ADA KEPERCAYAAN YANG PERCAYA KALAU BISA BERHUBUNGAN DENGAN HANTU, TETAPI BAHANYA.. [RDD10/30]

Dipublikasikan tanggal 21 Apr 2021
Ditonton 200 456
13

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idvision.info/call/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Korea Reomit
Komentar  
  • Little Rubah

    Little Rubah

    7 jam yang lalu

    Bukan maksud berbohong. Tapi dulu waktu saya masih umur 17 tahun pernah pacaran sama makhluk astral. Tau bunian gak? Nah dia sebangsa itu. Awalnya saya gak tau. Sampai dia ngaku sendiri, ya kehidupan mereka juga sama kaya kita manusia hanya berbeda waktu saja.

  • minky momo

    minky momo

    14 jam yang lalu

    Aku masih skeptis soal ini....masa sih bisa...gimana caranya?

  • Amv For you

    Amv For you

    17 jam yang lalu

    Ngen kok sama hantu(emote batu)

  • Nafa Sany 21

    Nafa Sany 21

    Hari Yang lalu

    Iya mas hansol.. Saya pernah merasakannya.. Dan itu tidak seperti mimpi.. Rasa sakitnya pun bisa saya rasakan.
    Orang lain mungkin menganggap ini khayal, tpi bagi saya ini sangat berbahaya.

  • TimezZ10

    TimezZ10

    2 hari yang lalu

    Me katemu hantu: lari gobl*k


    Sedikit cerita: di desa saya ada kampung yang namanya kemintiran, sebagian kampung itu masih lahan kosong dan masih banyak pohon,dan juga kemintiran adalah kampung paling gelap di desaku,saya malam malam jam 10 lewat disana,tentu saja tidak sendirian,saya bersama temanku naik sepeda,dan saat mulai gelap aku dan temenku ngeliat pocong dan kuntilanak tentu saja kami bergegas,tapi saat saya berkedip hantu nya hilang dan kami pun pergi ke warung untuk menenangkan diri.. sekian terima kasih

  • Almera sal Madina

    Almera sal Madina

    3 hari yang lalu

    emang ada kak
    contoh nya aku,aku pernah Kost dan disetiap malam aku sll mimpiin sosok lelaki,dan lama kelamaan aku semakin intim atau deket,nyaman sampe akhirnya
    dan berasa Nyata saat berhubungan intim..awal nya aku merasa nyaman,tapi lama kelamaan badan aku sering merasa lemes ga bersemangat..
    takut,,....
    akhirnya aku lebih sering mendekat kan diri kepada allah swt..dan pindah kost
    alhamdulilah aku udah ga mengalamin mimpi seperti itu atau ketemu sosok laki laki yg sering datsng kedalam mimpi

  • muntamah janah

    muntamah janah

    3 hari yang lalu

    Rinding dong
    Serem ya ternyata

  • suguru kana

    suguru kana

    4 hari yang lalu

    sering denger tuh tentang pesugihan gitu, ritualnya ena2 sama yg begituan

  • 17_Ineke Theresia Nainggolan

    17_Ineke Theresia Nainggolan

    4 hari yang lalu

    mantab gaada jumpscare

  • Widya Hadikusuma

    Widya Hadikusuma

    4 hari yang lalu

    Loh kak kok beda ya sama yang ada di Indonesia.
    1. Genderuwo itu biasanya sering menyerupai wajah suami. Pacar kekasih atau pria yang di sukai mereka biasanya mengajak hubungan intim wanita tersebut dalam keadaan gelap Tampa pencahayaan.
    2.biasanya lelaki bila ingin kaya mereka bisa berhubungan intim sama hantu wanita di dekat sumur. Katanya hantu wanita tersebut bisa menyerupai wajah siapa saja. Dan bisa mengabulkan keinginannya.
    3. di Indonesia biasanya ada kata-kata "cinta di tolak dukun bertindak" nah biasanya orang yang di tolak mereka selalu menggunakan jasa orang pintar untuk memenuhi keinginannya entah itu jadi jomblo abadi atau yang lainnya. Soalnya temen aku pernah jadi korban orang jahat setelah menolak orang itu. Tmnku itu seperti dirasuki dan melayani sek orang tersebut seperti layaknya seorang kekasih tapi keesokan harinya dia sadar telah tidur satu ranjang bahkan orang jahat itu memvidio bawa dirinya yang meminta di layani bukan orang jahat itu yang memaksa. Akhirnya dia hamil dan pacarnya enggak mau nikahi karena dia hamil dari pria lain. Yang parahnya itu setelah melahirkan dia bercerai dengan orang jahat itu.
    Itu juga salah satu alasan kenapa orang Indonesia nikah muda biar ada yang jagain. Apalagi orang kota kenapa jarang ke daerah pelosok karena orang pelosok masih percaya dengan hal gaib.

  • Siti Nur Choirun Nisa

    Siti Nur Choirun Nisa

    4 hari yang lalu

    Gua juga pernah diceritain pakde, beliau biasanya ngobatin orang gitu pengobatan alternatif sama ngebantu urusan orang yang berurusan sama hal ghaib. Beliau cerita kalau ada seorang ibu2 yang jualan gak pernah laku, ditanya secara jujur ternyata dia dulu selama 3 tahun nikah sama genderuwo biar dagangan dia laku. Ibu2 itu ngerasa sadar itu salah dan dia berhenti
    Tapi jualan ibu itu gapernah laku sama sekali, lalu ya dilakuin lah ritual buat ngelepasin(cerai) sama genderuwo itu

  • AlVe Art

    AlVe Art

    4 hari yang lalu

    Aku pernah, karna, emang ada yg nenpel

  • chelsea Eveliyn

    chelsea Eveliyn

    5 hari yang lalu

    Mas hansol aku mau cerita Ok di sini aku enggak mau sebutin nama ya Ok mulai cerita nya kejadian ini udah dari 2019
    A : sahabatku
    B:sahabat 2
    Aku
    C :adik sepupu (yang udah tua )
    D : adik sepupu (yang mudah )
    Jadi di belakang rumah nenek ku adalah kebun di kebun itu emang kebun nya seram nah tibak tibak si a bilang gini e yo ke belakang ya aku iya in lalu si a bilang bawa HP yu aku ya mau mau aja lalu kita ke belakang sama si mereka lalu aku mulai merekam lalu si c itu ambil hewan peliharaan nya sedang kan aku sama si ab itu fokus ke HP tibak tibak aku melihat dengan mataku sendiri ada orang yang pake baju hitam sampe ke kaki nya aku masi positif aja mungkin orang nya lagi mau bab atau yang lain lalu mata ku fokus ke HP lagi tiba tiba aku melihat suatu makhluk kaya kepala kuda gitu aku Zom lalu aku lihat lagi supaya memastikan nya kalo itu benar apa enggak di kamera nya lalu aku lihat sampai berkali kali untuk memasti kan nya lalu aku bilang HE rek kaya ada sesuatu lalu aku sama si ab lang sung lihat kamera HP kU lalu kita semua lari sampai ke teras rumah nenek ku Yaudah aku sama si D lihat kembali vidio nya lalu di d bilang ke semua nya lalu di lihat lah dan ternyata benar ada penampakan hantu
    Maaf teman teman bilah ada yang typ

  • Silvani Kumala

    Silvani Kumala

    5 hari yang lalu

    Hadir

  • Intan Adelia 08

    Intan Adelia 08

    6 hari yang lalu

    Itu di Indonesia juga ada tpi cuma sebagian kecil yg mempercayai nya mas,,, contohnya org asli Jawa ada diantara mereka yg percaya kalo manusia juga bisa berhubungan dgn "mereka" Bahkan menikah dan mereka bisa menikah karna aura jodoh pada org tersebut ditutup oleh sang sosok,,, itu yg aku tau sebagai org Jawa 🙏

  • Nadya Icha

    Nadya Icha

    6 hari yang lalu

    Dulu,didekat rumahku,ada yang seperti itu mas hansol,jaman mama ku masih mudaa sih,seorang bapak2 yg nikah sama jin perempuan,kalo kata si bapak nih cantik bngt,kalo udh dtg jinnya ini wangi bangt,pernikahan beda alam ini langgeng sampe bapak ini tua,dia juga punya istri yg berada di dunia nyata juga tapi kok.hiihi

  • Rudi Haryadi

    Rudi Haryadi

    7 hari yang lalu

    Kalau hantu bisa menyerap energi positif dari manusia, bisa gak sih manusia menyerap energi negatif dari hantu? 😅

  • Mikki Juan

    Mikki Juan

    8 hari yang lalu

    Ketindihan ya sepertinya..... ada jg jika mr.pnya memar berarti abis di hisap sama kuntil anak

  • Fahri Haris

    Fahri Haris

    10 hari yang lalu

    Disclaimer aja kata beberapa temenku yg indigo,mau manusia atau makhluk halus ada yg energi positif ada yg negatif,gabisa disama ratakan semua manusia energi positif dan makhluk halus negatif.tapi bener kalo misal "berhubungan" sama makhluk halus energi kita keambil,lebih ke energi kehidupan.Misal kita "berhubungan" sama makhluk halus nanti tubuh kita gampang sakit atau gampang lemes karena energi kehidupan kita diserap sama dia,tapi kalo ga diterusin ya gapapa.Karena pas kita tidur kita ngisi energi kita lagi dengan sendirinya

  • nahdhiatul

    nahdhiatul

    11 hari yang lalu

    Klu menurut aku y itu bukan hantu tapi jinn, ngeri ..

  • Yuanuni Alvira

    Yuanuni Alvira

    12 hari yang lalu

    Rindingdong

  • THEBRADS 01

    THEBRADS 01

    12 hari yang lalu

    Iyah bener gua takut,ketika misal kita mimpi bersetubuh dengan manusia,takutnya itu bukan manusia tapi jin,,astagfirullahaladzim,,semoga kita dilindungi Aamiin,,
    Mas hansol rinding asli wkwkwk

  • Ratu Aisyah Amaira

    Ratu Aisyah Amaira

    12 hari yang lalu

    YA ALLAH...ujian apalagi ini...gmn ke kamar mandi nya klo ngebayangin bakalan ada hantu di belakang pintu kamar mandinya astaga...

  • Real__Masvia

    Real__Masvia

    12 hari yang lalu

    Cerita ini menggiringku pada sosok Pak Genderwo malahan.

  • Kopi_ Kudasai

    Kopi_ Kudasai

    13 hari yang lalu

    Rindoo jumpscare

  • Ina Marliani

    Ina Marliani

    13 hari yang lalu

    Pantes pas kemah gak pernah kerasukan .
    Entah kenapa dari kecil aku di ganggu ama mahluk halus yg sosok nya bikin takun .. kok bisa random ya wujus nya🤣. Sekarang pas dah gede ya udh enggak.. terakhir kaya nya tau kemaren di depan pintu kamar dan ad yg ngeliat aku.. padahal di rumah gk ad orang.. pas di liatin balik malah ngilang , seiseng itu kah sebangsa jin.. aku tau aku cantik maka nya di liatin , masalah nya tuh hantu lesbi ato gimana🤣. Sekarang di rumah udh ada kucing jadi gak merinding klo sendirian

  • Fety Fransiska

    Fety Fransiska

    13 hari yang lalu

    Aku suka logat bicaramu...
    Medok2 gimanaaa gitu hhhhh

  • deXrabbit

    deXrabbit

    15 hari yang lalu

    Seberapa single pun kalian, jangan di coba yea 🤣

  • Nad Putri

    Nad Putri

    15 hari yang lalu

    Temenku ada yang bisa liat hantu, terus cerita katanya ada hantu cantik pake kebaya merah yg tinggal depan rumahnya. Dan bisabisanya bilang 'kalo manusia udah ku pacarin itu' 😑

  • ari suputra

    ari suputra

    16 hari yang lalu

    Temenku sering kerasukan tapi rajin ibadah nah itu gimana tuh?

  • Danananananang

    Danananananang

    17 hari yang lalu

    kalo indonesia jatuhnya malah ke pesugihan.... 😅

  • Indri Ani

    Indri Ani

    17 hari yang lalu

    Rinding dong😂

  • jodoh doyoung & mark

    jodoh doyoung & mark

    17 hari yang lalu

    ap kamu ga takut mas tbtb ad sesuatu di belakang mu........

  • Sukma YZ

    Sukma YZ

    17 hari yang lalu

    Aku pernah mas Hansol, sebelumnya aku belom pernah ngalamin hal kek gini tapi semenjak aku pindah ke rumah baru, aku sering mimpi seperti itu 🥲

  • Antee Anie

    Antee Anie

    17 hari yang lalu

    Lah di indonesia ada kan itu paranormal atau apalah namanya yang katanya nikah sama siluman ular atau jin gitu

  • Raden _

    Raden _

    17 hari yang lalu

  • Sing pei

    Sing pei

    18 hari yang lalu

    Di Bangka sini juga mas Hansol saya pernh dgr cerita dr mama ktnya jgn serung kencing di pohon pisang bagi cowo krn dipohon pisang ad siluman pisang malam dy bs berubah wujud jd wanita cantik n dtgin cowo tsbt trus berhub bdn gitu. Nah si cowo lama2 jd makin pucat n kurus klo ga diobatin ya bs mati. Nah yg diobatin ini sembuh yg cerita atau dukunnya yg cerita ke masyarakat saya lupa2 pokoknya ini pernh terjadi diwilayah kami walaupun sgt jarang krn org udh ga mau kencing dkt pohon pisang seremmmm.

  • Muhammad Adi Nugroho

    Muhammad Adi Nugroho

    18 hari yang lalu

    Ada yg pernah mimpi ketemu sama cewek gak kenal tapi bikin baper sama kangen parah

  • Jessica kristi

    Jessica kristi

    18 hari yang lalu

    Gimana coba caranya? Kan gak semua orang bisa liat dan percaya hantu😅

  • Ida bagus Yoga vidya

    Ida bagus Yoga vidya

    18 hari yang lalu

    Aku pernah punya pengalaman kayak gini. Ngikut aku dari Kondang Merak (Hansol koyok e ngerti Pantai iki).
    2-3 bulan selalu dimimpiin bersetubuh sama cewek, cantik banget tapi aku ga tahu itu siapa. Tapi kerasa nyata banget (karena lokasi dalam mimpiku itu selalu kamarku sendiri).
    Ada efek negatifnya sih. Badan sering kerasa capek, uring-uringan dan moody.
    Katanya kalo dibiarin lama efeknya bakal susah jodoh karena sosok ini posesif.
    Akhirnya sama temenku yang bisa urusan yang gitu-gitu, ini sosok dipindahin ke kaca kamarku karena dia ga mau balik lagi ke Kondang Merak. Temen-temenku yang sering nginep di rumah pasti pernah dapet kejadian mistis yang berhubungan sama kaca di kamarku.
    Sekarang aku udah pindah ke Bali dan berkeluarga. Kaca itu masih tetap ada di rumah malang.

  • senkuu yami

    senkuu yami

    18 hari yang lalu

    Spill skincare dong mas yutubbb

  • Churnie

    Churnie

    18 hari yang lalu

    Di Indonesia ada Manusia berhubungan dg Hantu/Jin. Menurut beberapa orang Indigo, hal spt itu terjadi biasanya berkaitan dg 'persekutuan/perjanjian dg jin/iblis' untuk kekayaan/kesuksesan yg pasti ga sekedar ujug-ujug bisa berhubungan dg hantu/jin.

  • kentang goreng

    kentang goreng

    18 hari yang lalu

    Asem2 korban klik bait ,
    Wes Ra mane2

  • Grace Wang

    Grace Wang

    18 hari yang lalu

    berhubungan sama hantu piye carane yoo, bknnya mrk itu tembus pandang ... :s
    WOO!! akire mbalek seng closing rindingdong yg ditagih nan dirindukan para bolo-bolo!

  • Fungky Rezky217

    Fungky Rezky217

    18 hari yang lalu

    Dulu ada sih bentukan genderuwo gitu ngikutin gw, tapi kata tmn yg anak indihome gapapa, dia suka tapi ngejagain ga ngapa ngapain, yaudin gw acc jadi bodyguard 😂

  • Novy Binarti

    Novy Binarti

    18 hari yang lalu

    "Netijen Maha Benar" 🤣🤣🤣 ngakak... Sindirannya pas banget, semoga bs dijadikan introspeksi buat semuanya ya, apalagi di bulan puasa ini yaaah 👍🏻👍🏻

  • Nuna YanPepe

    Nuna YanPepe

    19 hari yang lalu

    Di webtoon "although you are a ghost" juga critanya hantu nyari sumber daya untuk hidupnya dg mencari energi manusia melalui mimpi

  • Vyeghan H

    Vyeghan H

    19 hari yang lalu

    Anjir kok mirip kek manhua 😂 energi yin yang

  • Happy Hilma

    Happy Hilma

    19 hari yang lalu

    Aku pernah hampir berhubungan sama hantu. Serem....

  • Fithriyah Nur Hamidah

    Fithriyah Nur Hamidah

    19 hari yang lalu

    Ada koq mas hansol, namanya menikah dgn jin biar cpt kaya ktanya

  • Nikto

    Nikto

    19 hari yang lalu

    Asal goodlooking

  • Azaliaa Anne

    Azaliaa Anne

    19 hari yang lalu

    Wait wait, barangku lumayan banyak yg ilang jangan-jangan… eehh 😓 bener² ga ketemu smpe skrg pdhl udh hmpr 4th 🙄 positif thinking aja mungkin kejual(tp ga mungkin, aku aja ga jual barang) ughh

  • ARJEN Ahmadinejad

    ARJEN Ahmadinejad

    20 hari yang lalu

    Mirip drama Korea yang di bintangi Taecyeon sama Kim Soo Hyun

  • Ms. RandomLeasure

    Ms. RandomLeasure

    20 hari yang lalu

    Genderuwo dan kolor ijo di korea

  • Dewi Puspita

    Dewi Puspita

    20 hari yang lalu

    Kl cerita ini banyak d majalah Mistis, Mas Hansol 😂😂 tp kl kenyataannya, aku sndiri pernah ngalamin sih, cm untung nya ngga sampai hubungan intim..
    tp udh aneh aja, krn pertama, aku cewe, tp yg di mimpi itu jg cewe (aku jg bukan lesbi). Kedua, mimpi2 kyk gitu cm terjadi pas aku pulang ke rumah (posisi skrg aku d luar kota, pulang ny cm pas ada liburan). Dan ketika nanya ke saudara yg punya kemampuan lebih, dia bilang, entah kenapa d kamarku ada mas wowo. Dia bakal nggodain org sesuai apa yg ada dibawah alam sadar nya.. soalnya di kamar itu, mamaku jg pernah diliatin mba K. Padahal "penghuni" rumah itu pd santai2 aja.. adikku (cowo) jg pernah diraba2 paha nya pas lagi tidur..
    Pertanyaannya.. ni mas wowo sampe berubah wujud, dateng k rumahku krn apa dong? Mmg sih, d deket rumah itu ada usaha makan yg sebenernya rasa nya biasa2, tp rame nya minta ampun (rumor nya pake "penglaris") dan mamaku yg usaha makanan, kongsi dagang dengan tmpt makan ini, jd pemilik ny sering k rmh ku jg.
    Ya gitu Mas Hansol, cm pingin share kebetulan mas nya ngangkat cerita ini 😅

  • jodohnya jeno

    jodohnya jeno

    20 hari yang lalu

    WKWKWK TAG LIL NAS X YOOKK

  • manusia hebat

    manusia hebat

    20 hari yang lalu

    Dalam bahasa Jawa di sebut ngipri atau bersetubuh dengan bangsa setan atau siluman dengan tujuan untuk kekayaan

  • ameilia ls

    ameilia ls

    20 hari yang lalu

    Astagaaa ketinggalan 3 episode😭💔 kok bisa sih miskaaa
    Gk nyadar seriuss saking sibuknya hiks😭😭
    죄송 해요😭🙏 tenang hari ini aku bakal maraton rindingdong😠🤝

  • dean

    dean

    20 hari yang lalu

    Saya pernah kejadian 2x. Yg pertama sama jenis Siluman tapi berwujud wanita cantik, yg kedua saya ga tau jenisnya apa, dan kejadiannya saya dalam kondisi setengah sadar. Awalnya saya seperti tau ada sesosok yang mendekati saya, lalu karena masih setengah sadar saya pura2 tidur tapi menunggu maksudnya apa nih makhluk?. Namun tiba2 posisi roh saya seperti saat terkena ereup-ereup atau ketindihan, dimana roh saya mendadak seperti keluar dari tubuh sehingga saya jadi bisa melihat posisi tubuh saya yg sedang tertidur dan nampak dengan jelas diatas badan saya ada sosok berwujud manusia "telanjang bulat" sedang melayang diatas tubuh saya. Lama2 posisi tubuh makhluk tersebut turun dan mulai menempel badan saya, semua rasa badannya menempel itu sangat terasa dengan jelas. Saya tetap diam karena kepo. Hingga mendadak datang sosoj kakek2 serba putih datang dan mengusir makhluk yg berada diatas tubuh saya tsb. Memang kita tidak sampe sempat bersetubuh secara "hot", tapi sudah sempat "masuk" dan rasanya sangat nyata. Saya ga mengobrol banyak dg sosok kakek2 berbaju serba putih tsb, namun dalam hati sih seperti mengatakan kalo dia adalah roh dari alm. Kakek saya. Mungkin klo ga sampe diusir Kakek maka bisa jadi energi saya akan habis, entah juga. Sebab klo pengalaman bersetubuh dg Siluman sih memang badan saya jadi agak berbeda saat itu. Pernah suatu ketika badan saya seperti bukan di kontrol oleh saya karena malam2 tanpa sebab apapun rasanya saat itu saya mau ke tengah jalan raya dan membiarkan diri saya ditabrak oleh truk. Keinginannya begitu keras bahkan saya seperti susah mengontrolnya dan semakin yakin ada yg aneh dg diri saya saat itu. Saya bergegas ambil wudhu dan sholat malam meminta perlindungan, dan Alhamdulillah saya masih hidup sampe sekarang. Singkat cerita saya memiliki kesempatan buat berkonsultasi dg Orang Pintar mengenai hal ini, dan menurut dia waktu itu si Makhluk ghaib memang ingin membawa saya bersamanya, karena saya sudah menikah dg dirinya secara ghaib. Percaya ga percaya sih tapi gara2 saya sudah bersetubuh dg dia jadinya tubuh saya pernah beberapa kali mengeluarkan hal2 aneh dari alat kelamin. Katanya sih itu salah satu efek dari telah berhubungan dg dia. Rohnya sudah masuk kedalam tubuh saya sehingga saat dikeluarkan menggunakan teknik Orang Ointar tersebut maka tubuh saya akan meresponnya. Syukurnya sih skrg udah ga ada lagi kejadin seperti itu. Lumayan kapok jadinya klo mendaki atau ke gunung malem2..

  • Rheza Erdiansyah

    Rheza Erdiansyah

    20 hari yang lalu

    kodam

  • ahmad nursoleh

    ahmad nursoleh

    20 hari yang lalu

    Ya baca aja AL-QUR'AN

  • Intan Dwi Vlasa

    Intan Dwi Vlasa

    20 hari yang lalu

    Didesaku ada tuh yang pernah tidur sama genderuwo . Hantunya nyamar jadi suaminya . Sampai" hamil . Setelah lahir yah kaya manusia biasa cuma kulitnya hitam sedangkan saudara"nya kulit putih semua . Ibu bapak sama kakak trus adiknya semua kulit putih bahkan cucu cucunya juga kulit putih . Btw anak itu anak nomer 2 dari 3 saudara . Sayangnya anak itu tinggal diluar kota jadi aq gk lihat karna umurnya sekarang 50an

  • 고양이

    고양이

    20 hari yang lalu

    Incubus and succubus

  • Ryuzu

    Ryuzu

    20 hari yang lalu

    Di indo nikah sama djin itu ada, bahkan ada mitos tentang anak hasil hubungan tsb.. Katanya bisa menambah kekayaan

  • virgie

    virgie

    20 hari yang lalu

    Udah jelas beda spesies kok aneh2 aja. Ih serem

  • Shaskia Almira

    Shaskia Almira

    21 hari yang lalu

    Mas hansol "mungkin kalo bolo² pernah mengalami" Amit amit masssss

  • Nazla Nushatu

    Nazla Nushatu

    21 hari yang lalu

    aku ga punya cerita pengalaman tentang ini sih, tapi setau aku klo di indo yg suka berhubungan intim sama manusia itu genderuwo. biasanya si genderuwo ini menyerupai cowo ganteng. targetnya ya pasti cewe cewe, nanti dipacarin tapi cewenya disuruh ga boleh ngasi tau ke org lain gitu klo mereka pacaran dan ga sadar klo cowo yg dia pacarin tuh genderuwo. trus nanti berhubungan intim atau jiwanya diambil. klo ga salah bisa juga menyerupai suami. misalnya suaminya lg dinas trus istrinya jadi tinggal sendiri, nanti si genderuwo bakal pura pura jadi suaminya dan bohong kek balik lg ke rumah karena ada barang yg ketinggalan atau gmn trus akhirnya ngajak berhubungan

  • Putri Nur Hawa

    Putri Nur Hawa

    21 hari yang lalu

    Salfok sama jarinya mas Hansol, jarinya kiyowoooo😂😂😂

  • Zahara Fashion

    Zahara Fashion

    21 hari yang lalu

    Fyi, di indonesia ada kok org yg nikah sama lelembut. Rata2 lelembutnya cewek. Nyari manusia cowok. Dan biasanya diajak ke alam mereka. Jd ya dianggap hilang sama keluarganya di sini.

  • indar abadiyah

    indar abadiyah

    21 hari yang lalu

    Dulu aku pernah pas tidur tpi mau di ewe sma genderuwo tpi ditolongin sama buyut aku yg udah meninggal sampe aku baca ayat2 al quran sampe ke bangun masih aja ngebaca ayatnya

  • Kujo Jotaro

    Kujo Jotaro

    21 hari yang lalu

    Bang video ke 12 jade video pribadi bang

  • cookies dalgi

    cookies dalgi

    21 hari yang lalu

    Keinget drama the uncanny counter

  • KADEK PARWITA

    KADEK PARWITA

    21 hari yang lalu

    Ada ceritanya mas hansol, sampai2 masuk BALI TV dulu tahun 2000an,,,
    kalau ngga salah, ada paranormal indonesia yg punya pasangan gaib(dlm tanda kutip)

  • Feby Anggraini

    Feby Anggraini

    21 hari yang lalu

    Pas bagian dkt akhir ko suara mas hansol kek ada 2

  • Sheila S

    Sheila S

    21 hari yang lalu

    Macem kyk diperkosa gendorwo ya?

  • Sandsman

    Sandsman

    21 hari yang lalu

    Aku pernah ngalamin
    Saat pagi hari abis nyuci kan capek bener, aku rebahan dikamar sendiri sebentar langsung ketiduran.
    Aku mimpi lagi rebahan telentang, ada yang ngeraba-raba bagian dada sama perut dan meluknya kencang banget, itu nyentuhnya kayak asli loh sumpah, tangan aku dua² nya keatas gk bisa digerakan bahkan teriak gk ada suaranya. Itu lgi dimimpi sempet²tin baca ayat kursi tapi gak mempan. Aku coba cubit tangan sendiri akhirnya kebangun langsung nangis keringatan juga padajal itu ac nyala gk mungkin gerah, sumpah sih serem bgt saking takutnya aku tidur ama mamah sekarang kejadian ini gk sekali, tahun kemarin pernah ngalamin juga

    • Annisa -

      Annisa -

      2 hari yang lalu

      @Sandsman Terus semenjak udh bersih, yaampun bener dong kalo ada cowo yang suka sama aku beneran di pdkt in dan malah jd pacar. Kayak wow???? sebelum2 nya lebih susah bgt :')

    • Annisa -

      Annisa -

      2 hari yang lalu

      @Sandsman iya sama :') serem banget. Tp dari akunya ku kira ya namanya juga anak remaja biasa, pasti adalah mimpi-mimpi gitu. Terus pas kuliah ga sengaja ketemu org pinter, dia ngasih tau aku di sukai jin terus alhamdulillah mau nolongin aku buat dibersihin. Soalnya si Jinnya ini yang dulu waktu aku kecil (di rumah yang lama) itu aku sempet bisa lihat hal2 gaib, dan dia suka aku terus ngikut sampe rumah yang sekarang. Nah itu seremnya, aku bisa susah dapet jodoh kalo aku ditempelin terus T_T

    • Sandsman

      Sandsman

      3 hari yang lalu

      @Annisa - iya seremnya itu loh nyentuh nya kyk beneran, aku semoat ngalamin 2x doang kejadian gini. Pertama kejadiannya yg dikomen atas, kedua itu maaf"kemaluan" aku kyk dimasukin ama cowo, ini sumpah yg paling serem soalnya kyk nyata banget sentuhan nya. Amit² makanya sekarang ruqyah mandiri aja, itu juga kejadian nya 2 tahun yang lalu. Mbak juga gitu ya kyk asli banget sentuhan nya padahal mimpi

    • Sandsman

      Sandsman

      3 hari yang lalu

      @Annisa - punya sih tapi gak lama cuma 1 tahun doang itu juga jarang ketemu karena beda kota kerjanya. Haduh gimna ya mbak saya jadi takut kyk disukai jin, tapi kata ibu ku makanua baca doa dan wudhu sebelum tidur. Tapi sekarang semenjak pindah rumah dan selalu berdoa sebelum tidur Alhamdulillah udah enggak lagi.

    • Annisa -

      Annisa -

      3 hari yang lalu

      Kamu sempet punya pacar ga? Aku samar2 inget pernah kejadian kayak kamu, ngapain nya ga inget. Tapi kayak “beneran” nya pernah kejadian. Dulu antara smp-kuliah awal, trs usut punya usut ternyata aku di sukain sama Jin. Itu yg buat aku susah dapet cowo dan kalopun ada yg suka kayak dijauhin gt. Trs skrg alhamdulillahh udh bersih

  • Arni Sholihah

    Arni Sholihah

    21 hari yang lalu

    bukannya ada ya semacam kepercayaan kalo raja2 gitu ada yang harus semacam "nikah" sama ratu pantai selatan... kkk

  • Revan Shp

    Revan Shp

    21 hari yang lalu

    Pernah Tapi Untung Langsung Bangun, Via Ketindihan

  • thoheer khansa

    thoheer khansa

    21 hari yang lalu

    Apakah hasil anak hubungan ini bisa jadi baterai???

  • rena anjaniii

    rena anjaniii

    21 hari yang lalu

    Temenku malah ada yg hubungan langsung... Singkat cerita temenku itu tinggal cuma sama suaminya, nah si suami pulang kerjanya emang agak malem....
    Sekitar jam 8 temenku denger si suami pulang... Biasanya dalam kan, itu nggak... langsung masuk rumah aja trus ke kamar tidur, sama temenku ditawarin makan/kopi gamau.... Trus sekitar jam 9 gitu mereka tidur dan nglakuin "ITU".... Pas udah selesai, temenku bersih² trus makan, suaminya ttp dikamar..,
    Nah pas dia makan ituuuu, dia dnger motor suaminya trus gedor² pintu salam juga, temenku kaget dong.... "Lah suami gw dari mana? Paling beli rokok.." pikirnya gitu....
    Pas dibuka tanya² dong... Dari mana kok kluar lg udah mlm dll...
    Suaminya jawab gini "LAH AKU KAN BARU PULANG SYG, TADI LEMBUR... UDAH SELESAI SEMUA" temenku kaget dong... Suaminya mandi, trus temenku bikinin kopi... Pas ngopi sambil ngobrol² itu temenku cerita semua dan suaminya syooook!!!!
    Denger² dulu mau cerai... Tapi nggak jadi

  • Sarinah Mohamed

    Sarinah Mohamed

    21 hari yang lalu

    reomit , pernah kah kamu membuat konten mengenai perasaan kamu semasa menemuramah dan berhadapan dgn anggota BTS ? bagaimanakah kelakuan mereka dibelakang pentas dan adakah mereka ini memang sebenarnya sangat kacak ?

  • Agil Merry Angela

    Agil Merry Angela

    22 hari yang lalu

    Kaya cerita webtoon 'although you are a ghost'

  • waemi

    waemi

    22 hari yang lalu

    Banyak sih di indo kayanya, yg pesugihanlah atau hantu yang suka sama manusia

  • antiya labibah

    antiya labibah

    22 hari yang lalu

    mama ku bisa dengar

  • Yuri

    Yuri

    22 hari yang lalu

    Hansol cerita cerita ginian apa dia gak ngerasa serem sendiri? 😐

  • peachxyoon

    peachxyoon

    22 hari yang lalu

    emm kayaknya ada sih bang, mitosnya cowo "mimpi basah" berhubungan "badan" dengan hantu.

  • Punik Triesti

    Punik Triesti

    22 hari yang lalu

    Energi manusia kek gitu bisa di isi ulang gak si?

  • Haliza Afifah

    Haliza Afifah

    22 hari yang lalu

    jadi keinget ceritanya mamangnya teh risa

  • M ZAkaria

    M ZAkaria

    22 hari yang lalu

    Di indo banyak banget kek gini

  • Jihan Tahta Amelia Putri

    Jihan Tahta Amelia Putri

    22 hari yang lalu

    3:02

  • Ruth Claudya

    Ruth Claudya

    22 hari yang lalu

    Judulnya typo kah? 'Bahanya' apaan ya?

  • Yenny L.

    Yenny L.

    22 hari yang lalu

    kirain kaya gitu boongan, tapi temen pernah cerita dia mimpi serupa, kirain ngibul aja... ternyata dibahas gini... duh >____

  • Annisa Nurlaili

    Annisa Nurlaili

    22 hari yang lalu

    Mas hansol, aku ada cerita. Ini pas aku kkn. Jadi aku kkn di sebuah desa paling ujung dari kabupaten sebut saja kabupaten P. Nah disana seperti biasa, kalo ada mahasiswa kkn itu pasti bocil2 pada ngumpul di posko. Ada salah satu bocil disitu sebut aja namanya A kira kira umurnya 7/8 tahun gitu, Anaknya hiperaktif, apa apa dipegang dan gak mau diem pokoknya. Pas kami ajak ngomong, temen2 nya bilang " kak, dia gak bisa bicara" gitu. Terus aku dan temen2 sekelompok cuman bilang dalam hati " ohh gitu ternyata emang abk (anak berkebutuhan khusus) pantes apa apa dipegang" kami cuma maklum lah.
    Besoknya, malem malem sekitar jam 9/10 ada suara anak nangis sambil teriak dari jalan depan posko. Otomatis aku dan 2 temen ku yang belum tidur keluar. Ternyata udah rame warga juga diluar. Bertanyalah aku ke warga " pak punten ada apa ya?" Pake bahasa jawa alus. Terus bapaknya jawab " itu si A lari2 sambil teriak2 terus masuk ke kali kecil deket sawah" kata si bapak. Lah aku ya bingung kan. Ngapain anak kecil nglakuin hal itu? Apalagi sawahnya gelap banget gak ada penerangan sama sekali bertanyalah lagi aku " emang kenapa pak? Kok dia begitu?". Terus bapak itu lanjut cerita. " Jangan heran mbak, dia emang anak jin. Dulu ceritanya ibunya dia ditinggal kerja sama suaminya. Terus tengah malem, ada yang ketok2 pintu rumahnya. Si ibu mbuka pintu lah. Diliat ternyata itu wajah suaminya. Akhirnya disuru masuk kan. Nah terus karna lama gak ketemu, mereka berhubungan. Tapi anehnya, pagi2 nya suaminya ilang gak tau kemana gak terlacak. Dan ternyata suami aslinya masih diluar kota dan belum pulang sama sekali. Jadi, yang semalem berhubungan sama dia itu bukan suaminya melainkan?? Ya mbak tau sendiri lah" begitu ceritanya si bapak ke aku. Terus dari hubungan itu lahirlah si a. Kelaukan si a aneh selain berkebutuhan khusus, dan gak bisa bicara, Kata penduduk desa, dia gak suka tidur dirumah. Dia lebih suka tidur di pos ronda terus jam 3 pagi dia bakal pulang lewat jalur yang gak lazim. Dia pulang lewat kuburan & muterin kuburan itu 3 kali. Setelah muter2 gitu. Baru dia pulang ke rumah nya. Dan itu setiap hari dia lakuin.
    Aku disini denger cerita itu antara percaya gak percaya, karna scr fisik, anak itu normal. Hanya aja ya itu dia hiperaktif & tunawicara. Sekian cerita ku mas. Percaya gak percaya aku kembaliin pada masing2 individu si.

  • SARI YATIN

    SARI YATIN

    22 hari yang lalu

    Medeni

  • Angely Puspita Sari

    Angely Puspita Sari

    22 hari yang lalu

    Dlu pernah denger, KAtanya sih ada, ga tau jga sih pasal mitos/faktanya

  • CHAN

    CHAN

    22 hari yang lalu

    Fix sucubus

  • Mikasa

    Mikasa

    22 hari yang lalu

    Why do you always hide VIPs comment when we educate or correct you? LOL.
    It shows you're a person who don't love when people correct you. YOU CAN HIDE THIS AS WELL 😂

  • Yukenzino zino

    Yukenzino zino

    22 hari yang lalu

    Selamat nonton bolo bolo

  • Dede Krisdayanti

    Dede Krisdayanti

    22 hari yang lalu

    Mas Hansol.. Knpa sejauh ini aku blm nemuin RRD season 3 yang horor😭😭😭😭

  • Tengku Fitri

    Tengku Fitri

    22 hari yang lalu

    Biasanya kalau mimpi bersetubuh sama setan atau hantu berarti dia suka sama kita dan biasanya jugak dia selalu ingikuti kita kemana pun,lalu biasanya jugak kalau ada orang yang suka sama kita kalau gak dicelakai, bisa jugak dibuat jauh gitu pokoknya setan itu gak sukak kalau kita dengan lawan jenis yang mau ngedeketin kita gitu.