APA PERLU DONOR DARAH DEMI MAKAN INDOMIE DI KOREA🇰🇷

Dipublikasikan tanggal 27 Apr 2021
Ditonton 203 597
13

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idvision.info/call/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#KoreaReomit #Hansol

Korea Reomit
Komentar  
  • Yulianawati kreekel

    Yulianawati kreekel

    4 jam yang lalu

    Sekalipun liat video g gercep..tapi tetap wong Korea sing medok iki tak ikuti trus video mu Sol..aq tetap setia padamu..👍😄

  • Gisela Sagala

    Gisela Sagala

    Hari Yang lalu

    Aku yg takut di suntik + darah AB + badan kurus cuman bisa melihat 😌

  • Cucuk Aliffiani Kurnia

    Cucuk Aliffiani Kurnia

    Hari Yang lalu

    Huwa aku jg abis donor awal bulan :g

  • Ilham AF

    Ilham AF

    3 hari yang lalu

    #TIMSAMBEL

  • Solekhah Icha

    Solekhah Icha

    3 hari yang lalu

    Yang rajin donor darah absen🐱

  • ALDI PROJECT

    ALDI PROJECT

    3 hari yang lalu

    Yee nanti takbiran :)

  • Rasya Naufal

    Rasya Naufal

    3 hari yang lalu

    Mas hansol mau nanya di sana perkerjaan nya apa aja sih

  • 春

    4 hari yang lalu

    jika donor darah . saya melihat orang yang sekarat dan membutuhkan darah . dari pada indomie nya . setelah donor darah rasa nya tubuh jadi ringan dan sehat . dulu ada donor darah di sekolah ku .

  • Ahmad Arif

    Ahmad Arif

    4 hari yang lalu

    Teruntuk bang orang Korea yg medok please kami orang Indonesia lagi puasa hiks.




    Punya game apa? Mabar yuk eheheheh

  • ASEP suryana

    ASEP suryana

    5 hari yang lalu

    Pantesan di indo pada sedikit yg minaat buat donor ,,,, karena siatem marketing PMI ya rendaah ,,, di luar negri di kasih chiken?? Di indo cmn di ksh cemilan

  • Ita Ratnasari

    Ita Ratnasari

    5 hari yang lalu

    gara gara nonton video kak hansol, aku nyoba ikut donor. hadiahnya banyakan di korea btw wkwwk. aku dikasi susu kotak, popmie, beng2 sama slay olay.

  • LE Lenny

    LE Lenny

    6 hari yang lalu

    Pencerahan,
    Proses pembentukan sel darah merah yang baru membutuhkan waktu. Selama waktu penantian tersebut, kamu membutuhkan asupan yang dapat memberikan energi lebih cepat. Untuk itulah mengapa camilan seperti roti , susu, biskuit, nasi kotak menjadi bagian penting ketika selesai donor darah. Maka dari itu mereka selalu menyediakan makanan dan minuman utk para pendonor.
    Semoga bermaanfaat!

  • June Day

    June Day

    7 hari yang lalu

    Pengen donor darah tp anemia plus fobia jarum 😥

  • Puji Astutik

    Puji Astutik

    7 hari yang lalu

    Ahhhh....kalo tau isi kontennya gini seharusnya aku nonton pas buka....

  • adhyatma kartika

    adhyatma kartika

    7 hari yang lalu

    Kalo di tempqtku, donor darah dapet roti, susu sama..... Lupa satunya 😂 aku dulu sering donor karena pengen susu wakakkakaa. Ya maklum pas jaman sekolah dulu ga dikasih uang saku

  • Aqulila DarkSoul

    Aqulila DarkSoul

    7 hari yang lalu

    Body gue ngerasa sehat, tp napas emang kempas kempis pas ke pmi selalu ditanya 'lagi gak sehat ya?' pdhl udah rutin dan donor pun gk prnh terbuang darahnya.

  • Aqulila DarkSoul

    Aqulila DarkSoul

    7 hari yang lalu

    Gue ngeri klo liat bidang kesehatan korea, tes gol darah aja ngambilnya bnyak bgt

  • Fatika Sari

    Fatika Sari

    8 hari yang lalu

    Seru banget ya donor darah di korea. Ini mah pasti banyak yg semangat buat ikut..

  • Ilham Putra Ramadhan

    Ilham Putra Ramadhan

    8 hari yang lalu

    Lemes langsung gw kalo denger tentang darah, apa lgi pas liat darahnya di pelastiknya

  • Dhita Nurmiani

    Dhita Nurmiani

    8 hari yang lalu

    Saos tomat gini ga butuh(dibuang og ye)😂😂😂😂

  • Anindyo Pramudito

    Anindyo Pramudito

    8 hari yang lalu

    Wah kebalik sama disini. Untuk donor aphresis lebih banyak rewardnya daripada donor biasa..

  • XoXo Lyrics

    XoXo Lyrics

    8 hari yang lalu

    Apa cuman aku ya? Dulu waktu sma kls 3 aku pernha donor darah disekolahku tapi setelah donor darah wajahku pucet dan lemes... karna itu aku nggak mau donor lagi. Takut.....

  • nevi kirana

    nevi kirana

    8 hari yang lalu

    Pengen donor tapi takut jarum:)

  • Reza Yusuf Haryono

    Reza Yusuf Haryono

    8 hari yang lalu

    4:14 tensinya 140/81 dong🤣

  • Syahril landak Chennel

    Syahril landak Chennel

    9 hari yang lalu

    Saus y d lempar😀😀

  • yolana_dee

    yolana_dee

    9 hari yang lalu

    Pengalaman donor darah.
    Kalau di PMI, tiap selesai donor dapet parsel popmie, biskuit/wafer, susu/minuman, vitamin penambah darah.
    Kalau ikut even donor darah yg diadakan pihak swasta bekerja sama dengan pmi, dapat parsel dr pmi dan juga dari penyelenggaranya.
    Pernah beberapa kali ikut acara donor di hotel berbintang dekat kantor. Selama nunggu giliran donor, puas bebas minum makan snack. Dan pas selesai agak siang, disediain makan siang juga. Pas pulang dikasih bingkisan pmi 😆

  • yolana_dee

    yolana_dee

    9 hari yang lalu

    Super Junior juga duta donor darah Korea sejak 10 tahun lalu.

  • Arinditya Pujiastuti

    Arinditya Pujiastuti

    9 hari yang lalu

    Apakah ada syarat khusus untuk orang asing bisa donor darah di korea?

  • Harus Tahu

    Harus Tahu

    10 hari yang lalu

    Bang adsen aman ga?

  • Feryanda Utami

    Feryanda Utami

    10 hari yang lalu

    Yampuun sinchon.. setiap hr ku kesitu.. tau gt weekend kmrn k sinchon jg biar ktmu mas hansol.. hihi

  • Ed Sheeran

    Ed Sheeran

    10 hari yang lalu

    Ngeri sekali everybody

  • Erwin Saputra

    Erwin Saputra

    11 hari yang lalu

    kalau disini dapet bingkisan yang isinya snack2 yang mungkin totalnya cuma 15 ribu, malah pernah gk dapet apa2 cuma dapet ucapan terima kasih. Kalau di negara tetangga orang2 rajin donor darah karena bisa dapet berobat gratis pas masuk RS

  • Citra Viona

    Citra Viona

    11 hari yang lalu

    Yg 1+1 kalo dibeliin semua bisa dapet 6 mayan buat 3 hari 😂

  • Subehan Subehan

    Subehan Subehan

    11 hari yang lalu

    Orang Korea rata rata kalau makan emplokan nya banyak/besar ya sekali emplok. 😁😁

  • FIRMAN INC.

    FIRMAN INC.

    11 hari yang lalu

    Orang Korea yang manis

  • Kepri Daniel

    Kepri Daniel

    12 hari yang lalu

    Kalau di Indonesia Donor Darah dikasih apa ya?

  • Aulia Andani Putri

    Aulia Andani Putri

    12 hari yang lalu

    Mau donor darah tapi kekurusan yg ada gua yg kekurangan darah ekwk

  • Metasari Putri

    Metasari Putri

    12 hari yang lalu

    Endingnya Jadi Mukbang..😂😂😂

  • Muryani Cikgu

    Muryani Cikgu

    12 hari yang lalu

    Alhamdulillah bisa rutin donor darah dari jaman dulu kuliah sampe sekarang jadi emak2 dgn 5 orang anak...
    Cuma ya kl dulu pas hamil dan menyususi off dulu donor darahnya...Skrg udah bisa rutin donor lg krn udah gak nambah anak lagi:)

  • Graciella Beatrice

    Graciella Beatrice

    12 hari yang lalu

    pas liat sincheon keinget suting true beuty di scene kejar2an motor seojun hahaha

  • Ranti Eka Pratiwi

    Ranti Eka Pratiwi

    12 hari yang lalu

    selama nonton aku berasa nonton yutub mbak janet, mirip banget masnya... jodoh ini mah

  • Asian Anime

    Asian Anime

    12 hari yang lalu

    mas, hebat. tingkat sosialmu tinggi. kalo rutin berdonor darah malah bagus utk kesehatan diri . sayangnya aku gak bisa ber donor darah. anemia rada akut. dokter gak rekomen. salam sehat 👌🏻💪🏻

  • excellent course

    excellent course

    13 hari yang lalu

    gue donor bertahun tahun dapetnya ya sangobion, susu kotak Sama roti Ada yg sama gal???

  • bintang drew

    bintang drew

    13 hari yang lalu

    Sama di indonesia juga klw donor darah suka dapet indome

  • shinne Taemin

    shinne Taemin

    13 hari yang lalu

    Apa gk sakit

  • Willyam Jhonathan

    Willyam Jhonathan

    13 hari yang lalu

    Ngeri ngeri sedap :v

  • sarinaesther

    sarinaesther

    13 hari yang lalu

    Aku lihat mas hans oleh da bukan kayak WNA lg. Tp da kayak WNI yg tinggal di korea

  • Ardiani 91

    Ardiani 91

    13 hari yang lalu

    Hansol : Darah tak ganti dengan burger rek 🤣🤣🤣

  • joe constantine

    joe constantine

    13 hari yang lalu

    lah kok enak donor darah di sono??.... di indo donor darah kaga di kasi apa2..... makanya malas amat donor darah di sini, cuma dapet cap stempel.... kalo dikasi voucher belanja gitu yakin dah di indo gak akan kekurangan stok darah

  • Nintya Dwi

    Nintya Dwi

    13 hari yang lalu

    Kalau di Indo donor darah g boleh konsumsi obat sama skali mas, walopun obat psikiater 😐

  • Deasy Moella

    Deasy Moella

    13 hari yang lalu

    Tim yg selalu gagal screening Donor gara"tensi selalu 90-100 👋😔

  • Reynaldi Fajar

    Reynaldi Fajar

    13 hari yang lalu

    Semoga content creator yg lain bikin konten donor darah juga .. amiinn.. .

  • Kim Hara

    Kim Hara

    13 hari yang lalu

    Itu kalau aku yg donor darah mana bs suruh genggam lepas genggam lepas..boro"wey 😭 yg ada sebadan auto lemes lunglai kek abis dipresto krn setiap liat darah/luka rasanya lemes bgt😂

  • Gee 96

    Gee 96

    13 hari yang lalu

    Aku pengen banget ikutan donor darah. Di tempat kerjaku kadang 3 bulan sekali ada donor darah tp aku selalu ditolak petugasnya grgr HB rendah 🥺

  • Clara Dianka Gustiana

    Clara Dianka Gustiana

    13 hari yang lalu

    Mas hansol, telah meracuni ku untuk segera donor darah!!🤣🤣

  • Anggun Fitria

    Anggun Fitria

    13 hari yang lalu

    Jual ginjal, kalau mo iphone👎
    Donor darah, mo makan mie indo👍

  • Wilda Fairuziah

    Wilda Fairuziah

    13 hari yang lalu

    Demi apa aku liat video ini, padahal takut darah org 🤦‍♀️

  • Jeje Firmansyah offecial

    Jeje Firmansyah offecial

    14 hari yang lalu

    Judulnya " INDOMIE " tapi iklannya " MAMA LEMON " aduhh.. 😑

  • orange juice

    orange juice

    14 hari yang lalu

    Dulu pernah ikut donor darah di kampus karna diajak teman. Eh, ternyata malah aku doang yg lolos persyaratan buat donor darah dr kelima temenku😅 Abis donor dikasih susu,roti,wafer sama sangobion. Temenku donor lgsg di PMI pusat di Jakpus dapet payung malahan. Jujur sih pas hbs donor darah bawaannya langsung lemes banget wkwk

  • orange juice

    orange juice

    14 hari yang lalu

    Dulu pernah ikut donor darah di kampus karna diajak teman. Eh, ternyata malah aku doang yg lolos persyaratan buat donor darah dr kelima temenku😅 Abis donor dikasih susu,roti,wafer sama sangobion. Temenku donor lgsg di PMI pusat di Jakpus dapet payung malahan. Jujur sih pas hbs donor darah bawaannya langsung lemes banget wkwk

  • Vanillasky

    Vanillasky

    14 hari yang lalu

    Di , Bali dapat telur rebus sm kacang ijo aj...ha.ha.hha

  • Rika Oktafianti

    Rika Oktafianti

    14 hari yang lalu

    Apalah dayaku yg darah rendah 😶 setiapa mau donor gg bisa 😕

  • Zaneta Kusjunaidi

    Zaneta Kusjunaidi

    14 hari yang lalu

    Team pengen ikutan donor darah tapi bb belum memenuhi 🖐🏻

  • Nita Bunda faisra

    Nita Bunda faisra

    14 hari yang lalu

    Bg, tanya dunk kl mau kirim barang ke korea pake jasa pengiriman apa ya yg murah?
    Semua jasa pengiriman yg aku tahu muuuaaahhaaalll bgt n bs 2 juta tuk ngirim barang pdhal isi nya cm 500rb 😁
    Tolong di jawab y..
    Makasih

  • erryn evelyn

    erryn evelyn

    14 hari yang lalu

    Seketika aku sedih, liat saus tomatnya dibuang 😭🙄.. sy pecinta saus tomat btw

  • KiaRa F.R

    KiaRa F.R

    14 hari yang lalu

    pngn donor cmn gk pernah memenuhi syarat😢

  • Petualangan Nisi Ungi

    Petualangan Nisi Ungi

    14 hari yang lalu

    donor darah emang penting banget

  • lisda Anh

    lisda Anh

    14 hari yang lalu

    Hansol yang makan ice cream gw yang ngilu.. :D

  • Adhitya Bayu Anggara

    Adhitya Bayu Anggara

    14 hari yang lalu

    Judulnya "indomie" iklannya "mie sedap" buka puasa "indomiesedap"

  • 아미모아

    아미모아

    14 hari yang lalu

    12:40
    Lha kok ngamok 😭

  • Chordelice Feroz Kho

    Chordelice Feroz Kho

    14 hari yang lalu

    kak Hansol kalo gak salah di Indonesia kita donor nanti dapet kayak kertas nah setiap kita donor nanti di kertas itu di stemple kalo stemplenya udh sampe 100 nanti bisa diundang ke gedung putih/ketemu presiden kalo gak salah

  • Luthfiah Handayani

    Luthfiah Handayani

    14 hari yang lalu

    Mohon maap, tim gk bisa makan sambel sedih melihat saos tomatnya dibuang sama mas hansol :"

  • Menthary Tahir

    Menthary Tahir

    14 hari yang lalu

    Salah yaaa nonton ini di hari sabtu, bulan puasa jam 11.54 AM ☹🥺🥺🥺🥺🥺🥺 fix nanti buka puasa beli mekdi🥲🤤

  • Sampah Masyarakat

    Sampah Masyarakat

    14 hari yang lalu

    Liat jarum aja badan langsung lemes😣

  • Agnes Madrem

    Agnes Madrem

    14 hari yang lalu

    Kalo ndek indonesia pas aku jadi panitia doras ndek smk dulu oleh e susu bear brand, wafer nabati, vitamin, obat penambah darah wkwk

  • Nina Soewito

    Nina Soewito

    14 hari yang lalu

    Disini kl donor darah cmn dpt pop mie, minuman kotak, Vit penambah darah. Udah itu aja. Aku suka donor dari umur 19th. Enak yah donor di Korea, mantappp bingkisan ny..

  • Aleezrha Queen

    Aleezrha Queen

    14 hari yang lalu

    Aku malah termasuk tipe butuh donor darahnya:" dan kayaknya nggk pernah ada kesempatan buat donor, aku dah dari kecil punya penyakit anemia walau nggk terlalu parah tapi semisal lagi kambuh tuh bisa opname sampai lebih dari dua minggu

  • Liany Kartika

    Liany Kartika

    14 hari yang lalu

    Palang Merah Korea terima donor darah warga negara asing (non korea) ga? Syaratnya apa? Siapa tau kalau nanti pas lagi travelling ke seoul bisa donor darah 🙂

  • Nay Wang

    Nay Wang

    14 hari yang lalu

    Aku pengen tpi aku aj punya penyakit kurang darah🥺🥺

  • Kupret el Kazhiem

    Kupret el Kazhiem

    14 hari yang lalu

    Indomie sama mie instan merek korea enakan mana, masbro?

  • 게이라[KEYLA]

    게이라[KEYLA]

    15 hari yang lalu

    Dari dulu pingin donor darah karna sering liat bapaku donor tp umurku blm 17:)dan bb ku krng dr 50kg:v

  • Ai Rohayati

    Ai Rohayati

    15 hari yang lalu

    Hmm...Pss udah donor terus bangun dari duduk pasti pusing banget/sakit kpl...

  • Ai Rohayati

    Ai Rohayati

    15 hari yang lalu

    Di sana ada penghargaan gk ya? Kaya 100x terus apa gitu...
    Darah harganya mahal loh

  • Ika Malika

    Ika Malika

    15 hari yang lalu

    Mumet aku ndeleng getih😵

  • Hana VD

    Hana VD

    15 hari yang lalu

    Salut sama mas hansol karena di video ini secara tidak langsung mas hansol memberikan edukasi dan ajakan ke bolo-bolo untuk donor darah. FYI, kebutuhan darah di Indonesia belum mencukupi. Krn menurut WHO, seharusnya kebutuhan darah suatu negara yakni 2% dari jumlah penduduk. Idealnya 5,4 juta kantong pertahun (2% dari 270 juta penduduk)
    Ohya, ingin membenarkan ya mas hansol, bahwa darah di PMI tidak diperjualbelikan. Melainkan mengganti biaya pengganti pengelolaan darah sesuai surat edar menkes yakni 360ribu untuk biaya gedung, biaya tenaga, biaya alat, biaya reagennya (utk detailnya ada kok di google)
    Kukira PMI Indonesia dan PMI luar negara berbeda banget, ternyata ga jauh beda. Yg beda hanya di "gift" nya krn tergantung dari PMI di kota masing2 😁

  • Anisa Fdn

    Anisa Fdn

    15 hari yang lalu

    Kalo aku donor darah dikampus dulu, karna pingin dpet susu, telor, jajan2, sma minuman greantea gtu lah semacemnya kalo mie belom pernah wkwkwk... Kalo yg di mall gtu, krna dapet hokabento ahaha..

  • اللہ سب سے بڑا ہے اللہ سب سے بڑا ہے

    اللہ سب سے بڑا ہے اللہ سب سے بڑا ہے

    15 hari yang lalu

    Keluarga dan suamiku tiap tahun donor darah tapi aku ngak bisa Krn darah rendah

  • Hindra Huang

    Hindra Huang

    15 hari yang lalu

    Di Indonesia malah gratis org donor cuman dikasih Indomie... Haha

  • Niki Sugianto

    Niki Sugianto

    15 hari yang lalu

    Boro-Boro Di Indonesia Bisa Donor Darah Dapat Hadiah Voucher Atau MCD Atau DLL,Karena Bisa Jadi Biayanya Dikorupsi😭

  • M K

    M K

    15 hari yang lalu

    Donor darah di PMI bulan Ramadhan barusan dapat goodie bag, isi susu 250ml, sirup ABC Squash 750ml, satu ember Gery Buttercookies.
    Lumayan bergizi.
    Kalo bulan-bulan biasa kdg dikasih 1 pack biskuit Roma atau Biskuat + ABC kacang hijau 250ml. Syukur ga pernah dikasih Indomie. 😂

  • Sbrn Anas

    Sbrn Anas

    15 hari yang lalu

    nonton mas hansol makan di jam2 mendekati buka puasa tuh uwaaw banget wkwkwkw

  • Aldylah Nuralvian

    Aldylah Nuralvian

    15 hari yang lalu

    Aku pernah sekali donor darah,mudah"han bulan bsk bs ikut lg,,,,,rasanya seneng bgt,bangga,kepuasan hati smga bs membantu sesama yg membutuhkan...

  • Ardyana yulia

    Ardyana yulia

    15 hari yang lalu

    Beneran nanya,kalo indo dapet apa sih, pngen donor darah tapi takut sama jarum mweheh 😂

  • hendri m

    hendri m

    15 hari yang lalu

    Hua aku menangiis melihat hansol makan
    Aku tak sanggup karna aka lagi puasaaa😊😁🤤

  • Fathia Nur

    Fathia Nur

    15 hari yang lalu

    Dikorea cukup 2 bulan sekali? Di indonesia 3 bulan sekali. Kenapa beda beda ya??????

  • Fathia Nur

    Fathia Nur

    15 hari yang lalu

    Setiap donor darah di PMI dapet gudibag isinya : 1 kotak su su, 2 biskuit, 1 popmie, 1 susu kacang ijo

  • Abigail Doulo

    Abigail Doulo

    15 hari yang lalu

    Di belakang ada joayo

  • Icha Julisya Musly

    Icha Julisya Musly

    15 hari yang lalu

    Mas hansol adalah akuu, bedanya mas hansol donor demi indomie Kalau aku demi telur wkwkw

  • della tiartasari

    della tiartasari

    15 hari yang lalu

    Di korea donor darah bisa kenyang

  • Ratna Widi

    Ratna Widi

    15 hari yang lalu

    Nontonnya siang hari pas matahari lagi hot + puasa... Lengkap dech