MASUK KARENA HARGANYA MURAH, KELUAR KARENA HARGA MURAH.. [RDD9/30]

Dipublikasikan tanggal 20 Apr 2021
Ditonton 277 832
12

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idvision.info/call/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Korea Reomit
Komentar  
  • Korea Reomit

    Korea Reomit

    25 hari yang lalu

    sudah mau sepertiga.. saiap yang masih ngikutin rekkk!?

    • zulafan

      zulafan

      2 hari yang lalu

      Hadir

    • Deni Anggraini

      Deni Anggraini

      6 hari yang lalu

      Iya

    • Nadia Silalahi

      Nadia Silalahi

      10 hari yang lalu

      Sayaaa

    • Nadiyah Nur

      Nadiyah Nur

      16 hari yang lalu

      present

    • Li Cha

      Li Cha

      18 hari yang lalu

      melu terus pokok e mas Hans, 😀 syeeeemangat

  • Aquazone aquarium

    Aquazone aquarium

    8 jam yang lalu

    Rinding Dong....aquascapemu koq uelek ngono Soll....kapan pas nang Korea tak dekor e...hehe...sek inget aq ta...Ko Lukas Aquazone??

  • Silvani Kumala

    Silvani Kumala

    5 hari yang lalu

    Hadit

    • Silvani Kumala

      Silvani Kumala

      5 hari yang lalu

      Typo, hadir maksudnyaa :)

  • Deni Anggraini

    Deni Anggraini

    6 hari yang lalu

    Iya

  • Aqeel Aqasyah

    Aqeel Aqasyah

    6 hari yang lalu

    JIMAT

  • pipi yaak

    pipi yaak

    6 hari yang lalu

    ..

  • Musyi

    Musyi

    8 hari yang lalu

    Saran aja kalau beli rumah atau/sewa/nginap aku saranin nyalain ayat suci / al-quran biar mengusir penunggu disana.

  • Susi Susan

    Susi Susan

    9 hari yang lalu

    RDD 8 kok gadaaaa

  • Rhe Corner

    Rhe Corner

    11 hari yang lalu

    Rindingdongg.. ❤️❤️

  • SanSan

    SanSan

    12 hari yang lalu

    Loh loh aku tau2 tinggal di seoul...

  • Haha

    Haha

    13 hari yang lalu

    Di Korea ad RT jga to?

  • KNIGHTSTALKERX

    KNIGHTSTALKERX

    15 hari yang lalu

    *1-NADIA OMARA*
    *2-HANIFASTORY*
    *3-NESSIE JUDGE*
    *4-EWING HD*
    *5-HIROTADA RADIFAN @EHEK!*🤭
    *6-KOREAReOMIT*
    *TAPI TETAP MENDUKUNG SEMUA YOUTUBERS INDONESIA, MALAYSIA, USA, UK, AND KOREA..SEMANGAT TERUS YEA SEMUA BOLO².. SALAM RAMADHAN😊🙏🏾*

  • •Boyvers_ Editzx.•

    •Boyvers_ Editzx.•

    16 hari yang lalu

    Seneng banget pas Muka Mas Hansol dizoom iklan 🤣

  • Samurai Journey

    Samurai Journey

    16 hari yang lalu

    Biasanya kalau ngomong matanya aneh ada fotonya yang bikin jumscare tapi ini enggak tapi gkpp sih seru juga ._.

  • Katarina Vita

    Katarina Vita

    18 hari yang lalu

    Naini nih! Aku yo selalu curiga nek enek omah og didol murmer tenan. Kudu reti sejarah omah e kui piye lur sebelum tuku!

  • Delian Wahyu Pradana

    Delian Wahyu Pradana

    18 hari yang lalu

    Mas kasih jumpscare kek season 1 mas biar kerasa serem n tegangnya lagii (cuma saran)

  • NesLep

    NesLep

    19 hari yang lalu

    Seketika aku mengingat film monster house

  • Lil Kitty

    Lil Kitty

    20 hari yang lalu

    Sebetulnya kematian akibat bunuh diri itu sudah takdir juga sih, jadinya bukan mati sebelum waktunya

  • jodohnya jeno

    jodohnya jeno

    20 hari yang lalu

    'yang biasa dipakai kerja di lahan' KAOS PARTAI MAS WKWK

  • Intnsr _

    Intnsr _

    20 hari yang lalu

    mas hansol tolong dong rindingdong mya dikasih jumpscare

  • Desy Toni

    Desy Toni

    20 hari yang lalu

    Emelly yoghurt hadir oppa....🎉

  • Ratna Supradewi

    Ratna Supradewi

    20 hari yang lalu

    Dan untungnya Sandy pingsan di tempat...😂😂😂...

  • yani mariani

    yani mariani

    20 hari yang lalu

    Siap

  • Nanang Abednego

    Nanang Abednego

    20 hari yang lalu

    Gak serem ah

  • zandie official

    zandie official

    20 hari yang lalu

    Njirr kaget gua pas nama samaran nama gua sendiri 😂tapi gpp bang jadi terkesan lebih pengalaman gw sendiri 😂

  • sari handayani

    sari handayani

    21 hari yang lalu

    Jd inget lagu shinee ringdingdong 😂 salfok aku

  • Niken Diah Fitriana

    Niken Diah Fitriana

    21 hari yang lalu

    Aaaaa kenapa aku kangen jumpscare nya RDD :(

  • Julia Sudihargo

    Julia Sudihargo

    21 hari yang lalu

    kok gak ngabar2 in jadi mc di tokopedia nya BTS

  • Putri Puji

    Putri Puji

    21 hari yang lalu

    Collab sama super junior dong bang

  • Jauhara 27

    Jauhara 27

    21 hari yang lalu

    Ngakak sama pembukaan nya mas Hansol 😭🤣

  • eric adie wibowo

    eric adie wibowo

    21 hari yang lalu

    Kenapa warga gak iuran membeli rumah lalu dibangunkan mesjid ya ?

  • Abdeh

    Abdeh

    21 hari yang lalu

    #TRENDING

  • Abdeh

    Abdeh

    21 hari yang lalu

    kayaknya season ini jarang ada jumpscare

  • puji rahayu Susanti

    puji rahayu Susanti

    21 hari yang lalu

    Asyiiappp

  • Zakia ByMamakia

    Zakia ByMamakia

    21 hari yang lalu

    Dari semua cerita ring ding dong yang bener-bener bikin aku mrinding disco itu emang yg part kamar youtuber diganggu in, bahkan sampe ketindihan itu sih.. Ih itu bener bener..

  • Brian Tennis

    Brian Tennis

    21 hari yang lalu

    Sandy mulai bergerak perlahan-lahan ke belakang, *

    Iklan floridina bos

  • A Positive 1485

    A Positive 1485

    22 hari yang lalu

    wkwk pak RT

  • Ammat Deathgrind

    Ammat Deathgrind

    22 hari yang lalu

    Waktu merantau di semarang... dapat rumah kontrakan yg murah.... kabarnya bekas ditinggal bunuh diri sama yg ngontrak lebih dulu....
    Tpi namanya orang merantau ya... mau gimana lagi...
    Sering dihantuin sama dedemit situ... dari pocong, kuntilanak, dan wujud2 menyeramkan lainnya...
    Lama2 terbiasa... ga masalah sih....

  • Diyah Utami

    Diyah Utami

    22 hari yang lalu

    Mksh banyak mas hansol udah nemenin malam ku yg sepi❤️

  • Ruth Claudya

    Ruth Claudya

    22 hari yang lalu

    Ada typo di kalimat seharusya mengagetkan. Semoga editornya lebih teliti lagi. Semangat korea reomit team

  • Riza Andriani

    Riza Andriani

    22 hari yang lalu

    Hehehe nontonnya pas lagi nunggu bedug

  • sheva diandra

    sheva diandra

    22 hari yang lalu

    Trimakasih mas hans sudah bikin deg deg kan saya hahahaa...

  • Hanny Guston

    Hanny Guston

    22 hari yang lalu

    Ini cerita real gaksi? 😂

  • callysta Engrasia alya

    callysta Engrasia alya

    22 hari yang lalu

    Untung gw nontonnya siang hari tapi ttp aja karna lampu kamar gw mati

  • Maya Yamashita

    Maya Yamashita

    22 hari yang lalu

    Rinding dong

  • 9A_ Frinti Desti Annisa

    9A_ Frinti Desti Annisa

    22 hari yang lalu

    Apa cuma gw yah yang memberanikan diri nontor horor dengan meyakinkan diri kalau bulan puasa hantunya di kurung😭😆.

  • beti efendi

    beti efendi

    22 hari yang lalu

    Kalau di agama islam semua jiwa yg meninggal itu mmg sudah waktunya hanya caranya yg berbeda2 terkadang tergantung manusianya caranya merawat dirinya bgmn..sdgkn jk ada penampakan dsb itu termasuk golongan jin yg meyerupai.. #wallahualam

  • erryn evelyn

    erryn evelyn

    22 hari yang lalu

    Kukira bapaknya kerasukan 🙄

  • akyu akerengukstini rahayu

    akyu akerengukstini rahayu

    22 hari yang lalu

    Baru nonton

  • Anaknya Vladimir Putin

    Anaknya Vladimir Putin

    22 hari yang lalu

    Tetanggaku rumahnya di jual 200jt gtu aja. Padahal rumah nya bagus panjang luas dan letak nya pun di Jakarta. Tapi entah kenapa rumah itu tiap malem nya selalu bau melati. Saya sendiripun yang sering begadang sering mengalami kejadian"yg aneh. Tapi saya selalu berfikir positif. #curhat

  • M Ridhoni Zamzam

    M Ridhoni Zamzam

    23 hari yang lalu

    masuk keluar? maju kena mundur kena wkk

  • kurin cs

    kurin cs

    23 hari yang lalu

    Di korea ada hantu juga to kak?

  • Septa Pertiwi

    Septa Pertiwi

    23 hari yang lalu

    Selalu mnanti rinding dong, selalu rinding

  • Yuka edgar

    Yuka edgar

    23 hari yang lalu

    Tak piker ndek korea gak ono hantu reek... 🤣🤣🤣🤣 Korban drama korea kiii werohe gor oppaaah gaapittt

  • Taehyung김태형

    Taehyung김태형

    23 hari yang lalu

    RinDingDong!

  • Minarsih A. HASAN

    Minarsih A. HASAN

    23 hari yang lalu

    Mas hansol kalau bisa suaranya jangan bisik2 gitu, biar lebih bagus lagi ceritanya 😊

  • ming hay

    ming hay

    23 hari yang lalu

    Coba kl diindo pengen tak tuku

  • Star8BP Gameplay

    Star8BP Gameplay

    23 hari yang lalu

    PILEK YA MAS

  • Point

    Point

    23 hari yang lalu

    Tapi sebenarnya kalau rumah itu mau dibangun lagi didoain trus jadi sering ditempati orang pasti engga ada hal-hal horor lagi, karna suatu tempat kosong maka ada penunggunya

  • Indira indonesia

    Indira indonesia

    23 hari yang lalu

    Kalo aku gini, aku nyewa orang untuk tinggal beberapa hari untuk ninggalin itu rumah, supaya tahu itu rumah angker atau tidak.

  • W. Anty

    W. Anty

    23 hari yang lalu

    Yup mas Hansol, di islam uda djelaskan bgt ko soal bnuh diri ini, jiwa mreka ga tenang ya karna ga dterima di alam sna jadilah mreka trombang ambing antra dnia fana n ghaib karna ksalahan mreka yg mngambil kputusan sbelom wktu yg dtentukan.

  • Yane Istiana

    Yane Istiana

    23 hari yang lalu

    Semangaaattt mas hansssoolll 😊

  • its me

    its me

    23 hari yang lalu

    Apa ada kemungkinan bagi seseorang yang udah mati untuk reinkarnasi??🤔gue penasaran deh...😂😂

    • W. Anty

      W. Anty

      23 hari yang lalu

      Bkan reinkarnasi, tpi cuma ngrasuk doank paling trus kluar lagi 😒😒

  • Novita Puspa

    Novita Puspa

    23 hari yang lalu

    Background hitam meresahkan, takut tiba2 ada yg silaturahim tanpa ijin 😶😶

    • Novita Puspa

      Novita Puspa

      23 hari yang lalu

      @W. Anty saya memang lebay haha

    • W. Anty

      W. Anty

      23 hari yang lalu

      Lebay, mas Hansolny aja biasa weh 🥱🥱

  • Rapmonster Bangtanboys

    Rapmonster Bangtanboys

    23 hari yang lalu

    Suara mas hansol kek bisik"😭

  • mamisonyas

    mamisonyas

    23 hari yang lalu

    Ceritainnya bisik2 gini bikin tambah serem 🤣

  • Aprillia Nur Safitri

    Aprillia Nur Safitri

    23 hari yang lalu

    "Siapa fist lope mu?"
    "Emm...SANDY🤣"

  • Virly Safira

    Virly Safira

    23 hari yang lalu

    Tim yg kalo lihat rindingdong jam 10 pagi wkwkwkw.

  • Rahayu Caca Caca

    Rahayu Caca Caca

    23 hari yang lalu

    Duh Gusti,,, mas hansol ii tambah ganteng ae lho. Aku padamu mas medhok

  • Adela putri665

    Adela putri665

    23 hari yang lalu

    Aku menjadi takut

  • Adela putri665

    Adela putri665

    23 hari yang lalu

    Kak kamu orang apa kak

  • Vivo Vivo5

    Vivo Vivo5

    23 hari yang lalu

    Iiihhh sereemmmm

  • sitinurul umayroh

    sitinurul umayroh

    23 hari yang lalu

    Allahualam soal maut hanya Allah yg tau, begitu jg dgn bertentangan nya seseorang ya yg pasti intinya kalau matinya blm ajalnya dan karena bunuh diri pasti kan masuk negara soalnya amalnya ajah gj diterima ya mungkin ajah si bisa jadi

  • Rahma Kirana

    Rahma Kirana

    23 hari yang lalu

    Orang Korea tapi namanya Sandy,apa dia sama keluarga nya bukan orang Korea tapi tinggal di sana?

  • Inti Reni

    Inti Reni

    23 hari yang lalu

    03:07 Mas hansol iti aku liat orang di belakang mas hansol

  • Alan Budi

    Alan Budi

    23 hari yang lalu

    Di korea ada pak rt juga ya?? Serius nanya

  • Rivaldi Idris

    Rivaldi Idris

    23 hari yang lalu

    Mas hansol coba bahas ryan si jagal jombang, pembunuh

  • herlina agustin

    herlina agustin

    23 hari yang lalu

    Lohhh eps 8 nya mna mas hansol 🤔🤔

  • Emilia Nazmi

    Emilia Nazmi

    23 hari yang lalu

    Gak serem. Backsoundnya doang

  • jackie joged

    jackie joged

    23 hari yang lalu

    ada Pak RT korea ?

  • ita

    ita

    23 hari yang lalu

    Mas Hansol nggak mau Explor bangunan terbengkalai kah?

  • Jordan feers

    Jordan feers

    24 hari yang lalu

    rumah ku dulu di jual murah kak , 300jt aja padahal bisa 2m . cuma udah ada yang hancur di kamar lantai atas :( , semenjak aku masih di situ aku sering ngamuk dan bisa angkat barang yg berat bgt ntah kenapa ya . dan semenjak aku udah pindah aku jarang kejadian kayak gitu , dan sedikit cerita kan biasa mau deket H3 H5 lebaran keluarga dateng kan ya nah ini paman aku sama istrinya yang masih calon dulu denger cewek nangis di gudang . rumah ku vibes nya serem , tau rumah di insidious kan? nah kayak gitu kalau siang" di matiin lampu nya vibesnya serem bgt 😭 gak kaya rumah lain kalau siang" dimatiin tetap seram :" . terus adek aku pernah liat orang gede berjalan di depan jendelanya kayak bayangan gitu terus aku juga liat di kamar atas , kamar ku gak ada balkon :( . pas pindah aku tenang bgt , terus pernah mimpi buruk tentang rumah lama ku :( .

  • Wafe Vxrx.

    Wafe Vxrx.

    24 hari yang lalu

    Bang tema nya agak terangin dikit aowkowke gw takut nonton mske headset, mana deket jendela, gw mau nonton konten lu soalnya

  • Windi Marliani

    Windi Marliani

    24 hari yang lalu

    Aku nonton ini tengah malam, lupa klo ini konten horror. Saking gabut banget gbsa tdr 😭

  • safa delsi

    safa delsi

    24 hari yang lalu

    takut

  • Meilen Ulfadilah

    Meilen Ulfadilah

    24 hari yang lalu

    Pencet tombol like dlu bru nonton wkwkkw

  • Prita Ayu Tya

    Prita Ayu Tya

    24 hari yang lalu

    Ringdingdong lebih menarik kalo ceritanya dari korea, kalo season 2 yg mana kiriman dari indo kmrn kayak biasa aja ga ada seru2nya

  • AZR TOYS

    AZR TOYS

    24 hari yang lalu

    Ih ngeri mantap👍

  • Sandy Oktaviona

    Sandy Oktaviona

    24 hari yang lalu

    Namanya pake namaku hehehe🤣

  • Wahyu Silaturahmi

    Wahyu Silaturahmi

    24 hari yang lalu

    Takut sih
    Tapi kepo pen nonton 😂

  • Anisa Larasati

    Anisa Larasati

    24 hari yang lalu

    Yg ke-8 kok belum mas? Ujug2 ke-9..

  • iin sari

    iin sari

    24 hari yang lalu

    Sandy itu mas Hansol sendiri yaa.

  • Indah Nryh Channel

    Indah Nryh Channel

    24 hari yang lalu

    Karna takut nanti ada JUMPSCARENYA jadii saya putusin nggak mau lihat vlog ini atau dengerin cerita ini di malam hari.

  • Arthur Hardlan Rambing

    Arthur Hardlan Rambing

    24 hari yang lalu

    Keren bang cerita horornya enak untuk dinikmati, tapi ceritanya ini seperti dibuat bukan dari kisah nyata

  • irma Haryani

    irma Haryani

    24 hari yang lalu

    Rindindong

  • Pra Ghiffary

    Pra Ghiffary

    24 hari yang lalu

    Ternyata g dimana2 ada saja hantu. Bhkan di korea jg ada hantu

  • larasati dewi kinanti

    larasati dewi kinanti

    24 hari yang lalu

    Cerita awal mirip keadaan drmh ku, depan rumah ku kosong belasan taun ga pernah ditempatin padahal prabotannya lengkap. Rumah nya bagus jd ga keurus, setiap malem klo ngeliat kerumah itu rasanya kek ada yg ngeliatin juga. Tp aku mencoba bersikap bodoamat, ga mau dan ga ingin di ganggu

  • Kaitou Shela

    Kaitou Shela

    24 hari yang lalu

    Hubungan manusia dengan hantu yg unik? Tapi aku gk tau mas kakek buyutku ini hantu, berubah jadi jin atau masih manusia tapi tinggal di alam sana 😅 Karena nenekku di kasih akses (batu zamrud berbentuk kura-kura) buat ketemu dan berkunjung ke rumah kakek buyutku yang katanya tiba2 hilang krn dipinang jin. Nenek ku sempet datang ke acara nikahan cucunya kakek buyutku di alam sana dan pulang bawa makanan, tapi makanannya pas d dunia sini di buka berubah jadi bunga 7 rupa. Dan kakak2 sepupuku bisa janji ketemuan untuk ngobrol juga, jadi bingung klasifikasiinya 😅😅😅

  • Railfans Internasional

    Railfans Internasional

    24 hari yang lalu

    KPJ (Komisi Pemberantasan Jumpscare) Menyatakan Bahwa :
    Video Ini Tidak Mengandung Jumpscare,
    Aman Ditonton Fullscreen Dan Menggunakan Headset ^_^
    Salam
    Ketua Dewan Jenderal KPJ
    Kediri - 21 April 2021

  • afifahhh 21

    afifahhh 21

    24 hari yang lalu

    Tim masih nonton🔥