ISU-ISU BULLY DI KOREA [FEAT. U-Know Yunho]

Dipublikasikan tanggal 22 Peb 2021
Ditonton 523 544
24

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#DetektifReomit

Korea Reomit
Komentar  
  • Yohanes Vio

    Yohanes Vio

    4 hari yang lalu

    5:32 kok bang hansol SD,SMP,SMA di Korea? Di Video sebelumnya bilang di Indonesia? CMIIW

    • Astry Hidayah

      Astry Hidayah

      20 jam yang lalu

      Akupun bingung pas hansol ngomong begitu.. hehe

    • Jasmine

      Jasmine

      Hari Yang lalu

      Typo ngomong

    • Miftahul Huda

      Miftahul Huda

      Hari Yang lalu

      @Korea Reomit tanya bro. Kenapa orang-orang Korea sangat peduli dengan personal life orang lain???

    • Asti MJ

      Asti MJ

      2 hari yang lalu

      Kayaknya yg dulu bully aku, putus sekolah

    • E - Tv

      E - Tv

      2 hari yang lalu

      Maksudnya Indonesia makanya kata selanjut nya makanya ga ngerti dan ga paham sekolah di korea hihi

  • Etik Spu

    Etik Spu

    19 menit yang lalu

    dan jangan terlalu semangat untuk menghujat idol yang gak kalian suka. itu sama aja bullying ke idol. tanpa sadar netizen juga sudah jd pembully.

  • Dian Purnama sari

    Dian Purnama sari

    25 menit yang lalu

    Aku di jauhi temen karena aku yang males ngomong aja .mereka jadi sungkan sendiri. Aku pengen tanya kok sekolah di sana anak2 Nya suka banget Buly membuly sihh .

  • Nasi Goreng

    Nasi Goreng

    29 menit yang lalu

    Suaranya Hansol Agak Kurang Jelas, Mungkin Masalah Audio

  • Siti Nurul

    Siti Nurul

    36 menit yang lalu

    untung sd 0ppa diindo bullyannya suruhngedong teman jk pulang sekolah betulkan hhhhh

  • Camelia Purnamasari

    Camelia Purnamasari

    44 menit yang lalu

    Anak" sekolah di korea terkenal sering membully ,kita dpt saksikan setiap drama" korea dan di kehidupan nyata yg sangat keras.

  • peachie kimseokjin

    peachie kimseokjin

    Jam Yang lalu

    makasih mas hansol penjelasannya. btw kamu gapapa mas sekarang? maksudnya ga benci gitu sama yg bully dulu? atau kecewa gitu.. trus yg bully mas hansol dulu gimana ya kalo tau mas hansol sesukses sekarang :))

  • lily land

    lily land

    2 jam yang lalu

    Aku korban bully dr TK sampe SMP ,aku paham mereka para pembully melakukannya karna mereka masih anak2 yg gk bisa bedakan yg benar atau yg salah tapi satu sisi hal tersebut meninggalkan dendam ke mereka di hati ku sampe sekarang aku selalu bersyukur mereka pembully ku hidupnya gak lebih baik dari aku sekarang,setidaknya aku punya alasan untuk merasa lebih baik dari mereka karna aku bukan orang jahat kaya pembully ku
    Semoga cepet mati lag tuh para pembully ku mereka cuman ngabisin oksigen di bumi aja amiiinnn

  • Dia Dia

    Dia Dia

    2 jam yang lalu

    My min kyu😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 so sad bgt denger fitnahnya

  • ani rusdiana

    ani rusdiana

    3 jam yang lalu

    gimana reaksinya mas hansol pas denger kalo jennnie ama g dragon pacaran?

  • Julietta

    Julietta

    3 jam yang lalu

    Kihyun Monsta X juga sampe kebawa-bawa padahal ga mungkin banget doi ngebully, untung monbebe langsung ngebela. Takut kejadian wonho keulang lagi🥲 haters gonna hate🙌🏻

  • PDSKANESA

    PDSKANESA

    3 jam yang lalu

    Gue liat om Yunho, auto klik

  • Febri Yanti

    Febri Yanti

    3 jam yang lalu

    Audio nya kecil beud😪

  • Gita Tamara

    Gita Tamara

    3 jam yang lalu

    Ini yg aku cari

  • Ajhi Sanusi

    Ajhi Sanusi

    3 jam yang lalu

    "Jangan lihat orang dari masa lalunya"
    Jaman sekarang: how are you?

  • Hrdbi Gsvmi

    Hrdbi Gsvmi

    3 jam yang lalu

    Berarti kira² sama kali ya kaya drakor gitu

  • Juju Julaeha Risma

    Juju Julaeha Risma

    4 jam yang lalu

    Sala satu alasan kenapa selalu Setia ngefans sama tvxq dari mereka berlima sampe sekarang, bangga bgt sama appa bear 😘

  • ulil azmi

    ulil azmi

    5 jam yang lalu

    bang gak kedengeran bang, lain kali pake mic bang :)

  • Umak Umik

    Umak Umik

    5 jam yang lalu

    gak krungu aku mas suaramu, nggowo mic po'o 😁✌

  • Daryl Laurent

    Daryl Laurent

    6 jam yang lalu

    Gue pernah di perlakukan kasar sama tmn sekelas. Tepatnya pas SD kelas 3/4 SD, gue duduk sebangku sama cowok, karna dulu duduk nya terus di rolling dan btw gue cewek ya.
    Temen temen sekelas sih gak tau sadar apa enggak, cuma yg temen temen bilang tuh kalo cowok itu suka sama gue. Padahal pas pembelajaran atau lagi duduk di kursi (gue lupa) yg gue inget dia pernah mukul punggung gue kenceng bgt sampe badan gue kaya gemeteran gitu padahal kan gue cewek. Pokonya dlu gue diperlakukan kasar gitu.
    Terus dia selalu nyontek ke gue. Dulu pernah pulpen gue dia ambil terus dia buang ke tong sampah.
    Terus gue inget dia gak naik kelas, dan dia pindah sekolah.
    Dan gue lega bgt pas tau dia pindah

  • Arts Fagn

    Arts Fagn

    6 jam yang lalu

    Stay strong mas hansol. Kau sudah sangat baik dengan pencapaianmu saat ini. Masa lalu memang tidak boleh dilupakan tapi hidup harus tetap berlanjut bukan.
    Kalo gue tau orgnya, pengen gue pitek.
    Bolo2 always support you 💪

  • adeknya daegal

    adeknya daegal

    6 jam yang lalu

    Semoga drama Jaehyun bakal tayang gak di ilangin ya kan kasian jae huhuhu:(💚🙂

  • Dwi Afifah

    Dwi Afifah

    7 jam yang lalu

    Telinga fokus dengerin penjelasan dari mas hansol, tapi ini mata ga bisa beralih dari foto yang disampingnya mas hansol:"))

  • Najwa Ananta

    Najwa Ananta

    7 jam yang lalu

    Mas Hansol Jawa banget ya
    Meso = mengumpat / mengucapkan kata kasar

  • Angellia Indriyani

    Angellia Indriyani

    7 jam yang lalu

    Mas, suaranya pelan sekali, kadang sy sampe full kan volume nya

  • Lia Arina

    Lia Arina

    7 jam yang lalu

    Pernah banget ngalamin pembulian dan efeknya sampe sekarang aku jadi orang yang sering berfikir negative tentang orang lain..
    Dulu waktu SMP aku sekolah di kota karena aku tinggal di desa, dan aku juga tinggal di asrama sekolah karena biar lebih dekat sama sekolah, dan di asrama ada temen2 dari daerah lain juga, dan waktu awal2 masuk smp mulai lah merasa di bully, di diemin, minta tolong ini itu, di bilang nyuruh2, kalo dapet nilai bagus atau bisa jawab dan menganalisa masalah di bilang Sok tau, dan yang bikin bener2 pecah sampe aku nangis2 di bilang orang tua nggak modal😭😭😭😭 ya memang sadar diri orang tua tidak kaya tapi bener2 nyakitin kata2 kaya gitu😭😭 dan hebatnya mereka minta maaf dengan kata2 aku ikut2an si A 😭😭😭 dan sampe sekarang aku jadi orang yang lebih suka apa2 di pendem sendiri, emosi nggak stabil, lebih gampang sensitive, dan sering mikir negative ke orang lain karena takut di bully lg....

  • Havida W

    Havida W

    7 jam yang lalu

    Dulu di bulli, eeh sekarang malah jadi temen deket. Kalo lagi hangout pasti mengenang masa" pembulian 😊

  • Eka Mustika

    Eka Mustika

    7 jam yang lalu

    Dikorea bagus jg ya... Org yg ngebully tu dpt sanksi tegasss... Ga maen"....keren....

  • Jasinta Ervina

    Jasinta Ervina

    7 jam yang lalu

    Bukan cuma di korea banyak kasus bully.. di indonesia pun banyak.
    Dan sedihnya banyak yang ngebully cuma karena iseng, atau pengen nunjukin kalo dia jagoan. Supaya ditakuti temen2nya
    Padahal ngebully ngerusak mental...
    Aku juga waktu SMP korban bully... dan sempet 1 tahun di kelas 1 SMP bener2 gak punya temen. Gak bisa cerita sama siapa2, guru juga pada cuek, sampe mikir males masuk sekolah dan tiap bangun pagi itu stress...
    Ga pernah terima kata maaf juga sampai sekarang, dan jujur, kalo dia tiba2 dateng lagi ke hidup aku dengan sikap seolah nggak ada apa2 dan tanpa minta maaf dulu, aku bakal bilang "sori lu siapa ya? Emang kita kenal?" Wkwkwk
    Udah semacam menggapus dia dari hidup aku gitu lah... saking keselnya

  • Inge Herlina

    Inge Herlina

    8 jam yang lalu

    Mas Hansol bikin segmen cerita horror LG dong mas

  • Via Waode

    Via Waode

    9 jam yang lalu

    Semoga yg membully mas hansol bukan orang indonesia ...salam damai dari arek suroboyo mas

  • Hiroshi Minatozaki

    Hiroshi Minatozaki

    9 jam yang lalu

    16:05 menghukummu/mengampunimu adalah urusan tuhan, tp mengantarkanmu kepada tuhan adalah urusanku..

  • Meli Amalia

    Meli Amalia

    9 jam yang lalu

    Knp pada hobi ngebully si..... masih kecil” jg,kya jdi hal biasa

  • Aulia Rohmah

    Aulia Rohmah

    9 jam yang lalu

    Setelah nonton ini aku jadi tau, semua yang kita dapat dimasa depan, ntah itu baik atau buruk adalah apa yang kita tanam di awal.. kaya hukum aksi-reaksi, atau sebab-akibat.
    Oke makasih mas hansol 👍

  • rifka faradhilla

    rifka faradhilla

    10 jam yang lalu

    Yunho oppa... ultimate bias Ku sejak th 2007 😍😍😍😍

  • Ge Ge

    Ge Ge

    10 jam yang lalu

    Lagian ada berita dikit lngsng dibilang pengalihan isu🥲 biar idolnya terkesan ga salah

  • Zella Margareta

    Zella Margareta

    10 jam yang lalu

    Yunho salah satu idola kpop menginspirasiku,. Makasi bang hansol.

  • Sukma Wika

    Sukma Wika

    10 jam yang lalu

    Pas liat foto uknow Yunho, auto click.

  • Pota Moons

    Pota Moons

    10 jam yang lalu

    Ta-tapi ada loh yang udah pernah minta maaf ke orang yang disalahin (meskipun udah jangka lama sama salahnya). Terus diblow-up lagi setelah beberapa tahun, karena yang disalahin ngerasa kalo minta maafnya ga tulus. Bilangnya pas dulu itu ngemaafin karena keadaannya ga mungkin untuk nggak ngeiyain permintaan maaf si kang bully.

  • Alethea Stephanie

    Alethea Stephanie

    12 jam yang lalu

    Setuju sama Hansol, harus minta maaf sebelum menjadi masalah, atau kalau kata maaf itu sulit buat diucapkan, paling tidak berusahalah akrab dg orang yg pernah km sakiti, supaya maafmu bukan dr kata-kata tp dr sikapnya. Lalu utk para fans yg idolnya terkena issue bully ini, ya jangan malah membela... Wajar kalau orang yg pernah dilukai itu tidak senang kalau orang yg menyakiti hidup dg bahagia tanpa mengingat apa yg pernah dia lakukan. Semakin fans membela idolnya, bilang kl itu gk mungkin terjadi dan bla-bla-bla, maka korban bully akan semakin sakit hati dan marah. Jadi, plis, be wise.

  • Shinta Anabella

    Shinta Anabella

    13 jam yang lalu

    Saya kena bully dari tk sampe smp, waktu tk saya kena bully karena saya orang yang broken home. Waktu sd saya kena bully karena fisik saya parah sih waktu sd bullynya main fisik, kena pukul, tendang, jambak. Waktu smp bahkan saya gatau apa yang saya perbuat hingga hampir satu sekolah ngga suka sama saya, sampe ke guru”. Hari” tiap berangkat ke sekolah serasa berangkat ke neraka, berharap cepat pulang. Gaada orang yang bisa saya ajak bicara. Bahkan dirumah saya bersikap seolah tidak ada apa”, saya ceritakan bahwa teman saya pada baik semua ke nenek saya tidak khawatir. Saya tinggal hanya dengan nenek saya. Tapi untung waktu smk saya punya beberapa teman. Bener” serasa buat apa saya hidup waktu itu, tolong.. buat siapapun baca pesan saya.. jangan saling membully. Itu akan menyerang keadaan mental kalian sekalipun tidak dengan cara kekerasan, bahkan jika satu kata yang keluar dari mulut kalian yang menurut kalian itu becanda, kalian tidak tau perkataan kalian itu menyakitkan bagi seseorang atau tidak. Jadi lebih baik berhati”

  • Satrya Batu

    Satrya Batu

    15 jam yang lalu

    Bener banget kata mas hansol, misal di kelas ada 1 org yg dikucilkan sama 1 org/kelompok yg dominan di kelas itu pasti yg lain auto ngucilin juga karena takut kecipratan getahnya. Gw dulu pas smp juga org yg seperti itu, ikut ngejauhin korban bully karena takut dikucilin juga. Anda aja gw yg dulu pemikirannya sudah sedewasa gw yg skrng pasti gw gk bakal ngelakuin hal kyk gitu. Pingin rasanya tulus minta maaf sama temen itu tpi gk bisa soalnya udh lost kontak. Klo ada adik" yg baca komen ini tolong jgn ulangi kesalahan kakakmu yg bodoh ini

  • vinda firdaus

    vinda firdaus

    15 jam yang lalu

    I see yunho, i click

  • Naila Hazna

    Naila Hazna

    15 jam yang lalu

    kasus bully mencuat gara2 pemain voli kembar cantik : lee da yeong & lee jae yeong

  • NR June

    NR June

    15 jam yang lalu

    Minta maaf dengan tulus. Karena luka hati itu susah sembuh. Jangan minta maaf ketika udah diberondong netizen. Orang ngga sadar bully-an bnr2 ngancurin mental orang. Ngga semua orang sekuat baja. Tolong deh ini disadarin. Jangan dgn enaknya bilang "everyone makes mistake" ya masalahnya mistakenya itu dikoreksi ngga? Kalau ada yg tersakiti apa dia minta maaf? Miris sama orang yg ngentengin kasus pembully-an.
    Aku setuju sama pandangan Mas Hansol.

  • Curhat OmaJas

    Curhat OmaJas

    16 jam yang lalu

    🧡🧡🧡

  • lestnvsh_12

    lestnvsh_12

    16 jam yang lalu

    Jadiiiii, IRI BILANG BOSSS!!!

  • Victoria 123456

    Victoria 123456

    16 jam yang lalu

    mas hansol pinter and bijak banget

  • Pras Setyo

    Pras Setyo

    16 jam yang lalu

    Gua pernah kena bully waktu SD sampe akhirnya gua berani speakup dan gua ajakin ribut. Dan guapun menang ribut lawan yg ngebully gua. Gua tau ribut cara yang salah buat lawan BULLY tapu dengan ribut atau berani membela diri harga diri kita sedikit meningkat tidak direndahkan kembali.

  • Whay So

    Whay So

    16 jam yang lalu

    Bang Yunho ga sia2 dlu gua sreg euy 🥺🥺😊😊🤭🥰

  • Rossy Ocy

    Rossy Ocy

    17 jam yang lalu

    Krn ada judul u know Yunho..langsung cusss nntn deh..hehe

  • Rosita Aa

    Rosita Aa

    17 jam yang lalu

    kek Run On

  • Kezia Christina

    Kezia Christina

    17 jam yang lalu

    Respect to Yunho, he is not my bias in kpop industry. But i amazed with his attitude👍👏

  • Karimah Rima

    Karimah Rima

    18 jam yang lalu

    Iklannya ada exo gak tak skip hehe

  • park mari

    park mari

    18 jam yang lalu

    Emg si bully itu scars nya gk selalu tentang fisik tp di hati tapi gimana ya kalo misal udh berlalu bertahun2 kejadiannya masa sekarang baru berani ngomong sih? Jatohnya kaya ngejatohin gak si? Apalagi kalo si pembully misal udh jadi idol atau udh sukses bahkan lebih sukses dr org yg di bully. Kalo gue jadi yg dibully si gue bakal bales dendamnya dengan jadi org yg lebih sukses dan lebih baik dari org yg ngebully gue dulu tp bukan dgn cara ngejatohin gitu

  • Lucy Lucy

    Lucy Lucy

    18 jam yang lalu

    Thank you untuk explanation masalah kompetitif yang sangat tinggi di Korea Hansol, jadi kita bisa semakin belajar mengupas sampai dalam. Penjelasannya logis & di balut menjadi menarik sekali:) Thank you!

  • kamu bisa

    kamu bisa

    18 jam yang lalu

    sebagai seseorang yg pernah kena bully, aku gak tau dimana sisi asiknya dari membully seseorang. apa merasa superior dari seseorang itu semenyenangkan itu sampe nyakiti orang lain? bully bisa aja bikin trauma seseorang. bully tetep bisa nyakitin seseorang walau prosesnya udah berhenti. efek yg terjadi di aku trauma di depan banyak orang, takut ngomong di depan orang banyak, agresif dan gak mudah percaya sama orang. kehidupan sma ku hampir rusak karena efek bully pas smp. hahaha.
    kalau ditanya apa aku maafin mereka apa gak, aku gak tau. bukan berarti aku memaafkan, bukan berarti aku masih marah juga. aku cuma udah gak ngerasain apa-apa. yang jelas, aku gak mau mereka ada di kehidupanku lagi

  • FitriAnggraeni Wiwitek

    FitriAnggraeni Wiwitek

    18 jam yang lalu

    Ceritain dong,,, pembulian yang kaya gimana...

  • Nia Karniati

    Nia Karniati

    18 jam yang lalu

    terharu aku.... aku pikir yunho yang tukang buli.....sukur deh

  • FitriAnggraeni Wiwitek

    FitriAnggraeni Wiwitek

    18 jam yang lalu

    Di Korea gak ada lebaran sih... Jadi tiap taun gak bisa minta maaf, gak bisa nginget2 kesalahan 😂😂😂
    Jadi, manfaat lebaran adalah....
    Nginget kesalahan, minta maaf, saling memaafkan 😂😂😂
    Aku bangga jadi muslim 🤗

  • Dd Oppa

    Dd Oppa

    18 jam yang lalu

    이다영 이재영

  • malita indrasuari

    malita indrasuari

    18 jam yang lalu

    ❤️❤️🙃

  • Agus Wiguna

    Agus Wiguna

    18 jam yang lalu

    Ternyata di tonton ria sw🙂

  • Desi Wantrina

    Desi Wantrina

    18 jam yang lalu

    i see yunho and then i click it

  • FitriAnggraeni Wiwitek

    FitriAnggraeni Wiwitek

    18 jam yang lalu

    Yunho, dia liat juniornya gak nyapa aja langsung dibawa kepojokan diomelin

  • FitriAnggraeni Wiwitek

    FitriAnggraeni Wiwitek

    18 jam yang lalu

    Katanya ada 30 idol yg keseret kasus bully

  • Selfiana

    Selfiana

    18 jam yang lalu

    Mas kok tumben sound nya ngga begitu jelas?? Biasanya jelas bgtt ini kayak kurang jelas gtu kaya buru² penjelasannya

  • sheyla 0987

    sheyla 0987

    19 jam yang lalu

    4 musim engga punya sumber daya alam mksdnya gimana ya mas hansol
    Aku ga paham

  • intertwinedinside •

    intertwinedinside •

    19 jam yang lalu

    Ya Tuhan kaget banget Yunho ultimate biasku dibahas sama Hansol 🥰🥰

  • Rahman Family Official

    Rahman Family Official

    19 jam yang lalu

    Kalo yg preman2 lintah darat gitu emang byk ya? Kyy disetiap drakor preman2 itu selalu ada

  • Iman Dariman

    Iman Dariman

    19 jam yang lalu

    Mas hansole suaranya kurang nendang nih audionya.😁

  • minaaa R

    minaaa R

    19 jam yang lalu

    W di bully bukan karena w aneh, bau atau kucel. Tapi gara gara nama w, Salah satu guru di sekolah w manggil nama w di tambahin kata “KONG” dari SD sampe Smp w dibully sampe pernah dikunciin, w gak pernah berani ngadu ke orang tua karena malu. Yang w salahin disini sekolah/guru mereka tau w dibully tapi tutup mata, buat apa guru BP/ruangan BP. Allhamdullilah w lebih sukses dari mereka sekarang, apa yang w dapet dulu jadi penyemangat w. 🌝

  • Nuraini Handayani

    Nuraini Handayani

    19 jam yang lalu

    Yunhoooooo itu idola qu...dari sekian banyak cowok di Korea aku paling suka sama dia. love u u know yunho

  • Rabiatul Adawiyah

    Rabiatul Adawiyah

    19 jam yang lalu

    Keknya mereka udah berani speak up karena satu orang awal yg berani. Gak salah sih speak up tapi jangan kemakan dulu, cari tau bener apa enggak.

  • Maharani Rahman

    Maharani Rahman

    19 jam yang lalu

    aku waktu sd dipanggil kodok ijo sm kadal air,, itu bullyan bukan sih🤣🤣

  • Novita Suryani

    Novita Suryani

    19 jam yang lalu

    Mungkin ya mungkin yang tiba2 ngungkit dia pernah dibully sama artis2 itu mungkin karena dia merasa si artis/target itu ga pernah minta maaf dan merasa si artis itu melakukan pembodohan publik. makanya baiknya kalau orang itu salah sebelum dia debut, dia minta maaf dulu, tapi harus tulussss. bukan cuma karena excuse. contoh kaya member girlgroup yang few months ago viral. kita gatau dia sincere apa enggak.

  • livi fena

    livi fena

    20 jam yang lalu

    pembulian itu selalu ada dalam hidup kita
    biasanya yg ngebully juga org2 terdekat kita
    solusinya jangan dekati orang itu

  • Alya Sw

    Alya Sw

    20 jam yang lalu

    kalo indo fans ada idol yg kek gini masih aman. Kalo inter fans apa lagi kfans nyeremin anjir🙄 inter fans gw powernya ga kuat, tapi songong nya setengah mati. Bilangnya dukung korban soalnya ga tau kebenaran nya? Wtf?! Kalo dia netral seenggaknya ga usah mihak. Mending mingkem, idol kita juga bisa jadi korban loh kalo itu bohong🙄

  • sparta ayu damayanti

    sparta ayu damayanti

    20 jam yang lalu

    waktu SMP aku juga jadi korban bully,karna kondisi ekonomi ortu,selama 3 tahun bneran kyk neraka setiap plg sekolah mesti nangis,dikuatin sama ibu ku,alhamdulillah bisa bertahan sampe lulus,tapi sampe skg klo liat org yg bully aku kehidupannya fine2 aja,,,,kyknya gimana gitu

  • Christiana Dessy

    Christiana Dessy

    20 jam yang lalu

    Kok volume suara nya kecil ya...

  • nurofi agustina

    nurofi agustina

    20 jam yang lalu

    mas hansol bilang klo orng pernah melakukan kesalahan gak ada salahnya untuk di bicarakan ... mau nanyain donk dulu pas kasus burning sun aku liat video yang mas hnsul buat kan ikut nyalahin seungri... skrng seungri udah terbukti gk bersalah.. gak ada niatan gituu buat bkin video lagi ...

  • homunculus_alterego

    homunculus_alterego

    21 jam yang lalu

    Yes!! Yunho memang leader dan peduli sekitar

  • Pujhie Jung

    Pujhie Jung

    21 jam yang lalu

    Klik video gara2 liat foto yunho
    Yunho saranghae, yunho is the best 😘😘😘

  • Naulla Apple

    Naulla Apple

    21 jam yang lalu

    uri yunho❤️

  • khoirunisa am

    khoirunisa am

    21 jam yang lalu

    Biasanya yg ngebully ga ngerasa ngebully sih, mereka ga sadar kalo apa yang dia lakuin itu termasuk pembulian dan skrg mereka hidup nyaman tanpa tau itu. Mau gmn lagi, keadilan blm ditegakkan biarin Allah yang turun tangan.

  • 은Wonnie

    은Wonnie

    21 jam yang lalu

    Yunho has a pure heart, such an angel♥️

  • Alvita Novi

    Alvita Novi

    21 jam yang lalu

    Waktu sd juga aku pernah dibully dari kelas 4 sampai kelas 6, sekarang udah dewasa orang yang bully aku, bisa kuliah dicina, terus dipandang, kadang sampe sekarang suka mikir waktu itu salah aku apa?

  • 에이티스우영

    에이티스우영

    22 jam yang lalu

    Isu2 bully ini udah sangat meresahkan. Terutama dalam 2 mingguan ini, bener-bener aneh. Banyak bgt lho berita artis dituduh membully. Gak masuk akal bgt. Dan yg bikin kesel, artisnya dicancelled sama fandomnya sendiri. Apa gitu. Masa lebih percaya sama rumor yg belum jelas kebenarannya? Gw bikin tweet "jangan percaya, kecuali ada bukti solidnya". Ehh gw malah dibully massal sm netijen dan follower gw langsung berkurang separuh. What the hek????!!!!! Asal lo tau ya, gw juga korban bully ya pas SD. Tapi gw gak sampe tuh nyariin sosmednya anak yg dulu bully gw itu, terus gw bikin statement bahwa dia pernah membully gw. Enggak. Buat apa gitu rame2. Lagian gw juga gak punya bukti. So, yang kyk gitu jelas false accusation yang cuma mau menjatuhkan artis itu, atau pengalihan issu. Udah. Cuma 2 itu aja kemungkinannya

  • Ika Anisa H.

    Ika Anisa H.

    22 jam yang lalu

    sedih banget pas mas Hansol ufah mention luka lamanya:((( ughhh

  • Handiyono

    Handiyono

    22 jam yang lalu

    sumpah kaget banget anjir soalnya lee dae yeong setter favorite gue

  • Cha Khairunnisa

    Cha Khairunnisa

    22 jam yang lalu

    Liat judul nya Yunho
    Jiwa Cassie aku terpanggil dong
    Bangga banget sama appa bear 🤗🤗

  • green grass

    green grass

    22 jam yang lalu

    SM Stan : I see the legend Yunho, I click

  • All ready KPOP

    All ready KPOP

    22 jam yang lalu

    Emang sih manusia engga mau mengalah mereka saliang bertanding untuk mendapatkan kekuasan sampai menyalakai orang pun bisa demi kekuasaan

  • Reski Chandra

    Reski Chandra

    23 jam yang lalu

    Suaranya kekecilan mas hansol

  • indika mustika fatimah

    indika mustika fatimah

    23 jam yang lalu

    mgkin maksudnya krn aq sd,smp,sma gak d korea,aq g bs memberi pernytaan yg pasti

  • zwadra sya

    zwadra sya

    23 jam yang lalu

    Audionya kekecilan bang ada yg tidak kedengaran

  • Devi Amalia

    Devi Amalia

    Hari Yang lalu

    Tukang bully jamanku SMA ga ada yg jd "orang" bagiku karma is real.. Soalnya pas sekolah mrk ga cantik, ga pinter, tp berani bully krn geng2an tmnnya byk, dan bully nya ke adek kelas. Cm krn laki2 anak orang smpe disiram air di toilet, dipukul buku, di siksa segala macem.. Bnr2 dakjal deh kk kelas gw dulu😂 pas dilaporin polisi dan diancam sangsi ga bs ikut UAS baru pada minta maaf setan bener2 dehhh..

  • silviana mantika

    silviana mantika

    Hari Yang lalu

    Kesini gegara u-know terpampang dong 🤭

  • Destri suci Mawarni Linggau

    Destri suci Mawarni Linggau

    Hari Yang lalu

    Orang yg bully gak akan ingat apa yg dia lakuin, tapi org yg di bully akan selalu ingat apa yg dia lakukan ke korban hal sekecil apa pun itu.

  • Nora Andriwanti

    Nora Andriwanti

    Hari Yang lalu

    Di indonesia kalau di bully orgnya g baperan hahahaahah
    Gw juga dulu di bully tp biasa aja hahahah ngejek2an nama bpk, ejek2 fisik dll. Paling yg di bully itu biasanya di indo ngebalas, g diam aja. Udah besar reuanian malah ngebahas itu jd bhn omongan yg seru hahahaha