MIMPI HANTU BERSAMA-SAMA DI SATU RUMAH.. [RDD14/30]

Dipublikasikan tanggal 25 Apr 2021
Ditonton 236 458
11

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!πŸ™πŸ™
idvision.info/call/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
πŸ“Œ Instagram:
hansoljang110
πŸ’ΌBisnis enquiries/λΉ„μ¦ˆλ‹ˆμŠ€ 문의:
koreareomit@gmail.com
πŸ›’Korea Reomit Official Merchandise StoreπŸ›οΈ:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Korea Reomit
Komentar  
  • Safuan Fuan

    Safuan Fuan

    7 jam yang lalu

    Kalo aku itu udh pergi nyari hong sajang aja di deabak real estate biar hantu nya bisa damai 🀣

  • Genda Conila S

    Genda Conila S

    12 jam yang lalu

    Mas hansol tambah chubby

  • The Announcer

    The Announcer

    Hari Yang lalu

    πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™πŸ’ͺπŸ˜ŽπŸ€™

  • Heni Daryanti

    Heni Daryanti

    Hari Yang lalu

    RindingDong

  • Jasson gamieh

    Jasson gamieh

    Hari Yang lalu

    Bang lebih keren kalo pose kamera sama ruangan nya gini aja keren soal nyaπŸ˜€

  • Lemon TEA

    Lemon TEA

    Hari Yang lalu

    Hm kenapa ya... biasa kejadian2 gitu jam 3 subuh πŸ‘€

  • KeelZo

    KeelZo

    2 hari yang lalu

    Anj merinding owowkwowowowowow

  • Joanna Widjaja

    Joanna Widjaja

    2 hari yang lalu

    Baru ketemu channel dy tp critanya fakta atau fiktif? Penasaran

  • Nova dwi atmojo

    Nova dwi atmojo

    2 hari yang lalu

    Anjir jangan ada jumpscare lah plis

  • Fajar Herlamsyah 27

    Fajar Herlamsyah 27

    2 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim. Bismika Allahumma ahyaa wa bismika amuut. Biar kalian gk mimpi burukπŸŒ›

  • xzxzxzx jjj

    xzxzxzx jjj

    4 hari yang lalu

    Pas mas Hansol ngomong mesin cuci aku langsung kaget, Aseme aku lali lek isek nyuci 😭😭.

  • Haniko Futa

    Haniko Futa

    4 hari yang lalu

    HEI! JANGAN LUPA RAMAIKAN CHANNEL INI JUGA, YA! https://www.youtube.com/watch?v=LkFKDJU54K8

  • salwa annabila

    salwa annabila

    4 hari yang lalu

    RING DING DONGπŸ”₯

  • Vile Vile

    Vile Vile

    5 hari yang lalu

    Ya iya aja disuruh 2 tahun mimpi buruk.. siapa yg mau? 🀣

  • Jessica Limxiau

    Jessica Limxiau

    5 hari yang lalu

    Jumpscarenya itulohhh
    Serem sih engga, tapi ngagetinn πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ»

  • Silvani Kumala

    Silvani Kumala

    5 hari yang lalu

    Hadir

  • bu-b6b6 12

    bu-b6b6 12

    5 hari yang lalu

    Pas akhir akhir dia ngomong pemilik rumah sebelumnya

  • bu-b6b6 12

    bu-b6b6 12

    5 hari yang lalu

    Kaget gua

  • bu-b6b6 12

    bu-b6b6 12

    5 hari yang lalu

    Hati hati jumpscare

  • Fahli ahmad

    Fahli ahmad

    5 hari yang lalu

    S3 marketing :‑X

  • XZY

    XZY

    6 hari yang lalu

    KewedenπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ή

  • ameilia ls

    ameilia ls

    6 hari yang lalu

    Yok bisaa maraton rindingdong😠✊

  • Nadya Salsabila

    Nadya Salsabila

    6 hari yang lalu

    Aku lahir 2008 tanggal 15 oktober passs benget ama meninggal nya suzanna tapi kok aku gk ada serem serem nya gitu malah suka yg horor atau yg mistis kalau gk percaya cri di google (tanggal meninggal nya suzanna)

  • Dwi Ariyanti

    Dwi Ariyanti

    7 hari yang lalu

    Boleh percaya boleh nggak pas gue dengerin cerita ini menjelang akhir video, ada suara jatoh dieternit gue. Ga tau apa. Kayanya batu gitu. Orang suaranya keras. Mana hujan. Ampe kaget banget.

  • Henie minie

    Henie minie

    8 hari yang lalu

    Oalah ternyata gak diindonesia aja ya ada kejadian seperti itu, ternyata dikorea yg kuanggap modern ada hal mengerikan seperti itu

  • Ina Priti

    Ina Priti

    8 hari yang lalu

    Jadi keinget dulu ,selalu mimpi diteror hantu setiap malem ,sampai pernah suatu hari saya takut untuk tidurπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Vici Pelia

    Vici Pelia

    8 hari yang lalu

    Astagfirullah serem amat

  • Vici Pelia

    Vici Pelia

    8 hari yang lalu

    Hahaha suara mesin cuci, bisa aja

  • Si imutzzz

    Si imutzzz

    9 hari yang lalu

    Dijamin gak berani ketoilet sendiri nih... semangat om hansol...

  • Risna Alfiah

    Risna Alfiah

    9 hari yang lalu

    Hati-hati kalau nemu rumah yg ada jimatnya. Jangan dicabut!

  • 7 9

    7 9

    9 hari yang lalu

    Temen yg keempat baca doa sebelum tidur wkwk

  • Nyom - Nyom Official

    Nyom - Nyom Official

    9 hari yang lalu

    Yey nonton malam2 pasti seru ni.. Tapi gw tonton tepat jam 14.45 jadi ya mau sore gitu heheheh

  • Yami

    Yami

    9 hari yang lalu

    Kaget aku mas2 (10.55), maka di ruangan lagi sendirian lagi...jadi merinding saya denger ceritanya...

  • Sri Ramadhani

    Sri Ramadhani

    9 hari yang lalu

    Ada gk yg sama dgnku suka dgn rumah yg berhantu

  • Syifa Fauzi

    Syifa Fauzi

    10 hari yang lalu

    9:24 sampe jantung mau keluar lagi nyimak seriu"nya 😭😭

  • Lisa aulia nenggliss

    Lisa aulia nenggliss

    10 hari yang lalu

    Kaget😭

  • Gabut kak

    Gabut kak

    10 hari yang lalu

    Gua yg masih sd bilek mas mas masih lama ku nikah πŸ™‚

  • teh villa official

    teh villa official

    10 hari yang lalu

    Coba teliti awal menit 3:23 teliti trus sampek 3:27 mkstnya terjemahnya gimana

  • Railfans Internasional

    Railfans Internasional

    11 hari yang lalu

    Kami Dari KPJ (Komisi Pemberantas Jumpscare) Menyatakan Bahwa Video Ini Mengandung Jumpscare Kategori II (Cukup Berbahaya) Pada Menit Ke :
    10:55
    Terima Kasih, KPJ Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan

  • Prananda CG

    Prananda CG

    12 hari yang lalu

    10:55 editor kurang ajar, kaged gua

  • puspupitasari dewi

    puspupitasari dewi

    12 hari yang lalu

    ada sebuah tangan yg menggandoliπŸ˜…πŸ˜…lucu ms hansol ki

  • Lila Pangestu

    Lila Pangestu

    13 hari yang lalu

    Menggandoli


    TAT

  • Hi Frost

    Hi Frost

    13 hari yang lalu

    Mas Hansol Boleh Gak Kalau Kisah Ini Saya Ceritakan Lagi Di Chanel Saya

  • Pearlycia Bella

    Pearlycia Bella

    13 hari yang lalu

    Aku dari Malaysia😭

  • Wibu Indo

    Wibu Indo

    13 hari yang lalu

    0.19
    Jangankan menikah,aku masih kls 8 mas HansollπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Puji Astutik

    Puji Astutik

    13 hari yang lalu

    1 kosakata baru dari mas Hansol : menggandoli

  • Rika Yuliana

    Rika Yuliana

    13 hari yang lalu

    ini sama kyk kejadian aku dan keluarga ku baru2 ini. aku, mamah sm kakak cowok ku udh bbrp kali mimpi yg sama di rumah, ada cewek yg gajelas mukanya gmna tapi keliatannya hitam semua seluruh badannya. dia ga ganggu, cuma suka ngeliatin kita lagi tidur. tapi tetep aja serem soalnya kita mimpi yg sama😭

    • Callan Triyunanto

      Callan Triyunanto

      10 hari yang lalu

      Mungkin hantu nya penasaran itu.. kalau mereka tidak gangguin berati dia hanya penasaran dengan keberadaan baru.

  • nabilla halimatus

    nabilla halimatus

    13 hari yang lalu

    Agak kepanjangan durasinya untuk cerita yg sebenernya ga panjang:)

  • Evelin Simarmata

    Evelin Simarmata

    13 hari yang lalu

    00:55 Mesin cuci yang sedang bekerja keras..πŸ˜‚

  • Ale Andro

    Ale Andro

    13 hari yang lalu

    Kak bahas tentang hantu hantu di Korea donk....

  • Game'S Dhaboav

    Game'S Dhaboav

    14 hari yang lalu

    Ada Barang mahal tanpa alasan Tapi Tidak ada barang murah tanpa alasan

  • Audrey Padmaretta

    Audrey Padmaretta

    14 hari yang lalu

    baper sm si suami segitu sayangnya sm istri sampe gamau si istri takut πŸ˜­πŸ‘πŸΎ

  • reve velvet

    reve velvet

    14 hari yang lalu

    kaget bgt 10:55 😭

  • Danish Harianto

    Danish Harianto

    14 hari yang lalu

    Yaelaaah mas, barusan kmrn beli rumah..
    Kq skrg liat ini..
    Jd jiper kn mw nempatin πŸ˜…πŸ˜…

  • Rohmat Romadhon

    Rohmat Romadhon

    14 hari yang lalu

    RingdingDong

  • Astry Hidayah

    Astry Hidayah

    14 hari yang lalu

    Kok kalo rumahnya modelan apartemen, si suami istri tsb bisa bersihin garasinya sendiri ya?
    Bukannya garasi nya milik bersama?
    Apakah apartemen di korea beda modelnya dgn apartemen di Indo?

  • Rey Gusti

    Rey Gusti

    14 hari yang lalu

    7:29 aman ini rumahπŸ‘

  • Jeon Nara

    Jeon Nara

    14 hari yang lalu

    menggandoli😭😭

  • Almera sal Madina

    Almera sal Madina

    14 hari yang lalu

    Akuuu...
    yg Jarang Koment

  • Jasmine Augi

    Jasmine Augi

    14 hari yang lalu

    SEREM BANGEEETT PARAH, mana nonton jam 2 malem gini... Asli kayaknya ini Ring Ding Dong terserem versi aku

  • Aprilia Sambuaga

    Aprilia Sambuaga

    14 hari yang lalu

    Teman yg keempat mungkin dia dluπŸ˜­πŸ˜‚

  • SARI YATIN

    SARI YATIN

    15 hari yang lalu

    Ngeriii

  • SARI YATIN

    SARI YATIN

    15 hari yang lalu

    Medeniii cak

  • wardhani restu

    wardhani restu

    15 hari yang lalu

    Mau kirim cerita juga bisakah ?

  • El Jiyong

    El Jiyong

    15 hari yang lalu

    Gw sewain rumah murah bukan karena berhantu. Tp justru biar ga berhantu.. kalo orang di kasih harga murah. Dia bakalan Lebih betah disitu. Dan rumah jd ga berhantu. Istilahnya biar ada yg jagain rumahπŸ˜€

  • ruby

    ruby

    15 hari yang lalu

    belum nikah nyimak bae

  • Lia Anggraini

    Lia Anggraini

    15 hari yang lalu

    Hancur semua ketakutanku digantikan dengan "menggandoli" ga expect aja oppa2 korea ngomong gandolan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nadya Yasmine Channel

    Nadya Yasmine Channel

    15 hari yang lalu

    jadi keinget rumah ku yang dulu pas pindah rumah dulu banyak banget yang ganggu saudaraku pas nginep dirumahku

  • Khoirun Nisa

    Khoirun Nisa

    15 hari yang lalu

    Rindindong 😭

  • Praditia Prameswari

    Praditia Prameswari

    15 hari yang lalu

    Trus knp tmnnya yg org ke4 gk mimpi hantu itu ya?

  • Astri Dianti

    Astri Dianti

    15 hari yang lalu

    Yang nonton ini pas jam 2 pas mau sahur kita satu server

  • irma Haryani

    irma Haryani

    16 hari yang lalu

    Niat untung malah keluar biaya byk

  • flevrlix

    flevrlix

    16 hari yang lalu

    Gue yang bocil be like : πŸ‘οΈπŸ‘„πŸ‘οΈ

  • Choco P

    Choco P

    16 hari yang lalu

    Hati² ada jumpscare😌

  • Diana A

    Diana A

    16 hari yang lalu

    Keren season3 ini jadi kaya acara radio yg nyeritain cerita cerita horror😍

  • Merry Safitri

    Merry Safitri

    16 hari yang lalu

    Ini cerita yang paling menakutkan mas Hansol

  • Sela MG

    Sela MG

    17 hari yang lalu

    Paling gak nyaman kalo pindahan rumah apalagi rumah bekas. Takutnya ada history horor kaya cerita RDD eps 16 ini huhuhu. Apalagi kalo uang pas2an trus gak bisa pindah, brabe deh wkwkw

  • TCG Arsenal

    TCG Arsenal

    17 hari yang lalu

    video ini ADA BEBERAPA JUMPSCARE.
    hati2

  • RizaL M.W

    RizaL M.W

    17 hari yang lalu

    6:03 temen ke4 belike: kalian mimpi aneh?

  • FRIENDSMOMENT TP

    FRIENDSMOMENT TP

    17 hari yang lalu

    Fikssss KAGETTTTTTT

  • Zulfa Nabillah

    Zulfa Nabillah

    17 hari yang lalu

    Untung kalo diindo kalo punya rumah baru pasti selametan(dibacain doa" gitu)

  • Oktavia Harwati

    Oktavia Harwati

    18 hari yang lalu

    "MENGGANDOLI" bersama orang korea yg medok tenan πŸ‘πŸ€­πŸ˜

  • duta SASAGEYO

    duta SASAGEYO

    18 hari yang lalu

    Sebelum nonton:dikamar
    Sesudah nonton:di depan tv😭

  • Taris Putry

    Taris Putry

    18 hari yang lalu

    Jumpscare di detik 10:55 tiati o.o

  • Rosy Agustini

    Rosy Agustini

    18 hari yang lalu

    Nonton sore hari emg mantep

  • Dahliana Reva

    Dahliana Reva

    18 hari yang lalu

    7:27 plis ngakak

  • Choi Youngjae

    Choi Youngjae

    18 hari yang lalu

    Saya termasuk baru menikah sudah satu tahunan. Cari rumah memang susah, apalagi saya dan pasangan belum memiliki banyak tabungan. Alhasil dapat rumah ala kadarnya, tapi puji Tuhan aman dari πŸ‘».

  • Zulfira Giri Putri

    Zulfira Giri Putri

    18 hari yang lalu

    Aku bulan depan nikah mas hansol, doain gaada kejadian kayak gini :')

  • Mira Mnd

    Mira Mnd

    18 hari yang lalu

    Kasian juga mereka ini

  • Maria Ulfa

    Maria Ulfa

    18 hari yang lalu

    *Menggandoli* πŸ˜…

  • Dian

    Dian

    18 hari yang lalu

    Barusan nikah, dan barusan ambil rumah dgan harga miring d cluster yg lumyan nyaman 😭 deg2an dger cerita ini

  • Lidya Megawati

    Lidya Megawati

    18 hari yang lalu

    Rindingdong..

  • Citra Ayu

    Citra Ayu

    18 hari yang lalu

    Yaampun, tiap denger Mas Hansol cerita properti yg berhantu gini selalu keinget sama drama barunya Jang Nara & Yonghwa "Sell Your Haunted House". Jadi ngerasa coba mereka beneran ada, pasti propertinya gak berhantu lagi hehehe

  • rika ardiyani

    rika ardiyani

    18 hari yang lalu

    takbir, awal cerita baru menikah dan aku yang baru menikah langsung deg....deg...deg πŸ˜“πŸ˜“

  • Clarisa Liaunardy

    Clarisa Liaunardy

    18 hari yang lalu

    Kaget terus, banyak jumpscare anjir 😭😭😭

  • Novy Binarti

    Novy Binarti

    18 hari yang lalu

    Pernah nonton anak indigo yg jalan2 ke t4 berhantu, lupa acara TV apa... Si anak Indigo ini mempelajari hal2 paranormal di Universitas di Amerika (lupa jurusan apa)... Dia bilang ada yg namanya penampakan jin, ada juga yg hanya seperti rekam jejak.
    Jadi katanya, kalau di suatu tempat pernah terjadi peristiwa tragedi dimana ada seseorang atau banyak orang, yang saat meninggalnya menguras banyak energi & emosi, energi yg tertinggal di tempat itu akan menimbulkan peristiwa paranormal. Beda dgn penampakan jin, kejadian paranormal rekam jejak ini akan berulang dan terjadi terus menerus, sampai digantikan oleh energi yg lain (gak terlalu jelas maksudnya energi lain itu apa).
    Kalo di cerita Ringdingdong yg ini, sepertinya ini kejadian paranormal rekam jejak, bukan karena jin/ hantu/ arwah penasaran, karena terus berulang, dikasih jimat juga gak mempan. Entah solusinya apa... Mungkin kaya efek negatif sutet ya... drpd hrs bongkar sutet mending orangnya yg pindah ke t4 yg lebih layak u/ditinggali.

  • studio film

    studio film

    18 hari yang lalu

    Cuk....kaget aq😩

  • Soni gunz

    Soni gunz

    18 hari yang lalu

    Korea reomit bukan channel khusus horror tapi tiap segmen rdd horrornya ngelebihin channel" Horror sebelah. Emang hansol bakat rek wowkwk

  • Cleary Shan

    Cleary Shan

    18 hari yang lalu

    Ini ada jumpscare?

  • Ken Channel

    Ken Channel

    18 hari yang lalu

    Mau share aja aku suka bgt film atau cerita thriller atau horror tapi seumur hidup kurang percaya sama hantu atau mistis tapi dulu pas kontrak sama suami di bintaro ada kejadian aneh yg ga masuk di akal. Jadi pas di bintaro aku sempet beli rak TV. Nggak berapa lama pas lg malam hari aku lg ngelipet baju sambil liatin anakku yg masih bayi tiba-tiba dr lemarinya ada suara ketukan ✊✊
    Aku pikir ada tikus kan aku cek bolak balik lemarinya sampe aku liatin kolongnya belakangnya isinya aku bongkar tapi ga ada apa apa terus pas rak tvnya uda kosong aku bongkar aku liatin itu rak tvnya karena penasaran. Dan ternyata masih ttp bunyi tok tok tapi aku ga bisa tau sumbernya dr mana krn ga ada hewan sama sekali, dan ga lihat penampakan. Saking sering nya kejadian ini sampe aku uda biasa. Pas cerita ternyata keponakan yg sempet nginep juga ngalamin kejadian yg sama tapi dia kaya ada lihat penampakan hitam gt kaya org kebakar tapi uda gaa ada bentuknya. Cuma matanya aja yg putih. Pas aku pindah ke bekasi rak TV ini ttp aku pakai. Cuma semenjak di bekasi nggak ada bunyi2 aneh lg dr rak tvnya.