MATI LAMPU, BUKAN KARENA LISTRIKNYA.. TAPI... [RDD11/30]

Dipublikasikan tanggal 22 Apr 2021
Ditonton 268 449
10

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idvision.info/call/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Korea Reomit
Komentar  
  • Olivialamere

    Olivialamere

    Jam Yang lalu

    Aku terbiasa tidur dengan mati lampu sama jendela terbuka tapi aku percaya sama Tuhan karena aku tidur sama Alkitab📖👼

  • minky momo

    minky momo

    13 jam yang lalu

    Minta uang kost ya balik dong hehe

  • Quit.

    Quit.

    22 jam yang lalu

    Bang tp di kos ku sering pas ku tidur lampu nya mati idup mati

  • Roida Pasaribu

    Roida Pasaribu

    Hari Yang lalu

    yg serem tuh bukan mati lampunya..tp pas muncul gambar cewek..tiba2 buffring cuma foto doang muter2 keselll

  • Florencia Lenora

    Florencia Lenora

    Hari Yang lalu

    bah kasian hantunya bah (╥﹏╥)
    TAPI LEBIH KASIAN DIRIKU YANG KAGET GARA GARA MATA.A MAS HANSOL JADI ITEM" ANEH ( ≧Д≦)

  • oNqhh

    oNqhh

    Hari Yang lalu

    Waduh pas jumpscare malah iklan 🤣🤣

  • putri adha

    putri adha

    Hari Yang lalu

    Siapa yang kesel sama iklan snack video

  • Frida Magdalena

    Frida Magdalena

    2 hari yang lalu

    10 eps tanpa jumpscare. Santai paling yg ini jg nggak ada. Ternyata ada dong

  • Dina Adien

    Dina Adien

    3 hari yang lalu

    Maaf oot. Mas hansol subscriber nya ada yang dari korea gasih?😂 Tiba" kepikiran aja

  • Yoshizawa Ana

    Yoshizawa Ana

    3 hari yang lalu

    Nada bicaranya bikin takut. Gabisa tidur aku laah..

  • CHENJIWINNAROCHANWOO

    CHENJIWINNAROCHANWOO

    3 hari yang lalu

    Kalau di RS ini wifi nya mati hidup mati hidup mati hidup lagi

  • Davay Craft123

    Davay Craft123

    3 hari yang lalu

    Kejadian Untuk Yang Di Awal Tadi Ketindihan Itu Biasa Ketindihan Atau Sleep Paralysis Itu Terjadi Karena Kita Tiba Tiba Terbangun Di Fase REM Fase REM Ini Fase Dimana Kita Sedang Asik Bermimpi Sehingga Seluruh Anggota Tubuh Kita Itu Beristirahat Total Tidak Bisa Bergerak Sama Sekali Nah Kalau Terbangun Di Fase Ini Karena Sesuatu Ya Misalnya Seperti Di Cerita Suara Sirine Ya Nanti Hanya Mata Kita Saja Yang Bergerak Sangking Paniknya Kita Sampai Berhalusinasi Yang Aneh Aneh Misalnya Halusinasinya Itu Hantu Ya Bisa Begitu

  • 98 Jauh

    98 Jauh

    3 hari yang lalu

    Awas bang hantunya dengar dia juga punya telinga kalau dia dengar Abang bilang kalau hantunya lehernya panjang🤣

  • rama nikada

    rama nikada

    3 hari yang lalu

    njir lagi trending PNS (Pegawai Nagita Slavina) di cerita si cewek malah pingin jadi pns

  • kaneki kane

    kaneki kane

    4 hari yang lalu

    Kagetnya aku

  • Dea R. Putri

    Dea R. Putri

    4 hari yang lalu

    Kok bisa sama kejadiannya kaya yg pernah aku alamin di kosan tahun lalu waktu pas masih kuliah offline 😐

  • pi joh

    pi joh

    4 hari yang lalu

    perempuan tinggi .... lady dimetriscu RE 8 village ya ????? heuehehehe

  • call me FK

    call me FK

    5 hari yang lalu

    "Perempuan yang tingg... Sedap jelas terasa sedap nyaa"

  • Zoey Park

    Zoey Park

    5 hari yang lalu

    Njeglek ki opo mas?😂

  • Silvani Kumala

    Silvani Kumala

    5 hari yang lalu

    Hadir

  • Sipur 57911734

    Sipur 57911734

    5 hari yang lalu

    2.26 astagaa itu matanya lucu banget

  • dede ratna

    dede ratna

    5 hari yang lalu

    Ketindihan di situ dalam istilah sunda di sebut ereup ereup... Aku sering mengalami jaman masih sma,, melepaskan diri nya terasa lemas

  • Arik Irawati

    Arik Irawati

    6 hari yang lalu

    Tiap liat video rindindong mesti dredeg. Tp penasaran 😂

  • Hana Zhu

    Hana Zhu

    6 hari yang lalu

    Suka banget sama gaya rambut nya hansol yg sekarang...:)

  • Ananda Nur Safitri

    Ananda Nur Safitri

    6 hari yang lalu

    Aku tinggal Di Kos Kk rameeeee bnget cerita nya

  • Saya 1960

    Saya 1960

    7 hari yang lalu

    Assalamualaikum admin izin share dan repost ya video nya terima kasih banyak 🙏🏻

  • Tau Diri Om

    Tau Diri Om

    7 hari yang lalu

    5:09 dan saat dia mencuci muka dia lupa bahwa dia belom cebok -_-

  • dizzhr

    dizzhr

    8 hari yang lalu

    kaget tau pas foto hantunya muncul eh iklan mana suaranya kenceng bngtt lgi😑

  • Grizelle Ofeliu

    Grizelle Ofeliu

    8 hari yang lalu

    jadi mirip jang han seo,vincenzo

  • Nadya Putry

    Nadya Putry

    8 hari yang lalu

    Keinget sama kosan dulu dahh waktu itu pas lg covid suasana kos sepi ga ditinggalin selama 2 bulan ke kosan cuman mau ambil barang2 btw kamar gua jg didalemnya ada kamar mandi tp pas gua Dateng tuh kosan ga dihuni 2 bulan horor bgt sampe gua akhirnya mandi dikamar mandi Kos sebelah gara2 kamar sendiri mati lampu trus pas lagi mandi serem bgt lampunya kedap kedip sendiri😭😭 btw ini gua dikosan sendiri ga ada org ini kosannya kek rumah gt

  • Ishmah Dzatalini

    Ishmah Dzatalini

    8 hari yang lalu

    Ini lagi ceritain pengalaman HanSol sendiri kan?

  • Adelia Silda

    Adelia Silda

    8 hari yang lalu

    gue yang kostnya sering mati lampu terdiam melihat ini😭

  • Verena Clarisa Cahyaningsih

    Verena Clarisa Cahyaningsih

    9 hari yang lalu

    Mas ..jadi pns di korsel itu susah bgts ya..knpa ya?? Smp niat bgts ikut ujian 6thn

  • ׂ

    ׂ

    9 hari yang lalu

    Dulu pernah iseng bikin video horror bareng rekan (A) di kantor buat nipu ke teman kerja yg laen. Kantor ini semacam rumah kontrakan. Setelah bikin video, aku coba share ke teman-teman dan mereka cukup percaya. Meski awalnya ya ga percaya gitu. Di keesokan harinya, aku dan A coba bilang yg sebenarnya kalau video itu dibuat-buat. Mereka pun ngakak. Tapi selang 2 atau 3 hari, kantor tiba tiba sering listrik mati (njeglek) padahal sebelumnya ngga pernah gini. Setelah seminggu kejadian tersebut, salah satu teman pun mengukit tentang video yg kubuat dulu. Aku panik dong, ya masa bikin video sampe kayak gini efeknya. Udah 2x manggil kang serpis buat benerin tapi setelah beberapa hari, balik lagi sering njeglek. Makin lama makin aneh, mulai dari pompa air (otomatis) nyala sendiri padahal ga ada yg buka keran, suara langkah kaki di lantai 2 saat sore, hembusan angin kenceng yg sangat tiba-tiba saat buka gerbang dan lampu depan yg susah dinyalain waktu malem hari. Tapi karena udah keseringan ya jadinya dianggep biasa. Setelah mungkin hampir 4 bulan, ada karyawan baru. Waktu makan siang bareng, dia bilang kalau di gang depan ada rumah kosong yg serem dan penghuninya wujudnya gede. Eh ternyata dia bisa liat gituan. Aku tanyain soal kejadian yg di kantor tapi jawabannya, dia gatau siapa yg ganggu. Dan dia bilang kalau ada cewe cakep yg biasanya di dapur sama di lantai 2 tapi cewe itu ngga ganggu ataupun semacamnya. Setelah mungkin 3 bulan, kantornya pindah karena kontrak rumah nya udah habis. Dan cerita pun berakhir. Bisa aja gangguan itu memang karena serangga atau apa gitu yg bisa dilogika

    • ׂ

      ׂ

      9 hari yang lalu

      Panjang ternyata

  • Bebi Linda

    Bebi Linda

    9 hari yang lalu

    Ketika jumpscare muncul, auto "kampreet!! " 🤣🤣🤣

  • hero never fight

    hero never fight

    9 hari yang lalu

    Ridingdong

  • Vincentjovan Efendih

    Vincentjovan Efendih

    9 hari yang lalu

    02:25 epix eyes

  • Yerbie Channel

    Yerbie Channel

    9 hari yang lalu

    Mas hansol dsni ganteng bgt deh,kliatan korea bgt,juga lebih muda glowing mukanya😍

  • Adinda Julima

    Adinda Julima

    10 hari yang lalu

    Muka mas Hansol glowing parah😩

  • Dewi Firmaningayu

    Dewi Firmaningayu

    10 hari yang lalu

    saya takut mati lampu , tapi sebenarnya saya tidak takut mati lampu , tapi takut kalau ada sesuatu yang meraba atau mucul pada saat mati lampu:'(

  • Dewi Firmaningayu

    Dewi Firmaningayu

    10 hari yang lalu

    2:25 ati² guys ada jumpscare terngakak😂😭

  • ARYA OEPYiii

    ARYA OEPYiii

    10 hari yang lalu

    RinDingDong....
    Ada part 2 nya ga

  • jeonida

    jeonida

    10 hari yang lalu

    02:25 😭😭

  • Wentri Forbud

    Wentri Forbud

    10 hari yang lalu

    Aku tinggal di kost yang sering mati lampu kalau malam😲

  • Gabut kak

    Gabut kak

    10 hari yang lalu

    tapi abang aku mati lampu karna gak bayar listrik 😗

  • Intan viantika

    Intan viantika

    11 hari yang lalu

    Sejauh ini, rdd yg pling serem + ngagetin 😭👍

  • 군대민 유나

    군대민 유나

    12 hari yang lalu

    Ngeri mas!!!!!!

  • Devita Ayu

    Devita Ayu

    13 hari yang lalu

    Aku nonton iki lagi wae 2 menit, ehh rumahku lampune mati😁

  • MUHAMMAD DAVINDRA SYAHPUTRA

    MUHAMMAD DAVINDRA SYAHPUTRA

    13 hari yang lalu

    Untung jumpscraenya pas ada iklan

  • Dyah ayu Catur rini

    Dyah ayu Catur rini

    13 hari yang lalu

    Aku juga pernah dapat kejadian mistis di kos😭 mimpi berulang kali, dan lebih parahnya lagi, kakak kos ku juga ngalami kejadian mistis pas nempati kamar kosku 😭

  • alisya vxx30_

    alisya vxx30_

    13 hari yang lalu

    Jadi inget pas PKL kos sering baget mati lampu ntah kenapa mati lampunya pas jam set 12 terus. Btw belakang kos rumah kosong, nah gw Ama tmn gw ber 5 terus pas kita habis pulang dari tempat PKL nah satu temen gw ada yg ketindihan. Terus malemnya pas kita lagi di dalem kosan btw malem Jumat mana lagi gerimis lagi terus kita pada di dalem kos kan tadinya kita lagi nongkrong di depan kosan nah pas kita masuk btw kita masuk jam 9 malem ke dalam kos ber- lima tuh nah kita kan lagi di dalem terus jam 11 ada yg gedor gedor tembok kosan gw nah di situ kita kaget baget kan mana kita lagi maen hp ada yg LG liat tv kita otomatis keluar semua dong sampe yg punya kosnya Dateng kenapa katanya terus gw bilang kan ada yg gedor gedor 3 kali mana kenceng banget villa di situ kita semua ga berani masuk sampe pagi. Ga tidur terus kata yg punya kosan kan ngecek ke belakang Btw belakang rumah kosong nah katanya ada baju putih anjir kita semua makin takutt terus kita ke warung depan cerita ke ibu itu kata ibu itu itu udah sering katanya kaya gitu makanya kosan itu sepi jarang ada yg tinggali anjir anjir gw Ama tmn gw abis itu pindah karena takut ga bisa tidur terus huh

  • Edward Stuart

    Edward Stuart

    13 hari yang lalu

    salfok cincinnyaa

  • Dion Erawan Usman

    Dion Erawan Usman

    13 hari yang lalu

    Tempat lost sering mati lampu temen2x Kerjain Jail iseng hahahaha

  • Keluarga A Bahagia

    Keluarga A Bahagia

    14 hari yang lalu

    Mas Hansol makin glowing rek

  • Yorudan San

    Yorudan San

    14 hari yang lalu

    2:30 Kaget, latah, iklan_-

  • ruby

    ruby

    15 hari yang lalu

    alasanku kalo ke kamar mandi selalu bawak hp ya itu karna kan blm tau nantinya lampu mati🙂

  • Anindita Dewi

    Anindita Dewi

    16 hari yang lalu

    Ke kos eden aja bang

  • Reny Ramayanti

    Reny Ramayanti

    16 hari yang lalu

    Pernah ngalamin kaya gini dlu di mess...lampu mati kirain mati lampu tp magic com nyala pas buka pintu nyala lagi lampuny...trs ngetes mencet saklar lampu, lampu mati dan magic com nyala...berarti kan ada yg mencet itu saklar...padahal di kamar sendirian...abis itu langsunv keluar kamar 😅

  • Novita Sari

    Novita Sari

    16 hari yang lalu

    Merinding

  • Panglima

    Panglima

    16 hari yang lalu

    cahayanya terlalu terang jadi ga horor rasanya

  • Nafa Davina

    Nafa Davina

    17 hari yang lalu

    Akhirnya mas hansol bikin kontennya duduk juga

  • chitta chan

    chitta chan

    17 hari yang lalu

    Kayak pernah denger ceritanyaa tapi dimana gitu.

  • DeozProject

    DeozProject

    17 hari yang lalu

    Siapa yg lagi tinggal di kost dan dengerin... Ngacung

  • Mafaza Channel

    Mafaza Channel

    17 hari yang lalu

    Gue paling takut kalo ada jumpscare nya gue sering kaget pas nonton RDD, soalnya aku kagetan

  • Marmos Videography

    Marmos Videography

    17 hari yang lalu

    cuma penasaran, apakah biaya dukunnya lebih murah daripada kalo pindah kos-kos an

  • Syan Fikri

    Syan Fikri

    17 hari yang lalu

    Knp harus ada jumpscare 😭

  • Leo Lejo

    Leo Lejo

    17 hari yang lalu

    rinding dong...sya nonton ini jam stgh 3 subuh...

  • Siti Rahayu

    Siti Rahayu

    18 hari yang lalu

    jumpscare pertama : iklan jd kepotong geng😒

  • Fatim Az-Zahra

    Fatim Az-Zahra

    18 hari yang lalu

    pas wajah hantunya muncul lha kok iklan "kagett bett akunya"

  • Yulis nur jannah

    Yulis nur jannah

    18 hari yang lalu

    Ini sama persis dengan pengalamanku. Sering terjadi dkosku apalagi sekosan cuma aku sendiri yg tinggal. Semua kamar kosong apalagi terkenal angker😭

  • Yohanna Marsaulina inggrid

    Yohanna Marsaulina inggrid

    18 hari yang lalu

    Mas hansol klo munculin gambar setan nya jgan ngagetim dongg😭😭😭

  • Anis Azizah

    Anis Azizah

    18 hari yang lalu

    Kok aku pengen ketawa pas mas Hansol bilang dari mulutnya keluar suara sirine 🤣

  • Lyncia Adyasta

    Lyncia Adyasta

    18 hari yang lalu

    Untung e lagi nk rumah, ndk nk kos

  • Rini Dari

    Rini Dari

    18 hari yang lalu

    Dulu waktu SMA pernah ngekos rumah isinya 4 kamar setiap kamar ada 2 orang.
    Jadi awal masuk gitu aq sudah merasakan hawa yg berbeda karena pas baru masuk tiba2 seperti ada yg lewat didepanku terasa seperti angin wus gitu.
    Aq jadi berpikir kayaknya ini kos ada penghuninya.
    Setelah 1 bulan gak ada apa2
    Lalu suatu hari aq sendirian dirumah main hp dikamar dengar ada suara kayak orang ngorok tapi keras sekali padahal saya sendirian.
    Aq buka pintu kamar dan suaranya berasal dari kamar temanku yg pojok.
    Aq masa bodoh lanjutin aja main hp sampe ketiduran habis bangun suara udah hilang.
    Setelah itu aq gak pernah diusiili lagi.
    Tapi gantian teman2ku yg diusili mulai suara2 air nyala, terus katanya malam pintuku buka nutup sendiri, terus ada yg liat kuntilanak di kamarmandi.
    Karena temanku takut mereka saling cerita dan akhirnya setiap hari ada aja kejadian sampe gas nyala sendiri.
    Akhirnya kami bilang sama yg punya kos terus dibuat pengajian.
    Habis itu gak ada lagi yg aneh2.
    Intinya kalau ada hantu biarin aja jangan takut jangan diceritain kemana2 jadinya hantunya kesenengan goda dan usilin kita.
    Kenapa saya bilang bilang begitu karena setiap saya diusili saya masa bodoh akhirnya capek sendiri gak pernah ngerjain saya.
    Pernah di suatu tempat (bukan di kos) pas saya sedang menoleh ada setan rambut acak2an didepanku pas, saya bentak aja ngapain kamu disitu ngagetin aq. Terus ku siram air meski airnya itu tembus gays, kupelototi akhirnya dia pergi sendiri.
    Ini beneran kisahku nyata ya buat pengalaman.
    Tapi mudah2an gak ketemu lagi deh gak mau urusan sama hantu

  • erga bodyguardnya brando

    erga bodyguardnya brando

    18 hari yang lalu

    jadi keinget kisahnya si suhan youtuber yg ada di rindingdong season 1 eps 11 dan 12 trs yg lagi cermin itu kayak eps 15 season 1 ternyata gabung ya ceritanya

  • dwi siska

    dwi siska

    18 hari yang lalu

    Yang punya rumah, ga ada akhlak. Sumpah!

  • 20.094 Indah Agustin

    20.094 Indah Agustin

    18 hari yang lalu

    Ga jadi nonton ah, saya masih ngekos ini mas🥺

  • Dea_ Agiska

    Dea_ Agiska

    18 hari yang lalu

    rindongdong seasons kali ini bertema rumah, apakah ini teori mas hansol kalau mas hansol membeli rumah atau sebagainya??

  • Rifki Kristanto

    Rifki Kristanto

    18 hari yang lalu

    Padahal penasaran akhirnya baikan apa ngga 😄😄😄

  • Grace Wang

    Grace Wang

    18 hari yang lalu

    bolo2 tinggal di kosan yg dalemnya ad wc njirrrrr auto tegang pas dgr itu....
    ini mau ke wc jd ndeg2an ahh
    eh kagetlo pas mata hansol berubah antara serem campur ngakak

  • Tinnie Goong Min

    Tinnie Goong Min

    18 hari yang lalu

    kamar mandiku jg di dalam kamarku posisi diatasi kepala persis 3 langkah dr bed. dan saklar lampu nya emg error' kl nyetek2in hrs berkali2. nah itu menghantui sering banget terbawa mimpi kl lampu di cetekin gak idup2 trs horor. Alkhamdulillah gak ada setan nya . cm mimpi sama hampir tiap hari cpek jg. pdhl sblh tembok kamr mandi (rumah tetangga) emg berhantu katanya.
    pas ak lg duduk bab kdg2 lampu kmr mandi mati sndri takut gak takut gak...takut laah...mana blum cebok. keluar nyari lilin Ama korek 😱🤪

  • Tinnie Goong Min

    Tinnie Goong Min

    18 hari yang lalu

    dia melihat ada seorang perempuan yang......"Floridina Coco yang bla..bla..." melihat sirup klopo 😅

  • Al Decky

    Al Decky

    18 hari yang lalu

    Bang lanjutin dong. Penasaran gimana kelanjutannya. Apakah si pria berbaikan ama hantu itu apa enggak?

  • Eriko RF

    Eriko RF

    18 hari yang lalu

    Jadi keinget the haslingingslasher wkwkwk

  • Mina Nami

    Mina Nami

    19 hari yang lalu

    Hingga ke 6 menit Demi apa gw banget ini di kosan dket kampus :')) seketika lampu mati dan gw lagi di kamar mandi 😭

  • ZaraDamia Muhedi

    ZaraDamia Muhedi

    19 hari yang lalu

    Lagi jam scare terus tiba tiba ada iklan game 😑😑 di hp gw.

  • Organic Baluran

    Organic Baluran

    19 hari yang lalu

    OMG Mas Hansol plis dong jumpscare-nya libur dulu puasa-puasa... jantung saya yg dehidrasi ga kuaaat... terpaksa nonton siang sambil puasa soalnya malem ga berani huhuuu

  • Yuliana Andriani Sijabat

    Yuliana Andriani Sijabat

    19 hari yang lalu

    Tempat Kost'an ku dulu sering mati lampu itu karna cowoknya teman Kost'an ku gak mau diputusin, setiap malam saklarnya di turunin.

    • Callan Triyunanto

      Callan Triyunanto

      19 hari yang lalu

      Diputusin kyk gmn ya?

  • Dwi Wahyuni

    Dwi Wahyuni

    19 hari yang lalu

    Rin ding dong lanjut up mas

  • Diana Riana

    Diana Riana

    19 hari yang lalu

    Lampunya njeglek.... Wkwkwkwkw. Boso malang buanget 😂😂😂😂😂

  • virza valent Wihasta

    virza valent Wihasta

    19 hari yang lalu

    Mas bawain ceritaku dong.

  • Rinda Noona

    Rinda Noona

    19 hari yang lalu

    RINDINGDONG SEREM BANGET JUJUR

  • Asyifa RA

    Asyifa RA

    19 hari yang lalu

    Sama kaya dikost aku dulu, untung dikasih tau sama temen yg indigo katanya penunggu di kamar aku gak suka kalau kamar gelap, jadi kalau kamar gelap pasti besok paginya tuh dah nyala bingung pas awalnya, karna ngira aku mungkin ngelindur dan bangun nyalain lampu tapi gak pernah inget, pas besoknya nyoba ternyata bener nyala lagi udah deh tidur gak pernah dimatiin lagi 😁

  • B Vodka

    B Vodka

    20 hari yang lalu

    Pas mau jumpscare, malah iklan. Gk jdi kaget..hehheeh

  • Tiara Putri

    Tiara Putri

    20 hari yang lalu

    Paling takut sama model hantu kayak gitu 😭

  • khusnia najia

    khusnia najia

    20 hari yang lalu

    Mas hansol ngerti jeglek juga jebul 😀

  • Haniyah Auladini

    Haniyah Auladini

    20 hari yang lalu

    Boleh jg jumpscarenya hmm

  • Ms. RandomLeasure

    Ms. RandomLeasure

    20 hari yang lalu

    Kalau lampu sering mati berarti bohlam lampunya udah mau kadaluarsa itu. Tapi emang mati lampu tuh ga banget, kayak di perumahan saya kalau lagi jadwal mati lampu bergilir pasti dapatnya jam 10 malam. Mana perumahan sini sepi banget dan dekat laut. Serem banget jadinya.

  • Bae Bae

    Bae Bae

    20 hari yang lalu

    ...aku selama kuliah, 3 tahun ngekos. keluar karena ada covid ini dan di kos sering banget ketindihan yang kayak diceritain di cerita mas hansol. dibilang nyata, nggak. kejadiannya waktu aku udah tidur. tapi, dibilang mimpi pun nggak karena aku nyaksiin kamarku sendiri dan tubuhku ya lagi tiduran di kasur itu...

  • Bobby TN

    Bobby TN

    20 hari yang lalu

    Di kos dulu sering banget lampunya rusak, atau jeglek, tpi klo mati ya ak diam aj, soalnya paling asik klo mati lampu, adem -.-