KOMBINASI UDANG MUAHAL DAN RAMYEON YANG RAMAH KANTONG!!

Dipublikasikan tanggal 28 Apr 2021
Ditonton 310 275
21

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idvision.info/call/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#METBG

Korea Reomit
Komentar  
  • Putri Agustina

    Putri Agustina

    5 jam yang lalu

    Mejanya goyang goyang pen gw pegangin gatel ini

  • Niken Anggraitasari

    Niken Anggraitasari

    11 jam yang lalu

    Koyo keduwuren mejone dadi kaya capek liatnya...

  • my princess

    my princess

    20 jam yang lalu

    Gua yakin lo juga ga dikit ngeluarin duit buat beli itu , karna buat sekali makan 😂 semangat pokoknyya orang korea yg luweeee...

  • andri yosep

    andri yosep

    Hari Yang lalu

    itu udang vaname bro udang tambak makannya pelet, bukan udang laut itu
    pasti nggak manis udangnya,
    kalau udang dari laut baru manis

  • Lindawaty Witono

    Lindawaty Witono

    Hari Yang lalu

    Baru paham knp org korea kalo mkn mie, pake piring kecil lagi buat nadahin pas mau makan..

  • NAMELESS

    NAMELESS

    Hari Yang lalu

    gaya rambutnya KEREN!!

  • Idc Slow

    Idc Slow

    Hari Yang lalu

    Banyakin konten metbg mas

  • NN

    NN

    2 hari yang lalu

    Yang ga demen udang, jadi pengen makan udang😭😭😭😭😭

  • Ananta Fani

    Ananta Fani

    2 hari yang lalu

    Saran ya Hansol, klo mau bikin mukbang lg meja nya yg nyaman aja buat makan. Aku ngeliatnya ketinggian, metbg yg dulu malah lbh nyaman posisi nya. Hehe

    • Rendy Tegar

      Rendy Tegar

      13 jam yang lalu

      Emang gw pikirin

  • wahyu anggara

    wahyu anggara

    3 hari yang lalu

    Aku liat nya jadi laper

  • Ren Ara

    Ren Ara

    3 hari yang lalu

    Heh udangnya gede2 bgt😩✋

  • ya ye

    ya ye

    3 hari yang lalu

    Pedes sitik gobyos tapi seneng pedes podo karo aku om😀

  • Cheilla Valentina

    Cheilla Valentina

    4 hari yang lalu

    "bolo bolo bisa masak udang"
    iya masaknya bisa,belinya yg gabisa apalagi segede itu

  • Rifa Aurilia

    Rifa Aurilia

    4 hari yang lalu

    Jujur kangen piring kuning agak orange yang bergambar anjing

  • Trabass

    Trabass

    4 hari yang lalu

    Rambutnya Kayak Jamet Mas 😀

  • Lulu Anisa

    Lulu Anisa

    4 hari yang lalu

    Mbok pakai piring kecil toh mas buat cadangan klo mie atau kuah y jatuh ,, kan ad penadah y

  • citra asri

    citra asri

    4 hari yang lalu

    Ya ampun w nonton jam 12 siangv😭😂

  • Cyber Cloud Gaming

    Cyber Cloud Gaming

    4 hari yang lalu

    Anda Korea ato indo muka kayk Korea cakap kayak indo orang Korea kuat mkn pedas anda tidak?

  • Deyan Safa

    Deyan Safa

    4 hari yang lalu

    menunggu pancinya

  • Alvin Gaming

    Alvin Gaming

    5 hari yang lalu

    Enak nya

  • Leo Candra

    Leo Candra

    5 hari yang lalu

    Puasa

  • Yero Me

    Yero Me

    5 hari yang lalu

    Aaaaaaaaa.......... Mie kuah, kuat... Kuat.... Baru jam 4 kurang 😗

  • Ayu Abrian

    Ayu Abrian

    5 hari yang lalu

    UDAAANGNYAAAA... 😍😍😍😍

  • KORE INDO TV

    KORE INDO TV

    5 hari yang lalu

    kimchi ne endi cak

  • _zen jero_

    _zen jero_

    5 hari yang lalu

    Mas Hansol gak puasa lagi?

  • Ahmad Ni Genk

    Ahmad Ni Genk

    5 hari yang lalu

    Bang kamu gak cocok kalo jadi YouTuber mukbang

    • WTF

      WTF

      5 hari yang lalu

      Stpd

  • Anugrah Sari

    Anugrah Sari

    6 hari yang lalu

    Aku barusan habis makan lumayan banyak, terus liat mas hansol makan jadi laper lagi dongg😭

  • Mudhia Faiz

    Mudhia Faiz

    6 hari yang lalu

    Banyakin konten makan makan dong bang

  • Mizan Banua

    Mizan Banua

    6 hari yang lalu

    uueeanake poll....

  • SMILE

    SMILE

    6 hari yang lalu

    Badan Korea hati tetap jowo😂

  • Gilar Gus

    Gilar Gus

    7 hari yang lalu

    PaCar mas Hansol kemana sekarang?

  • mauren metalia

    mauren metalia

    7 hari yang lalu

    Mas hansol,pnci ny buruan d jual

  • Muhammad Ardhan

    Muhammad Ardhan

    7 hari yang lalu

    Enak banget nontonnya pas ngabuburit

  • KOKOKOY_ XX

    KOKOKOY_ XX

    7 hari yang lalu

    Kapan nikah

  • Amira

    Amira

    7 hari yang lalu

    Mas hansol besok kalo makan mi gitu pake mangkok kecil buat nadahin mienya kalo kejauhan🤣🤣

  • Icho Wahyu

    Icho Wahyu

    7 hari yang lalu

    Mas aku kok wedi nek mejone ambrok

  • Mahira Choi

    Mahira Choi

    7 hari yang lalu

    Kalo aku : udang, sambel terasi & nasi putih
    Kalo mas Hansol : udang, sambel terasi & mie rebus

  • Fatmaaziz Tiangjawi

    Fatmaaziz Tiangjawi

    7 hari yang lalu

    Munine Asep kok koyo kue putu😀

  • bellatrix aponno

    bellatrix aponno

    7 hari yang lalu

    Mau sumpit sama pancinya dooong,,, pleeeeeease...🥺🥺🥺

    • bellatrix aponno

      bellatrix aponno

      7 hari yang lalu

      Sama sendoknya juga...

  • Naura Maliha

    Naura Maliha

    8 hari yang lalu

    Mau sebanyak apapun orng korea makan, pasti badannya ngga gemuk2

  • Ayu Safitri

    Ayu Safitri

    8 hari yang lalu

    Kapan panci nya d jual mas hansol, aq mau... jd keinget boys before flowers d rumah baru jan di. 🥰

  • Ayu Safitri

    Ayu Safitri

    8 hari yang lalu

    Mas hansol gk cocok jd food vloger... agak ribet ya mas 🤣

  • riski nuralim

    riski nuralim

    8 hari yang lalu

    Mas makan mienya kok gak di kunyah hihihi

  • as syifa roidhotul

    as syifa roidhotul

    8 hari yang lalu

    Masss aku mau panci n sumpitnyaaaaa

  • ALAN FF

    ALAN FF

    8 hari yang lalu

    walau sedang puasa tetep liat ini😕

  • Nayla Putri

    Nayla Putri

    8 hari yang lalu

    Gw yang ga bisa makanya pake sumpit be like:👁️👄👁️

  • Dian

    Dian

    8 hari yang lalu

    Mama laperrrr

  • Zainun Alma

    Zainun Alma

    8 hari yang lalu

    gembuuk😭 bosone ya Allah ngakak medoke😭

  • Zahran Alvaro Rayhan

    Zahran Alvaro Rayhan

    9 hari yang lalu

    Mas Hansol... Pengen pancine.. 🤤🤤

  • Miko Gaming

    Miko Gaming

    9 hari yang lalu

    Mas hansol gk puasa

  • Heldi Hariadi

    Heldi Hariadi

    9 hari yang lalu

    3:19 nah maka nya dr awal bingung... Kok bisa udang segede itu ga d kupas kulitnya... apa mau jd limbad kh

  • Naufal Ferdiansyah

    Naufal Ferdiansyah

    9 hari yang lalu

    Alo kak:)

  • kang sastro

    kang sastro

    9 hari yang lalu

    Andaikan aku bisa makan udang 😭

  • Siti Nurul fatimah

    Siti Nurul fatimah

    9 hari yang lalu

    Jadi lapar

  • Winda

    Winda

    9 hari yang lalu

    Aku kalo makan udang tak kopek kabeh nembe iso maem dengan tenang

  • Hafidz Muhammad

    Hafidz Muhammad

    10 hari yang lalu

    Godaan siang hari:/

  • Masilo

    Masilo

    10 hari yang lalu

    Nyusrup mie dalam keadaan panas ngunu ki piye to mas carane? 😅
    Aku kok gak isok

  • timotius agung

    timotius agung

    10 hari yang lalu

    Please, kalo makan gk usah kasih mic asmr, di indo kalo denger gituan malah kayak kurang sopan makan bunyi bunyi

  • Vfithme24

    Vfithme24

    10 hari yang lalu

    Kalo q mie udah benyek kitu gk bkal mkan

  • Vfithme24

    Vfithme24

    10 hari yang lalu

    Bukan melempem mas han,tapi lembek benyek

  • Vfithme24

    Vfithme24

    10 hari yang lalu

    Mas han boleh gk pancinya kasi q utk promot, heheee

  • Vfithme24

    Vfithme24

    10 hari yang lalu

    Maaf mas han,typ lht mukbangnya pzt ngakak q,

  • Zaky Abdillah

    Zaky Abdillah

    10 hari yang lalu

    mas hansol kalo aku nyebut mie terlalu matang mbedodok bukan mlempem kalo mlempem artinya malah udah kena angin gitu

  • Elfantacy

    Elfantacy

    11 hari yang lalu

    1:01 mas Hansol adalah aku, saat berhadapan sama makanan tepat di depan mata, super excited,,🤭

  • SONY DEWANTORO

    SONY DEWANTORO

    11 hari yang lalu

    Kak hansol tips makanan diet dong biar lebih sehat dan kurus kek kak hansol

  • penny Sw journal

    penny Sw journal

    11 hari yang lalu

    Kepala udangnya kemana

  • soraya leoniza

    soraya leoniza

    11 hari yang lalu

    selalu ngiler 😭

  • 狼

    11 hari yang lalu

    liat thumbnail-nya kirain Jess No Limit.

  • Jibrani

    Jibrani

    11 hari yang lalu

    Komentar ke 1000🗿

  • ALVAN OFFICIAL

    ALVAN OFFICIAL

    11 hari yang lalu

    Halo

  • Muhammad Ravikashah Maulana

    Muhammad Ravikashah Maulana

    11 hari yang lalu

    Aku yo ngono mas Hansol, masio gak mangan pedes pun pasti keringetan pisan😂

  • Luc Oui

    Luc Oui

    11 hari yang lalu

    Ndang dijual mas hansol aku mau 👍👍👍
    Mi mblodok -keempuk en- iku enak tuenan lo mas 🤤🤤🤤 btw aku nek beli mi instan yg kuah produk korea kok rasane kaya radak hambar gitu ya mas, padahal wes manut cara masak e

  • Novan Turonggo

    Novan Turonggo

    11 hari yang lalu

    Rambut mu suangar rek peh pengen aku

  • vany YT

    vany YT

    11 hari yang lalu

    Konten mkn ny x ni aq krg srek ngeliat ny
    Pertama seruput mi ny di gigit krg mengiur kan
    Kulit udang ny di kupas dn di taruh di depan
    Background ny ad kipas dll
    Emm begitulah pemikiran ku

  • Cerita Malamku

    Cerita Malamku

    11 hari yang lalu

    Luwe rek

  • Nindi Kukar

    Nindi Kukar

    12 hari yang lalu

    Kok Koko skrg agk kurusan ya?

  • Sehan

    Sehan

    12 hari yang lalu

    Kanggo Sego mas mangane 😅

  • Dwinitha Aura

    Dwinitha Aura

    12 hari yang lalu

    Ditunggu Mas Hansol produknyaaaa

  • Syifa khusna Amalia

    Syifa khusna Amalia

    12 hari yang lalu

    Pengen tak jilati wi kulit udange

  • Senza Marthia

    Senza Marthia

    12 hari yang lalu

    Punten mw tny iki mase asli indo muka korea opo asli korea pnh bljr bhs indo?? Matur suwon 🙏😊

  • Sarah Raa

    Sarah Raa

    12 hari yang lalu

    PARA FOODIES TERGUGAH MELIHAT INI 🔥🔥🔥🔥

  • V3 Utamy

    V3 Utamy

    12 hari yang lalu

    Maaf mas hansol, kyknya meja tambahannya ni ketinggian jd kyknya makannya kurang nyaman y yg sya liat, jgn bully sya, sya hnya berkomentar y 😊

  • 황다이시

    황다이시

    12 hari yang lalu

    BIAR NGGA TUMPAH KENAPA NGGA PAKE TUTUP PANCINYA?? 😭😭 KOK KESEL YA GUA LIATNYA

  • Adhisti Sekarwangi

    Adhisti Sekarwangi

    12 hari yang lalu

    Aku jd lapar rek, perutku jd bunyi². Mas Hansol makan nya tuh sprti yg dimakan tuh luar biasa uueenaaakk. Aku ngiler rek 😅

  • secret number fans

    secret number fans

    12 hari yang lalu

    CUMA SARAN : mas hansol bisa dikurangin makan mie nya 🤗

  • it`s. dashaaara gladys zamond

    it`s. dashaaara gladys zamond

    12 hari yang lalu

    mas klo boleh kasih saran itu mejanya ketinggian menurutku, agak ngga nyaman liat makannya gtu 😃

  • rayqal gaming36

    rayqal gaming36

    12 hari yang lalu

    Hansol korea utara atau korea selatan

  • bang seno

    bang seno

    13 hari yang lalu

    Mukbang alakadar e Yo ngene Ki😂😂😂

  • Rizki Purnami Desi

    Rizki Purnami Desi

    13 hari yang lalu

    Cobain puasa Ama Jeanette dong

  • Andy Tristanto

    Andy Tristanto

    13 hari yang lalu

    mblotong mas kok mlempem 🤣

  • Gina Agussetiawati

    Gina Agussetiawati

    13 hari yang lalu

    walaaaa pedot 😂

  • dyah pamularsih

    dyah pamularsih

    13 hari yang lalu

    Ditunggu pancinya rilis di Tokopedia...segera! Udah kenyang gini tetep ngiler liatnya

  • E X T R E A M

    E X T R E A M

    13 hari yang lalu

    Saran aja mas hansol......mie nya di hangatin...jangan terlalu panas

  • Yuyun Yw

    Yuyun Yw

    13 hari yang lalu

    kok aku ngakak ya liat ekspresi mah hansol waktu mie nya jatoh, trs muka nya merah kepanasan😄

  • Susanti Susanti

    Susanti Susanti

    13 hari yang lalu

    Enakny mi rebus disuapan terakhir

  • se nugroho broto

    se nugroho broto

    13 hari yang lalu

    Kalo korea lebih le perabotan rumah yaa hehehe

  • Mega Pratidina

    Mega Pratidina

    13 hari yang lalu

    Loalah.. Lapo yo aku ndelok pas sek poso.
    Ngiler pooolll Maaasss

  • Little Nurmi S40LI

    Little Nurmi S40LI

    13 hari yang lalu

    Mas Hansol..enakan Indomie apa mie korea yah?

  • Wipti Eta

    Wipti Eta

    13 hari yang lalu

    mas jangan marah ya, aku ko nggak cocok ya sama potongan rambutmu yang sekarang ehehe, tapi tetep subskreb ko saya

  • aila fithria

    aila fithria

    13 hari yang lalu

    mas ayo didol iku panci karo sumpit e