CERITA DARI SALAH SATU BOLO ASAL TANGERANG! RUMAH BERSUMUR [RDD20/30]

Dipublikasikan tanggal 1 Mei 2021
Ditonton 220 471
10

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idvision.info/call/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Korea Reomit
Komentar  
  • Aira Fatih A.

    Aira Fatih A.

    10 jam yang lalu

    Pas mas Hansol bilang SMA 4 Malang trs aku pen cari vedio mas Hansol lainnya di beranda YouTube mas Hansol tiba2 ada vedio 2 tahun lalu judul nya "Ceritanya aku bisa sampai Malang"
    /Mengwoahh 🙂

  • pokoke alex

    pokoke alex

    11 jam yang lalu

    8:46 cerita sma nya mana mas hansol. dh ak tgg sampae RDD 30 ngga ada 😁

  • Ahmad setiaji

    Ahmad setiaji

    13 jam yang lalu

    Mas Hansol kalo ceritain horor, seremnya dapet

  • Ardianto Ardianto

    Ardianto Ardianto

    Hari Yang lalu

    harusnya ditimbun sama puing sampe penuh kalo begitu,dibacain, ngga ada tempat bagi mahluk halus didunia nya, karena mereka punya dunia sendiri. yang masuk dunia kita itu menggoda keimanan so memang itu setan dan iblis.

  • Calista Mia Amadea

    Calista Mia Amadea

    Hari Yang lalu

    Uniknya hantunya ngga ganggu selama ga bangun atap/ menutup lobang sumurnya. Mungkin penghuni sebelumnya ngasih TV kedalam sumur jg supaya hantunya nggak ganggu bs nntn tv gataulah bingung.

  • Kun Fayakun

    Kun Fayakun

    2 hari yang lalu

    6:18 Mas, sampeyan ngerti artine jancok opo gak?? Kaget aku😒🤐

  • Puputt CH

    Puputt CH

    2 hari yang lalu

    orang tangerang mana suaranya??

  • Refi Drianti A

    Refi Drianti A

    2 hari yang lalu

    jadi inget film the ring tapi bukan nenek

  • Fadhilah 172

    Fadhilah 172

    3 hari yang lalu

    Salfok ama ikan di aquariumnya😂😂😂

  • sachika

    sachika

    3 hari yang lalu

    sumur blkng rumah udah di beton sih tapi y tetep aja serem pdhl nntn ini siang siang;-;

  • Yudha Gopes

    Yudha Gopes

    3 hari yang lalu

    Salfok sama aquariumnya bang Hansol

  • Sella Huzania

    Sella Huzania

    3 hari yang lalu

    Woah aku tangerang

  • Corista Moztass

    Corista Moztass

    3 hari yang lalu

    serem..aku pun dari tangerang

  • Ervina Tsuchimikado

    Ervina Tsuchimikado

    4 hari yang lalu

    Ngeri ne suara + matamu mu, mas
    "Jangan Usik Tempat Tinggalku"

  • Thalia Oktaa

    Thalia Oktaa

    4 hari yang lalu

    Demi apa. Aku nonton ini sambil makan kentang + minum fanta 😂 nikmat bngt Nonton ginian di hape berasa lgi di bioskop

  • Rasid Sepakat

    Rasid Sepakat

    4 hari yang lalu

    Jujur gua kalo mw nonton ini baca komen dulu, klo aman dari jumscre gua tonton, kalo ad jumscare nya gua skip.

  • Hendra Wibowo

    Hendra Wibowo

    4 hari yang lalu

    Itu mau nenek gayung
    Kan emg crita asal usul nenek gayung nenek yang suka mandi di sumur itu trs meninggal lha itu nenek nya basah, pasti nenek gayung tuh

  • reni yuliyanti

    reni yuliyanti

    4 hari yang lalu

    Jarang2 yg spell Tangerang drngan benar kebanyakan bilang Tanggerang 😂

  • Bianca Queen Agatha

    Bianca Queen Agatha

    4 hari yang lalu

    Aku tinggal di Tangerang😥

  • Zapa 98989

    Zapa 98989

    4 hari yang lalu

    Mas Hansol ngeriiii sekalii kalo berkaitan sumur, SMA saya di Sby duluuu sempet angker krn ada sumur tua.

  • Veni andrianty FRIENDS

    Veni andrianty FRIENDS

    4 hari yang lalu

    Tentang diriku sendiri dan hampir mencabut nyawa ku gara gara hantu

  • Veni andrianty FRIENDS

    Veni andrianty FRIENDS

    4 hari yang lalu

    Aku juga ada sih cerita serem

  • Erna wati

    Erna wati

    4 hari yang lalu

    Aku lihat ini auto merinding banget

  • mayang Mayangsari

    mayang Mayangsari

    5 hari yang lalu

    Aku mau kir cerita..lupa alamt emailnya.. kirim ke yang mana ya..

  • Zunita Nia

    Zunita Nia

    5 hari yang lalu

    Jadi inget rumah dikampung belakang ada sumurnya n bekas kolam2 ikan. Dah sepuluh tahun lebih g di tempati. Krn nenek meninggal. N stok ikut anaknya. Trus gimana ya kalo jd ada penghuninya kaya gitu 😂😂😂.

  • mollii SPA711

    mollii SPA711

    5 hari yang lalu

    Inget rumah kakek dulu ,dan blm lama waktu cari rumah di daerah jkt ada rumah kolonial tua gitu bangunan nya khas jendela2 bergaris bukaan keluar dengan kamar2 yg besar2 dan sebuah sumur di pojok belakang dekat kamar mandi, seketika itu pusing dan mual dan bilang ke mediator mohon maaf sy ga bisa ambil udh ada yg tinggal lama di situ.

  • Angela Citra

    Angela Citra

    5 hari yang lalu

    6:17 JANGAN USIK TEMPAT TINGGALKU!!!
    Seketika aku kaget dan ngakak :)

  • Regina Clara

    Regina Clara

    5 hari yang lalu

    Serem . Kayaknya ini ringdingdong paling serem

  • Riantyds

    Riantyds

    5 hari yang lalu

    gw tinggal di tangerang om😞😞
    untung di cluster 😀😀😀

  • Silvani Kumala

    Silvani Kumala

    5 hari yang lalu

    Hadir

  • Liem Ing

    Liem Ing

    5 hari yang lalu

    Tiap rumah yg ada sumurnya, pasti ada hantunya.

  • keisha Carla A.

    keisha Carla A.

    6 hari yang lalu

    Aku lahir tahun 2009 di tanggerang ;v

  • OEYniverse ID

    OEYniverse ID

    6 hari yang lalu

    Jd inget rumah ku dl di daerah Kota Tua, ada sumur juga cuma airnya jernih dan ga berbau, bs dipakai mandi sama cuci2.
    Di dlm sumurnya ada ikan lele putih gitu klo ga salah, aneh aja sih bs ada ikan ga tau drmn 🙃
    Ada cerita lanjutan tp skip aja dehh ga mau dibahas

  • pi joh

    pi joh

    6 hari yang lalu

    Ceritanya mirip the ring yak 🥱

  • Stephen D. S

    Stephen D. S

    6 hari yang lalu

    Banyak yg kayak gitu, sumur tua kalau mau dibongkar, "harus" ada penggantinya. Pohon tua juga ada.
    Aslinya aman-aman aja kalo ga ngusik tempat mereka, malah lebih aman/adem tinggal bersama saling toleransi. Yaa, asal ga ada yg lain yg iseng.

  • ameilia ls

    ameilia ls

    6 hari yang lalu

    Maraton drakor ❌
    Maraton rindingdong ✔
    Drakornya iya sih tapi habis rindingdong aja🤣🤣

  • Eka P61

    Eka P61

    6 hari yang lalu

    Pas blng "jngn usik tmpt tinggalku" kaget sm matanya mas Hansol ish😭

  • UGIX

    UGIX

    6 hari yang lalu

    Abang nama teman gua asep👍

  • Rara Almassafra

    Rara Almassafra

    6 hari yang lalu

    Kok klo sumur selalu nenek ya? D rumah ibuku jg ada sumur tua, penghuninya nenek yg tetua kampung situ ktnya, tukang gali sumur diusir, tp alhamdulillah airnya masih bisa dipake smpe skrg, n d saat yg lain kering sumur itu gak kering alhamdulillah...

  • Putri Aria Anggraini

    Putri Aria Anggraini

    7 hari yang lalu

    Btw aku di tangerang🙂 merinding cuyy

  • Creeperys Gamerz

    Creeperys Gamerz

    7 hari yang lalu

    Nama nya mirip aku mas Hansol nama aku juga Ricky

  • fresiskadr dr

    fresiskadr dr

    7 hari yang lalu

    Mas hansol: "jangan mengusik tempat tinggalku!"
    Ko aku malah ngakak ya😭

  • Ayu Andira

    Ayu Andira

    7 hari yang lalu

    Aku salfok sama aquariumnya cantik banget 😁

  • multi fandom

    multi fandom

    7 hari yang lalu

    Kata nenek ku juga sumur gak boleh di tutup atau harus ijin ke punden setempat. Itu pun kalau mau di tutup harus ada celah sedikit

  • Diah Titanic

    Diah Titanic

    7 hari yang lalu

    lebih kaget ndelok editan pas "jangan usik tempat tinggalku" antara ngakak karo kaget mas hahah
    dan, setahuku emang nek sumur kyk opo ae gak oleh ditutup mas, diumbar ae, ojo digae tempat sampah juga, jare mbahku sih gitu

  • DE _

    DE _

    7 hari yang lalu

    Kalau ada sumur tua memang gak boleh ditutup mas. Tetanggaq ada yg gt, nutup sumur tua dirumah barunya akhirnya rezeki nya ketutup juga, setelah sumur tsb dibuka rezeki nya juga kebuka lagi.

  • Noyamano

    Noyamano

    7 hari yang lalu

    tangerang kabupaten yahh.. ups..

  • ainal mardiyah dendi

    ainal mardiyah dendi

    8 hari yang lalu

    Yang tinggal di tangerang, cung ✋🏻

  • Aida Silvia

    Aida Silvia

    8 hari yang lalu

    Pas mas hansol bilang " jangan usik tempat tinggalku " w hampir lempar hp woyy kaget 😭😭

  • Aya

    Aya

    8 hari yang lalu

    Beberpa tahun lalu ad tetanga masih 17thanan kerja jd kuli bangunin d jkt dan dsuruh nguruk sumur, langsung sakit dan parah dan aneh dan kaya ad benjolan jalan ke perut ketiak akirnya meninggal.
    Dan di indonesia dipercya disumur biasanya ada hantu2 nenek dan kunti suka tinggal disana.

  • Mira Mnd

    Mira Mnd

    8 hari yang lalu

    Bang Hansol : sebuah makhluk halus maksudnya 😣😣😣😣

  • regina faulia

    regina faulia

    8 hari yang lalu

    Mas hansol, kejadian sumurnya sama kaya sumur d rumah aku

  • Azkia

    Azkia

    8 hari yang lalu

    bangke jumpscarenya😑

  • ainatko nesba

    ainatko nesba

    9 hari yang lalu

    Mitos nya kalo rumah lebar di bag depan dan lebih sempit di bag blkg = kurang hoki

  • jeonida

    jeonida

    9 hari yang lalu

    "jangan usik tempat tinggalku"
    Kagettt woylah😭😂🤣

  • Aida Wijaya

    Aida Wijaya

    9 hari yang lalu

    serem semua, mas.. ring ding dongg

  • Bæ ayuuu

    Bæ ayuuu

    9 hari yang lalu

    Maaf ya tanyaa ,ring ding dong (21/30)

  • Inga Kenanga

    Inga Kenanga

    9 hari yang lalu

    Kereen banget cara mas hansol menyampaikan ceritanya 🥺🥺

  • Joia Khadijah Herlambang

    Joia Khadijah Herlambang

    9 hari yang lalu

    Nungguin yg sma 4 Malang kok blm sam hansol

  • sari tutut

    sari tutut

    10 hari yang lalu

    Kok serem woyyyy

  • Alda Kurnia Savitri

    Alda Kurnia Savitri

    10 hari yang lalu

    Aku baru sebulan pindah ke kab tangerang, semoga aja ga terjadi di lingkungan baruku hehe

  • Vita Novianti

    Vita Novianti

    10 hari yang lalu

    Dipikiran aku malah ada septictank mas hansollll 🤣🤣🤣🤣

  • It's Me G

    It's Me G

    10 hari yang lalu

    Aduh mirip ceritanya sama pengalaman gua

  • Phia Abdullah

    Phia Abdullah

    10 hari yang lalu

    Tangerang mana niiih. Jadi kepo aku pengen maen ke lokasi

  • Sepvianti Liana Charty

    Sepvianti Liana Charty

    10 hari yang lalu

    Jgn jgn ricky elsa

  • Nad Putri

    Nad Putri

    10 hari yang lalu

    Aku pernah denger kalo mau nutup sumur tu ada semacam 'ritual' gitu. Dan btw barat rumahku ada rumah kosong, ada sumurnya yg dimanfaatin sama orang sekitar termasuk keluargaku. Katanya sii, ada penghuninya, kakek" kurus berjenggot panjang usianya ratusan tahun gitu dan rumornya kakek itu juga penunggu batu besar yang ada di jurang deket rumah kosong

    • AllMighty PlusUltra

      AllMighty PlusUltra

      9 hari yang lalu

      Ritual untuk memindahkan pemghuninya ke tempat lain

  • Vivi Fiolita

    Vivi Fiolita

    10 hari yang lalu

    Gpp klo cma d'samper'n bentar, yg penting gk d'tandain sma nenek tu,, ntr mlh ngikut dy,,kn serem

  • Vincentjovan Efendih

    Vincentjovan Efendih

    10 hari yang lalu

    6:18 epik eye

  • Kafka Warsidi

    Kafka Warsidi

    10 hari yang lalu

    TANGERANG HADIRRR

  • Hafiz Rafif

    Hafiz Rafif

    10 hari yang lalu

    ini kayaknya bukan real deh

  • Merita Galuh Indra Wani

    Merita Galuh Indra Wani

    10 hari yang lalu

    Aku kok fokus samaa ikan dibelakang bang hansol lucu aja gitu 😂😂

  • Nathan asamiNRFB

    Nathan asamiNRFB

    11 hari yang lalu

    Rindingdong

  • Ghazy Muhammad Nasukha

    Ghazy Muhammad Nasukha

    11 hari yang lalu

    Tangsel here.✋

  • You Mee

    You Mee

    11 hari yang lalu

    Coba sumur nya d Ruqyah olek Pak Ustad Muhammad Faizar

  • You Mee

    You Mee

    11 hari yang lalu

    Tv nya gak d angkat dulu sebelum d bor 30meter???? Hahhh cerita bohong keknya nih

  • You Mee

    You Mee

    11 hari yang lalu

    Tp tp melulu

  • Mutsumi Asari

    Mutsumi Asari

    11 hari yang lalu

    Pertanyaannya hantunya ganggu itu gara2 sumurnya ditutup atau digali????

  • Yessy Mariana

    Yessy Mariana

    11 hari yang lalu

    di rumah mama ku ada sumur di dalam rumah. zaman aku masih SD dulu nimba air kalau mau mandi

  • olivia lestari

    olivia lestari

    11 hari yang lalu

    Ooo iya, pernah denger cerita ini dari temenku

  • Maya Yamashita

    Maya Yamashita

    11 hari yang lalu

    Dirumahku ada sumur masih berfungsi

  • Maya Yamashita

    Maya Yamashita

    11 hari yang lalu

    Aku dikostanku jg ngalami hal horor pas tidur, setengah sadar setengah engga, tengkukku dipegang kukunya panjang sampe nusuk tengkuk, ada tangan yg berusaha ngeraih aku,, tangannya lembut bgt.dipanggil panggil dijendela dan dicipratin air, selimut ditarik perlahan, tanganku dibuat mainan, seperti kingkong lagi mainan tanganku, diukur ma tangannya rasanya kek tangan kingkong, 1 bulunya kecil rasanya masuk tenggorokan, selimutku disikap. Disaaat" Aku mengalami itu aku berusaha berdoa, badan kaku. Alhamdulillah akhirnya bisa terbangun. Kdang aku takut tidur

  • Sandhy Raihan

    Sandhy Raihan

    11 hari yang lalu

    Ak nich dr tangerang,

  • Dwi Christin

    Dwi Christin

    11 hari yang lalu

    Seperti legenda yang ada di Banten.
    Ada mata air juga yang ga bisa dibangun..kalau dibangun nanti rusak dan acak acakan. Kalau di Pandeglang itu seperti sumber air.
    Katanya tempat nyimas doblang inten, mitosnya.

  • Alya Zafira

    Alya Zafira

    11 hari yang lalu

    lah anjir rmhku skrg msh pake sumur dan sumurnya ada ditengah rumah🥲🥲

  • ISNAN WIJAYAKUSUMA

    ISNAN WIJAYAKUSUMA

    11 hari yang lalu

    Anjay detail kali si riski:v

  • my STORY

    my STORY

    11 hari yang lalu

    AKU DI TANGERANG REK

  • Hi! Nata

    Hi! Nata

    11 hari yang lalu

    Aq sih pernh dgr cerita org tua jamn2 dulu, Katanya sumur mmg pamali kalau di dalam rumah. Kalau pun ada sumur ya harusnya di Halaman rumah. Ngak boleh satu atap sma rumah

  • ƊƖƝƛ ƘƛƦƬƖƝƖƝƓƦƲM Lascrea

    ƊƖƝƛ ƘƛƦƬƖƝƖƝƓƦƲM Lascrea

    11 hari yang lalu

    kalo sumur memang gk boleh ditutup ntar pamali.. gpp ditutup seng atau penutup sumur asal gak di semen & dicor

  • Amanda Monica

    Amanda Monica

    11 hari yang lalu

    plot twist...ternyata tetangga ngubur septictank deket situ 🥲

  • Lina Cahya

    Lina Cahya

    11 hari yang lalu

    Di kampung aku. Nama nya sumur begitu biasanya emg ngga boleh ditutup.

  • Rizki adi setiawan

    Rizki adi setiawan

    11 hari yang lalu

    siapa yang kaget 😅

  • Ina Sadeli

    Ina Sadeli

    11 hari yang lalu

    Cerita tentang makhluk astral sy SDH bbrp kali ngalamin ..waktu sy touring sepeda ..waktu perjalanan gowes dari Bandung ke Garut Selatan , ke pantai rancabuaya ..saya berdelapan orang tapi di perjalanan daerah gunung gelap tersebut jadi 9 orang di belakang ada yang tiba tiba gabung yang gak tau dari mana asal datang nya sampe tiba dekat pantai orang tersebut menghilang..

  • Nadya Yasmine Channel

    Nadya Yasmine Channel

    11 hari yang lalu

    btw setan suka tuh yg lembab2 macam sumur makanya baunya gak enak

  • Devy Puspitasari

    Devy Puspitasari

    11 hari yang lalu

    Tangerang hadirrrr!!!

  • akun microsoft

    akun microsoft

    12 hari yang lalu

    gara² mas hansol insomnia ku mulai hilang tadi nonton beberapa cerita dari mas hansol sampe ketiduran tapi bangun lagi karena mimpi buruk

  • Michael Yoe

    Michael Yoe

    12 hari yang lalu

    Ini tumbal

  • lela amalia

    lela amalia

    12 hari yang lalu

    Wah bakal ada cerita sma 4 malang.penasaran ni

  • Devina Arsylia Pebrianti

    Devina Arsylia Pebrianti

    12 hari yang lalu

    Tapi emang bener loh, jangan sembarangan bongkar tempat yang udah lama ga ditinggalin. Jangakan tempat, nebang pohon aja harus izin sama yg nunggu nya. Didepan rumah w ada pohon jambu dan emg ada yg nempatin miss K, cukup eksis jg ini miss K. Kadang kan pohon jambu suka banyak ulat bulu ya, pernah pas kecil gua minta pohon jambunya ditebang aja. Trs mama gue bilang “jangan buat ngerujak jambunya” padahal mama gue jarang bgtt makanin tu jambu. Akhirnya sampe sekrg tuh pohon jd landmark dirumah gang rumah gue, kalo malem jarang orang mau lewat soalnya suka diisengin miss K kalo ga ditimpuk jambu ya cekikikan

    • AllMighty PlusUltra

      AllMighty PlusUltra

      9 hari yang lalu

      Dasar arwah jahil, nakal uga 👻

  • Dina Octaviani

    Dina Octaviani

    12 hari yang lalu

    Sumpah si ini serem bgt jdi ngebayangin gitu 😭

  • Sasih Nur

    Sasih Nur

    12 hari yang lalu

    Kenapa ya banyak banget kejadian horror di sumur
    Aku juga punya pengalaman mistis soal sumur di belakang rumah....

    • AllMighty PlusUltra

      AllMighty PlusUltra

      9 hari yang lalu

      Karena biasanya jadi tempat tinggal yg nyaman karena lembab oleh para arwah itu 👻