ini jadi keinget kucing ku
    Dirumah sendiri karna lagi pergi🙂

  • Dyah Ayu

    Dyah Ayu

    Hari Yang lalu

    Aku jadi sedih dengan ceritanya dan malah nangis 😭

  • ARYASATYAA

    ARYASATYAA

    2 hari yang lalu

    Kukira horror story ternyata sad story

  • Zerdias Dita Rayani

    Zerdias Dita Rayani

    3 hari yang lalu

    Aku jadi pengen nangis denger ceritanya kasian neneknya,aku plng kasian pas neneknya itu dilempari batu, kertas,sampah2 gitu deh😭😭😭🥺

  • Angel Ang

    Angel Ang

    3 hari yang lalu

    kayak anjingku, dulu aku pernah mimpi ada anak kecil cowok yang ganteng banget, lagi main2 di rumahku terus dia liat ada tikus dan dia tangkep di kasih tunjuk di dekat pintu keluar halaman. waktu bangun nenekku dan aku liat ada tikus di posisi yang sama dengan dimimpiku. kata nenekku bisa aja anjingku dulu adalah manusia

  • K.R

    K.R

    3 hari yang lalu

    nenek ku dulu pas mau berpulang pamitnya lewat mimpi di cucu"nya.
    yg mana di dlm mimpi semua cucunya aku mbaku dan adekku bisa samaan semua.
    apa aja bilangnya,posisinya bahkan baju yg di kenakan aku mba sm adek terus nenek ku sama persis.

  • Dia Wahyu

    Dia Wahyu

    4 hari yang lalu

    Terharu

  • Septiani Rosdiana

    Septiani Rosdiana

    4 hari yang lalu

    Kangen almh nenek

  • galang yoga

    galang yoga

    5 hari yang lalu

    aq sbgai orang yng bgitu dekat dengan alm nenek, tentu saja iri, meskipun hanya mimpi itu sngat berharga bagi ku. bahkan aku sangat rela (menunggu) ia datang... (tes😢)

  • Widya

    Widya

    5 hari yang lalu

    Aaa jadi kepikiran, apakah kucingku sekarang ini jelmaan dari almarhum/almarhumah kakek nenekku, atau bahkan papaku? 😭

  • Renata Abella

    Renata Abella

    5 hari yang lalu

    Mengsedih,aku ampe nangess:(

  • Fitrah Maulana

    Fitrah Maulana

    5 hari yang lalu

    kak hansol aku hampir nonton semua video nya ka hansol soalnya rame rame semuanya asli kak g boong

  • Silvani Kumala

    Silvani Kumala

    5 hari yang lalu

    Hadir

  • Milda Mildz

    Milda Mildz

    6 hari yang lalu

    Jadi setdyhdooong 😭

  • Nadiyah Angelica

    Nadiyah Angelica

    6 hari yang lalu

    reinkarnasi ya :(

  • nia.

    nia.

    6 hari yang lalu

    sedihh huaaa

  • Stephen D. S

    Stephen D. S

    6 hari yang lalu

    Rindingdong kok mas, cuma versi terharu/sedih

  • ameilia ls

    ameilia ls

    6 hari yang lalu

    Paling nggak bisa klo udh bahas orangtua. Entah itu kakek nenek atau ayah ibu pasti bawaannya pgn mewek T_T

  • Erna Wati

    Erna Wati

    7 hari yang lalu

    Kangen nenekku yang meninggal 4 bulan lalu...

  • Creeperys Gamerz

    Creeperys Gamerz

    7 hari yang lalu

    Itu nenek nya jadi kucing fix

  • Yu Vi Gacha Story

    Yu Vi Gacha Story

    7 hari yang lalu

    Nenekku tersayang baru pergi beberapa bulan lalu kata kata nasehat yang terakhir aku denger dari nenek "NANTI KALO MBAH UDAH PULANG SERING SERING MAIN KE INDRAMAYU" ya kirain kenapa tiba tiba ngomong gitu cuman dijawab iya Mbah pasti sering kesana "NANTI LEBARAN MBAH BIKININ KOCI" keesokan harinya ternyata bener bener pulang bahkan KOCI dan salam terakhir belum tersampaikan

  • Arsya GG

    Arsya GG

    7 hari yang lalu

    kalo aku dari aku kecil umur dua tahun tinggalnya sama nenek sama kakek di kalimantan barat dan kedua orang tuaku tinggal di jakarta karna kerja

  • Nicky Jack

    Nicky Jack

    8 hari yang lalu

    Wkt itu q mimpi ada angin puting beliung membwa terbg nenekq.trus bbrapa hri nenek q sakit.4 bulan kemudian q mimpi hari raya,smua org dtg kerumahku.trus besuk nya nenek q tiada.wkt dkbrin nenek q gak ada q biasa saja.msh bs ktw msh kerja,mgkin aku msh blm percya.3 hri setelahnya,q nanges ampe g bsa krja.
    Pernah q mimpi nenek plg kerumah,meluk q ketawa bercanda.
    Q kgn bgt ma nenekq.krn dr kcil q udh ikt nenek.nenekq meninggal sehari pas sebelum puasa.

  • Hafidz Rizki

    Hafidz Rizki

    8 hari yang lalu

    sedihh mas hansol :(

  • Francis Angelia

    Francis Angelia

    8 hari yang lalu

    Jadi pohon berarti bisa dong Mas Hansol?? kan mahluk hidup wkwk

  • Yeti Sumiati

    Yeti Sumiati

    8 hari yang lalu

    semoga nenek diterima di sisi Tuhan dan semoga tenang di sana, Amin.

  • Ummu Al farih

    Ummu Al farih

    8 hari yang lalu

    Q punya nenek byg...ada nenek kandung..nenek tiri...nenek angkat...nenek2 tetangga juga..
    Tapi mereka tak satupun yg dekat dgn q...

  • Annascha Sari

    Annascha Sari

    8 hari yang lalu

    Suka banget sama cerita kali ini

  • Sky Manggo

    Sky Manggo

    9 hari yang lalu

    Cek

  • Henny Kusumawati

    Henny Kusumawati

    9 hari yang lalu

    Terima kasih buat bang hansol. Mungkin di agama yg lain selain buddha sama hindu gak percaya sama yg namanya reinkarnasi, tapi di dalam buddha dan hindu reinakrnasi itu ada, entah rohnya berubah dalam wujud apapun itu tapi ada, dan maka dari itu diajarkan dari awal untuk yg namanya welas asih untuk semua makhluk, apapun itu termasuk binatang sekalipun. Mungkin yg islam, kristen, khatolik ada yg percaya dan ada yg tidak. Tpi mereka juga di kitabnyapun diajar untuk tidak membunuh dan tidak menyiksa hewan, termasuk hewan apalagi kucing2 d jalan dan anjing2 d jalan. Aq ijin share di instagram ya, supaya banyak shelter yg terbantu dan banyak org yg tobat tidak membunuh binatang2 di jalanan dan di luar sana.

  • Hoony hoony hun

    Hoony hoony hun

    9 hari yang lalu

    ini bener2 terjadi, waktu itu aku mimpiin kakek ku dimimpiku itu kakek ku lagi berbaring terus aku dateng kesana dan kakek ku langsung bangun dan senyum ke aku tapi dia bicara tapi aku gak denger suara apa apa setelah itu kakek ku langsung berbaring lagi dan disitu semua orang nangis semua dan mereka bilang kalo kakek ku udah gak ada. dan bener setelah aku mimpi itu dihari ke tiga kakek ku meninggal.

  • Calista Mia Amadea

    Calista Mia Amadea

    9 hari yang lalu

    Aku sampe mewek inget soalnya deket banget sama nenekku nemenin terus dari lahir sampe umur 22 tahun. Bersyukur bgt dikasih nenek yg panjang umur. Meskpun skrng udah 25 tahun dan beliau udah nggak ada tapi kalo keinget masih tetep nangis terus.

  • Aditya Ariwibawa

    Aditya Ariwibawa

    9 hari yang lalu

    Aku pengen mantan ku terlahir kembali menjadi seekor babi

  • sitanur aprilia

    sitanur aprilia

    9 hari yang lalu

    Aku bener2 terharu 😭😭😭 apa lagi aku juga penyayang kucing ... Menurut ku cerita ini bener2 sedih banget 😭😭😭😭😭

  • Just_ Happy

    Just_ Happy

    9 hari yang lalu

    kok mirip Kapten Vincent ya???

  • Rheza Dwi Ariesta

    Rheza Dwi Ariesta

    10 hari yang lalu

    sama seperti mimpi ku mas .
    aku pernah mimpi ketemu ai ku 1 hari setelah meninggal, di dalam mimpi, ai ku mengantar seluruh keluarga ku dijalan naik mobil,
    tpi ai ku, ada diluar mobil, hingga di suatu saat, ai ku tidak bisa mengikuti langkah.
    dan jawaban atas mimpiku baru q sadari 3 bulan.
    maksud dari batas, maksud dari menunjuk mulut, dan maksud dari " apa yang kita punya tidak akan dibawa sampai kita meninggal"

  • christina jeen

    christina jeen

    10 hari yang lalu

    siapa yang naro bawang disini :"))

  • shafira adhantya

    shafira adhantya

    10 hari yang lalu

    Tidak ada jumpscare guys di eps rindgdingdong kali ini🎉

  • Winter Win

    Winter Win

    10 hari yang lalu

    💗💕🌹💖

  • E.AULIA.N

    E.AULIA.N

    10 hari yang lalu

    Baru semenit nonton langsung pengen nangis

  • let it flow

    let it flow

    10 hari yang lalu

    Jd kangen mbah uti. Beliau sakit stroke badannya mati sebelah & bertahun2 hanya bisa terbaring dikasur. Mbah uti yg urus kami krn org tua bercerai. Inget banget kalo pulang sekolah selalu di panggil,selalu ngasi uang kertas 500 rupiah buat jajan cucunya. Padahal beliau lg sakit tp rasa khawatirnya lebih besar ke kami yg sehat walafiat . Semoga mbah uti bahagia selalu di surga-Nya ❤️

  • April Story

    April Story

    10 hari yang lalu

    SIAPA YANG NARO BAWANG>> AKU MALAH MAOO NANGISSS....

  • Salma Silviana

    Salma Silviana

    10 hari yang lalu

    serius sih mewek keinget nenek .. soalnya aku dr TK sampe SMP sama nenek , dan nenek dah meninggal skrg .. suka ngarep nenek ke mimpi ..
    tapi sekalinya mimpiin nenek di mimpi aku ngeuh itu kaya setan (?) yang menyerupai :(
    soalnya kaya nyuruh nyamperin ke dia terus
    sama pokoknya suka nyuruh ikut dia terus dalem mimpi kaya dia lambai lambai " sal hayu sini ikut "
    dan biasanya di mimpi ... ibu kandung suka melarang aku ikut nenek dan di mimpi pasti aku nangis terus pengen nyamperin nenek,,,
    dan aku cerita ke ibu terus ibu bilang " awas walo di mimpi pokoknya jangan diikutin khawatir nanti kamu pergi ga bisa balik lagi. yang di mimpi kamu bukan nenek bukan .. "
    dan ini sering berulang kalo memang aku lagi ada kejadian suatu hal yang mistis .

  • saining cantik

    saining cantik

    10 hari yang lalu

    RingDingDong kali ini sangat menyentuh hati :)

  • Rosa Linda

    Rosa Linda

    10 hari yang lalu

    RinDinDong

  • J AREA DRUM

    J AREA DRUM

    10 hari yang lalu

    aku juga dilu waktu almarhum bapak aku meninggal setelah 7 hari mimpi dia, dlm mimpi itu bapak aku pake sarung sama baju koko yg dia suka pake sholat, mimpinya itu aku lagi di ruang tamu sama keuarga semuanya,, tapi keluarga aku semuanya lagi pada diem dna nunduk aja, dan aku ngeliat ada bapak aku disamping mama aku yg lagi nunduk itu, terus bapak aku bilang gini "yang bapak pamit yah, jaga diri baik² maaf bapak blum bisa bahagiain iyang" iya aku dipanggil iyang dri kecil gatau kenapa pdhal nama aku tiar, dan habis mimpi itu aku ceritain ke semua keluarga aku, tpi cuma aku yg mimpi bapak aku pamitan.. kalo di inget2 lumayan sedih sih tpi ikhlas lah.. udh sih segitu aja btw maaf kepanjangan:'(

  • Winda astuti

    Winda astuti

    11 hari yang lalu

    Pas akhir mimpi SM nenek aq mimpi minta uang 100 d inget minta 2000 se ribu buat Adek nek biat beli es SM bakwan wktubitu trus nenek ijin pergi arah ngalorr(arah kuburan)

  • xsis channel

    xsis channel

    11 hari yang lalu

    Dadi ileng mbahku

  • SDN 6 BEUREUNUEN

    SDN 6 BEUREUNUEN

    11 hari yang lalu

    Aq br aja dtinggal sm kakekq, sblm puasa ini. 😭

  • Lini Tika

    Lini Tika

    11 hari yang lalu

    Ak merinding dr awal sampai akhir.. soalny kami memang diajarkan adanya reinkarnasi.. 😖

  • GeisyaaZakiaAzzhr

    GeisyaaZakiaAzzhr

    11 hari yang lalu

    Nenek ku udah di atas🙂

  • Aisha Fatin

    Aisha Fatin

    11 hari yang lalu

    Kalo aku tiap ada salah satu dari keluarga besar ayah meninggal pasti ada aroma melati pdhl ga ada pohon melati di dekat rumah,lagi pula rumah nenek aku sama om aku yg meninggal ini di Kalimantan sedangkan aku di jakarta,tapi nenek aku waktu itu 2 Minggu sebelum meninggal ada acara nikahan Tante aku,anehnya yg lain dress nya pada berwarna nah nenek aku ini malah dress hitam polos... Aku nyesek soalnya udh dari umur 7 tahun ga ketemu,dan nenek aku meninggal pas aku umur 11 thn dan skrg umur aku 13 thn...

  • Laelatu Syifa

    Laelatu Syifa

    11 hari yang lalu

    Sedih sekali

  • Susi wati

    Susi wati

    11 hari yang lalu

    Kgen mbah putri...alfatihah...

  • Pao zyh

    Pao zyh

    11 hari yang lalu

    Huhuhuu 😭😭, pas banget tentang nenek. Kmrin nenekku meninggal karna sakit komplikasi minta doanya buat temen bolo-bolo untuk nenekku terimakasih 🙏

    • KANGPRETOS

      KANGPRETOS

      8 hari yang lalu

      Semoga nenekmu tenang dialam sana Amiiin

  • Almer Ahamdeedad

    Almer Ahamdeedad

    11 hari yang lalu

    Apakah neneknya sebelum meninggal maling ikan dipasar untuk makan sang cucu,sehingga di mimpi itu dia dilempari batu dll habis itu neneknya meninggal gara" dikeroyok masa

  • Elsa Noor Aurellia

    Elsa Noor Aurellia

    11 hari yang lalu

    ku menangiss......

  • fina oktavia

    fina oktavia

    11 hari yang lalu

    Kok jd mikir nenek yg di mimpi ke 2 itu makhluk halus yg mgkn punya niat jahat tp gak berani masuk krn ada kucing...soalnya pernah dger jg klo hantu itu takut sama kucing...

    • AllMighty PlusUltra

      AllMighty PlusUltra

      9 hari yang lalu

      Hmmmmm bisa jadi 🤔

  • PARK VIDEO

    PARK VIDEO

    11 hari yang lalu

    Rasanya nyesek:(

  • Anto Anto

    Anto Anto

    11 hari yang lalu

    Neneku kemaring umur 102tahun telah dipangil yg kuasa::

  • Putri Bungsu52

    Putri Bungsu52

    11 hari yang lalu

    RinDingDong

  • R10 & ID channel

    R10 & ID channel

    11 hari yang lalu

    kucingnya Dibawa masuk Maksudnya😂😂

  • Ohsehun Ceye

    Ohsehun Ceye

    11 hari yang lalu

    iihh mas hansol gegara ada yg komen gini "dan papanya dibawa masuk kedalam kucing" auto aku ngulang dimenit itu maaf mas hansol aku bengek 😭😭😭 pasti gada yg sadar yah XD

  • Ohsehun Ceye

    Ohsehun Ceye

    11 hari yang lalu

    aku merinding krn terharu sma ceritanya sedih gitu loh bermakna bgt gitu makanya merinding gk sadar tetiba air mata saya jatuh :'(😭😭😢

  • Quo Soon

    Quo Soon

    11 hari yang lalu

    Rindingdong!

  • Irvan Cahyo

    Irvan Cahyo

    12 hari yang lalu

    Rinding ngga? Rinding ngga? RinDingDingDing I'M A MAFIAAA!

  • Christina Arsya

    Christina Arsya

    12 hari yang lalu

    Jadi kangen nenek ku di kampung,,mana gak boleh mudik lagi 🤧🤧😭

  • Tay Tawan

    Tay Tawan

    12 hari yang lalu

    gaada jumpscare kok gais aman 👍

  • sizuka hyura

    sizuka hyura

    12 hari yang lalu

    Huhu jadi rindu nenek dari ayah...
    Dulu nenek suka dongengin sebelum tidur..pokoknya sayang bangett :"(
    Nenek dari ibu juga...
    Semoga tenang dialam sana nekk,rindu kalian :"(

  • Noor Allysya

    Noor Allysya

    12 hari yang lalu

    opah (nenek dalam bahasa melayu dan nenekku dari mama orang melayu singapura, 1930-1995) dan opung boru (nenek dalam bahasa batak, dan beliau nenekku dari abahku, 1925-2001) ku meninggal waktu saya masih kecil. opah meninggal setahun sebelum lahir dan opung boru meninggal waktu ku masih berusia 5 tahun. kata almh mama, mama putus asa waktu abangku meninggal, dan kata opah waktu itu ialah ‘kamu jaga mak dulu ya, ana (nama almh mama), nanti kamu akan punya anak.’ bener aja setahun opah meninggal, ku lahir. kalau kenanganku sama opung boru, aku itu anak yang cukup rewel pada masa itu, saya minta mama gantiin pampers saya tapi malah kena bentak (hehe dulu saya rewel seperti yang saya bilang) sama mama karena saya sambil nangis, dan opung boru ke pasar untuk belikan pampers saya lalu bilang ke mama, ‘mungkin dah penuh makanya minta ganti pampers, na. kok gini kamu bentak dia?’ dan memang mama saya gamau repotin makanya awalnya gamau opung boru beliin pampers, tapi opung boru maksa banget. ‘udah ya sasa (panggilan saya), opung boru dah belikan pampers, jangan rewel sama mama, kalau besar nanti jaga mama sama babamu ya, jangan lawan mama babamu ya.’ itu saja kata beliau.

  • April Lita

    April Lita

    12 hari yang lalu

    Pernah kek gini bbrp lama setelah nenekQ meninggal dimimpiin meluk trs q nangis minta ikut tp g boleh ikut. . G ngomong beliaunya tp q kyk tau beliau ngomong apa

  • kuncoro wisnugroho

    kuncoro wisnugroho

    12 hari yang lalu

    Gua ga punya nenek 💔

  • Irfa Alya

    Irfa Alya

    12 hari yang lalu

    Mas hansol, ada niatan bahas seungri bigbang ngga? Kan ngga salah malah dituduh dan di hate abis abisan

  • BETRISMAFA VIDEO

    BETRISMAFA VIDEO

    12 hari yang lalu

    Nenekku baru meninggal 2mggu yg lalu...
    Kata"terakhirnya setelah aku jenguk dan kasih makanan kesukaannya
    ,NENEK : terimakasih nak, AKU : terimakasih untuk apa nek,aku cuma bisa kasih makanan ini dan 2hari setelah itu nenekku meninggal :(

  • Ano Susanto

    Ano Susanto

    12 hari yang lalu

    Neneknya reinkarnasi gitu

    • AllMighty PlusUltra

      AllMighty PlusUltra

      9 hari yang lalu

      Betul 😇

  • Daffa Original

    Daffa Original

    12 hari yang lalu

    Sayangilah orang yang sudah menjaga mu dari kecil sampai menjadi orang karna jasa mereka tidak bisa di bedakan dari jasa oran lain jika dulu kita dirawat maka rawatlah sekarang beliau yang sudah merawatmu:)

  • Siti Mahmudah

    Siti Mahmudah

    12 hari yang lalu

    Gatau kenapa kalau Mas hansol ceritain Serasa di dongengin Jadi ke lelap Astaga

  • muhammad iqbal

    muhammad iqbal

    12 hari yang lalu

    Menegangkan

  • Wiwik Sugiarti

    Wiwik Sugiarti

    12 hari yang lalu

    Asyik jg ndengerinnya,walau agak serem
    Trima kasih ..

  • Lyfa Aiolos

    Lyfa Aiolos

    12 hari yang lalu

    mantaaaaab ceritanya bagus banget, mas hansoooooooooooool huhu kangen kakung :(

  • Anang hopkins

    Anang hopkins

    12 hari yang lalu

    😥

  • tika rahma

    tika rahma

    12 hari yang lalu

    Aku pernah nonton film Korea tentang reinkarnasi, tp lupa judulnya.

    • AllMighty PlusUltra

      AllMighty PlusUltra

      9 hari yang lalu

      Banyak pilm reinkarnasi dari korea 😇

  • Winn Hardjanto

    Winn Hardjanto

    12 hari yang lalu

    mungkin neneknya masih di hotel del luna wkwk

  • LUCIANA AIDAWATI

    LUCIANA AIDAWATI

    12 hari yang lalu

    TERHARU ( jadi kangen si mbok ) . ADAKAH YANG NANGIS 😭 DENGAR CERITA INI ??

  • neneng nadia asilaah

    neneng nadia asilaah

    12 hari yang lalu

    Nenek saya bawel banget kalo nyuruh ibadah, udah meninggal idul Fitri 8 tahun lalu.
    Tiap ketemu di mimpi beuh cantik, bajunya bagus dandanannya mewah . Mungkin nenek lagi menikmati hasil ibadahnya di dunia.

  • Adhisti Sekarwangi

    Adhisti Sekarwangi

    12 hari yang lalu

    Musik nya bikin tegang, terpaksa nonton tanpa suara. Baca tulisannya aja 😅

  • Riyu Wuri

    Riyu Wuri

    12 hari yang lalu

    Selalu, kalo pas bagian kak Hansol cerita2 kek gini, aku nontonnya selalu aku cepetin Ampe 1.75x, saking ga tahan Ama pelannya bercerita 😀. No hard feeling ya kak 😁

  • Fakhira's Stuff

    Fakhira's Stuff

    12 hari yang lalu

    Ihh merinding banget.. sedihh huhuu TT TT

  • Nadya Christy

    Nadya Christy

    12 hari yang lalu

    Sumpah abis nonton video ini, aku teringat nenekku yang meninggal sekitar 3 bulan lalu, sewaktu pas hari pertama imlek😭 dan auto nangis seketika😭 dan aku ingatt sekali sewaktu di rumah duka, ada kupu2 coklat gelap hinggap di tirai, beberapa senti diatas kepalaku , yg konon katanya tanda nenek ingin pamit sama aku, dan sewaktu perjalanan pulang setelah proses kremasi beliau, aku melihat di langit ada 3 awan yang bentuknya kulihat bagai ikan yang sedang bebas berenang, dan saat itu aku mikir, apakah ini isyarat dari nenek? Apapun itu, semoga nenekku berada di alam bahagia🙏🙏🙏

  • biyah

    biyah

    12 hari yang lalu

    Ayo ke hybe building

  • afifahhh 21

    afifahhh 21

    12 hari yang lalu

    Semoga nenek aku tenang disana😭😭

  • Diah Ayu

    Diah Ayu

    12 hari yang lalu

    Dah lama g ketemu nenek karena korona ini😭😭, pengen cepet" ketemu lagi....

  • Lavynaa

    Lavynaa

    12 hari yang lalu

    rinding donggggg

  • Maysi Wang

    Maysi Wang

    12 hari yang lalu

    🙏 wah, saya percaya kok oppa yang namanya lahir kembali, dan sebelum kita lahir seperti nama sekarang sebelumnya kita pernah lahir dengan orang yang berbeda 🙏 seperti kehidupan masa lampau gitu.. karena di agama saya ada mempelajari tentang itu.. terima kasih oppa untuk kisah hari ini🤗 semangat trus yaa

  • wanty pratama

    wanty pratama

    12 hari yang lalu

    aku wanine delok pas sore2, nek bengi wedi raiso turu 😂

  • Ikaaliya TaeTae

    Ikaaliya TaeTae

    12 hari yang lalu

    Dari tadi nyari list jumpscare ngga nemu" 😭
    Kasi tau dong🙂

  • AS Android

    AS Android

    12 hari yang lalu

    Kasian banget neneknya reinkarnasi jadi kucing 😢

  • Dhamitha Annisya

    Dhamitha Annisya

    12 hari yang lalu

    Yaampun nonton ini berkali-kali dari tadi malem kepikiran nenek ku yang sakit"an😭😭

  • Novita NdlapNdlup

    Novita NdlapNdlup

    12 hari yang lalu

    Nenek ku dan nenek mu gelud mau gaaa (emot batu)